JUVENTINI - fans of beautiful old lady - Page 3

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 21 to 30 of 43
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/372231
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Kapten
    Location
    [M.O.C]
    Posts
    2,745
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 7 Hrs 50 Mins 31 Secs
    mantep nih kalo ada nonbar

  2. #22
    Sersan Dua
    Posts
    228
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 5 Hrs 27 Mins 9 Secs
    Since 1994 become Juventini cuyyy

  3. #23
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,753
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 36 Mins 34 Secs
    Kalah 1:3 hiks hiks...gpp yg penting scudeto tetap juve!!

  4. #24
    Prajurit
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 57 Mins 7 Secs
    Up
    UpUp
    UpUpUp
    UpUpUpUp
    UpUpUpUpUp
    UpUpUpUpUpUp
    UpUpUpUpUpUpUp
    UpUp
    UpUp
    UpUp
    UpUp
    UpUp

  5. #25
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,753
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 36 Mins 34 Secs
    Turin - Kemenangan atas Nordsjaelland masih menempatkan Juventus di posisi tiga klasemen Grup E. Untuk menjaga kans lolos ke babak 16 besar, Bianconeri membidik tiga angka atas Chelsea di matchday berikutnya.

    Juve yang baru menelan kekalahan dari Inter Milan di Seri A akhir pekan lalu tampil dominan kala menjamu Nordsjaelland di matchday keempat Liga Champions di Juventus Stadium, Kamis (8/11/2012) dinihari WIB. Situs resmi UEFA mencatat Juve unggul dalam penguasaan bola yaitu sebesar 56%.

    Tuan rumah juga lebih agresif dalam menyerang. Juve tercatat 19 kali melepaskan tembakan yang 11 di ataranya mengarah ke gawang. Sementara dari kubu Nordsjaelland hanya satu dari tiga tembakannya yang mengarah ke gawang.

    Dominasi itu kemudian memberi Juve kemenangan telak 4-0. Empat gol Juve masing-masing dicetak oleh Claudio Marchisio, Arturo Vidal, Sebastian Giovinco, dan Fabio Quagliarella.

    "Kami menginginkan intensitas yang tinggi dan para pemain punya respons dan determinasi yang tepat untuk performa seperti ini," ujar asisten pelatih, Angelo Alessio seperti dikutip Football Italia.

    "Kami menciptakan banyak peluang, kami bisa saja mencetak lebih dari empat gol. Kami mengembalikan tekanan di setiap area lapangan dan gaya bermain yang kami butuhkan."

    Namun kemenangan ini masih menempatkan Andrea Pirlo dkk. di peringkat tiga klasemen Grup E dengan enam poin. Mereka tertinggal satu poin dari Chelsea dan Shakthar Donetsk yang masing-masing duduk di posisi satu dan dua klasemen.

    Secara matematis, peluang 'Si Nyonya Tua' untuk lolos dari gase grup belum sepenuhnya tertutup. Namun mereka wajib mengalahkan Chelsea di laga berikutnya untuk menjaga asa ke babak knock out.

    "Tentu kami harus mengalahkan Chelsea di kandang di laga selanjutnya dan memastikan tempat di babak selanjutnya," kata asisten Antonio Conte itu menambahkkan.

    From detik.com

    .................................

    Next target : chelsea!!

  6. #26
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,753
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 36 Mins 34 Secs
    Pescara - Juventus memetik kemenangan terbesarnya di Seri A musim ini. Bertandang ke Pescara, Bianconeri menggilas tuan rumah dengan skor telak 6-1, di mana tiga gol di antaranya dibuat Fabio Quagliarella.

    Kemenangan telak ini didapat setelah Juventus pekan lalu dipaksa bertekuk lutut di tangan Inter Milan, yang merupakan kekalahan pertama mereka dalam 49 laga terakhir di Seri A. Tiga poin laga di Stadio Adriatico, Minggu (12/11/2012) dinihari WIB membuat skuat besutan Antonio Conte tersebut bertahan di puncak klasemen dengan poin 31, unggul empat angka atas Inter Milan yang baru akan berlaga malam nanti menghadapi Atalanta.

    Tiga dari enam gol Juventus dilesakkan striker mereka, Fabio Quagliarella. Sementara tiga gol lainnya datang dari Arturo Vidal, Kwadwo Asamoah dan Sebastian Giovinco. Sementara gol tunggal tuan rumah datang dari Emmanuel Cascione.

    Sementara untuk Pescara, ini menjadi kekalahan ketujuh dari 11 pertandingan yang sudah dijalani. Delfini tak beranjak dari posisi 14 dengan 11 poin didapat.

    Jalannya Pertandingan

    Pertandingan baru berjalan delapan menit saat Vidal membuka keunggulan Juventus. Mendapat sodoran bola dari Giovinco saat menusuk masuk ke dalam kotak penalti, sepakan mendatar Vidal berhasil memperdaya kiper Mattia Perin saat keduanya berada dalam posisi satu lawan satu.

    Tiga menit kemudian Quagliarella nyaris memperbesar keunggulan Juventus. Namun sepakan yang dilepaskan striker internasional Italia itu usai mendapat umpan dari Giovinco masih melebar di tiang jauh. Namun Quagliarella akhirnya benar-benar menjebol gawang tuan rumah di menit 21, mendapatkan umpan dari Isla sepakan mendatar Quagliarella mengubah skor jadi 2-0.

    Pescara berhasil memperkecil kedudukan di menit 25. Cascione merobek gawang Juventus dan memperkecil ketinggalan timnya jadi 1-2 melalui tandukan kepala.

    Kegembiraan fans tuan rumah tak bertahan lama karena di menit 30 'Si Nyonya Tua' kembali melebarkan jarak. Asamoah menciptakan gol indah ke gawang Pescara saat dia melakukan tendangan salto untuk menyongsong assist dari Quagliarella. Skor 3-1 untuk Juventus.

    Sebelum turun minum Juventus masih sempat menambah dua gol lagi. Gol keempat Juve datang dari Giovinco di menit 38, setelah dia melakukan kerjasama satu-dua dengan Quagliarella. Skor kembali berubah menjadi 5-1 setelah Quagliarella dengan mudah memanfaatkan lemahnya lini belakang Pescara dan menjebol gawang tuan rumah untuk kali kedua.

    Menyudahi paru pertama dalam posisi 5-1 tak lantsa membuat Juventus menurunkan tekanannya di babak kedua. Hasilnya adalah gol lain yang dilesakkan Quagliarella di menit 53. Menyambut umpan tendangan sudut, Quagliarella dari tengah kotak penalti melakukan tendangan bicycle kick. Bola sepakannya menghujam keras ke dalam gawang.

    Di menit 75 Giovinco punya dua kesempatan menambah keunggulan Juventus, namun dua sepakkan yang dia lepaskan hanya menyasar sisi luar jala gawang.

    Di sisa pertandingan tak ada ancaman berarti dikreasikan kedua kubu. Hingga akhirnya wasit meniupkan peluit panjang, laga bertahan dengan skor 6-1 untuk keunggulan tim tamu.

    Susunan Pemain

    Pescara: Perin; Cosic, Bocchetti, Capuano (Caprari 46); Zanon, Nielsen, Cascione, Quintero, Modesto; Abbruscato (Vukusic 65), Jonathas (Weiss 54)

    Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini (Marrone 65); Isla (Padoin 59), Vidal, Pirlo, Marchisio, Asamoah; Giovinco, Quagliarella (Bendtner 68)

    From detik.com

  7. #27
    Kapten
    Location
    [M.O.C]
    Posts
    2,745
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 7 Hrs 50 Mins 31 Secs
    6-1 bosss!!

  8. #28
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,753
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 36 Mins 34 Secs
    Untung aja del piero keluar tp juve tetap tajam.

  9. #29
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,753
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 36 Mins 34 Secs
    Turin - Juventus sukses membuat juara bertahan Chelsea kocar-kacir di matchday 5 Liga Champions. Penampilan 'Si Nyonya Tua' yang dominan dan ofensif inilah yang merupakan jati diri mereka.

    Juve memang tampil sangat trengginas di Juventus Stadium, Rabu (21/11/2012) dinihari WIB. Bianconeri terus menyerang hampir sepanjang pertandingan dan memaksa The Blues lebih banyak berkutat di wilayahnya sendiri.

    Meski lawannya menaruh banyak pemain di kotak penaltinya sendiri, Juve tetap mampu membongkarnya dan mencetak tiga gol lewat Fabio Quagliarella, Arturo Vidal, dan Sebastian Giovinco.

    "Malam ini kami mendominasi juara bertahan Eropa, jadi kami membuktikan bahwa kami kompetitif dan sekarang akan menuju Donetsk. Kami sangat tidak dibangun untuk sekadar bertahan, jadi kami akan pergi ke sana untuk mencari kemenangan," seru bek Juve, Leonardo Bonucci, di Football Italia.

    "Kalau kami cuma bertahan dan menunggu, maka kami bukan Juventus. Kami sudah membuktikan dalam waktu 18 bulan terakhir bahwa karakteristik kami adalah menyerang, menekan mereka di wilayahnya sendiri dan merebut kembali bola untuk ganti menekan. Kami tak bisa melakukan itu kalau kami tidak agresif," jelasnya.

    "Kami semua tahu bahwa kami harus memberikan lebih dari 100 persen dari diri kami untuk mengalahkan juara Eropa. Kami harus memperjuangkan setiap bola dan bekerja sampai tetes keringat yang terakhir. Itulah Juventus," kata Bonucci.

    Kemenangan ini mengangkat Juve ke urutan kedua klasemen sementara Grup E dengan sembilan poin dari lima laga. Untuk lolos ke babak 16 besar, mereka cuma butuh hasil seri di laga terakhir melawan Shakhtar Donetsk.

    Detik.com

    ----------

    Nyonya tua gairah muda...

  10. #30
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,753
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 36 Mins 34 Secs
    Kalah 1:0 ma milan boss...kecapean hbs lawan chelsea kali ya..untung inter jg kepeleset...

 

 
Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Wuling Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. COROLLA BEAUTIFUL RETRO 1977
    By ardin in forum Merk Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 7th September 2009, 13:18
  2. Smart Wax with beautiful girl
    By I need Smart Wax!!! in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 16
    Last Post: 17th March 2009, 22:08
  3. Smart Wax with beautiful girl
    By I need Smart Wax!!! in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 6th March 2009, 19:08
  4. [REQ] Beautiful Sunday - Babamars
    By riph in forum Diskusi Reference Song
    Replies: 3
    Last Post: 31st August 2007, 18:13
Back to top