Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 61
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/371784
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    inside my civic
    Posts
    140
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 1 Min 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Motor Sport Baru Honda : CB 150 R

    PT Astra Honda Motor (AHM) merilis foto teaser motor sport teranyar mereka. Nama motor ini kabarnya sudah ditetapkan dan nama CB150R yang dipilih Honda.

    Dari foto teaser kedua yang diunggah Honda ke situs welovehonda.com, terlihat bagian batok motor. Speedometernya perpaduan antara analog (jarum) dan digital. Sementara penunjuk posisi gigi ada di sebelah kiri.

    Sebelumnya, Honda memuat teaser keempat motor CB150R yang diperlihatkan dari posisi depan. Pada posisi itu terlihat headlamp lampu yang desainnya cukup sporty.

    Di kakinya ada pelek palang dan di belakang samar-samar terlihat desain panel samping yang berlekuk tajam.

    Mesin motor ini kabarnya akan mengusung mesin yang sama dengan CBR 150, mesin injeksi.

    Honda sendiri sudah membocorkan akan CB150R ditempatkan di antara MegaPro dan Tiger. Dan dengan begitu, diperkirakan harga motor ini akan berada di kisaran angka Rp 20 jutaan.

    Koq plek banget ya sama Megapro?

    pictnya yg ini, thx bro veilsidenrico

    Quote Originally Posted by veilsidenrico View Post
    versi std :















    versi modif :



  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    5,967
    Power
    21 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 30 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Honda CB150R

    new Honda baru aja menampilkan CB150R... versi naked bike dengan menggunakan mesin CBR150...

    Spoiler for cb150r: Show











    versi modif :





    kalo liat spec nya, mesin 150cc DOHC injection, transmisi 6speed, oke juga nih. basic mesinnya diambil dari CBR150R.. suspensi belakang juga uda pro-link, sama dgn CBR250.. cuma bentuk rangka nya agak aneh kalo mnurut ane.. las-las annya kasar..

    sumber : http://tmcblog.com/2012/10/31/first-...tfire-gallery/
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    Bekasi Timur - Jawa Barat
    Posts
    278
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 18 Hrs 30 Mins 46 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Itu ga salah gbr bro? Meg*pro kli tuh?!

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Ruang Praktek DENSUM PUSAT
    Posts
    7,472
    Power
    54 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 14 Hrs 39 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    modelnya emang agak sama kaya mega pro..tapi mesin cbr 150..

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Bekasi - Telkom University Bandung
    Posts
    1,747
    Power
    38 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 18 Hrs 32 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    megapro bgt itu

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Ini Medan Bung!
    Posts
    1,492
    Power
    18 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 3 Hrs 42 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Mega pro
    Motor bapak2 bgt kalo uda gni

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    398
    Power
    11 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 20 Hrs 20 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cb 150 or megapro tuh

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    In your heart
    Posts
    1,887
    Power
    19 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 12 Hrs 32 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kok kaya bajaj yahhhh

  10. #9
    Mayor
    Location
    gunung putri - Princess's mountain
    Posts
    3,170
    Power
    59 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 3 Days 12 Hrs 44 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    perasaan gambar di detik beda sama ini.....mesinnya ga ada sirip2nya om .....khan udah pake liquid cooled
    please cmiiw....

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Ruang Praktek DENSUM PUSAT
    Posts
    7,472
    Power
    54 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 14 Hrs 39 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by F3174FO View Post
    perasaan gambar di detik beda sama ini.....mesinnya ga ada sirip2nya om .....khan udah pake liquid cooled
    please cmiiw....
    betul..gambarnya beda nih..kalo cb150r ada luquid cooled sama auto fan

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Asco Motor Sport:Spoon Stuff For Honda Lovers
    By Asco Motorsport in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 340
    Last Post: 11th September 2014, 12:14
  2. Asco Motor Sport:Suzuki Sport Stuff
    By Asco Motorsport in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 317
    Last Post: 10th September 2013, 15:05
  3. Replies: 3
    Last Post: 3rd February 2012, 09:09
  4. MOTOR SAVE ( cara baru hemat bbm buat motor)
    By kph in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 24th July 2009, 00:18
  5. FS : Velg-2 motor....( bekas motor honda vario )
    By rizkybas in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 50
    Last Post: 28th March 2009, 10:54
Back to top