Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 15 of 61
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/371784
  • Share on facebook
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    inside my civic
    Posts
    140
    Power
    Online
    3 Days 22 Hrs 1 Min 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Motor Sport Baru Honda : CB 150 R

    PT Astra Honda Motor (AHM) merilis foto teaser motor sport teranyar mereka. Nama motor ini kabarnya sudah ditetapkan dan nama CB150R yang dipilih Honda.

    Dari foto teaser kedua yang diunggah Honda ke situs welovehonda.com, terlihat bagian batok motor. Speedometernya perpaduan antara analog (jarum) dan digital. Sementara penunjuk posisi gigi ada di sebelah kiri.

    Sebelumnya, Honda memuat teaser keempat motor CB150R yang diperlihatkan dari posisi depan. Pada posisi itu terlihat headlamp lampu yang desainnya cukup sporty.

    Di kakinya ada pelek palang dan di belakang samar-samar terlihat desain panel samping yang berlekuk tajam.

    Mesin motor ini kabarnya akan mengusung mesin yang sama dengan CBR 150, mesin injeksi.

    Honda sendiri sudah membocorkan akan CB150R ditempatkan di antara MegaPro dan Tiger. Dan dengan begitu, diperkirakan harga motor ini akan berada di kisaran angka Rp 20 jutaan.

    Koq plek banget ya sama Megapro?

    pictnya yg ini, thx bro veilsidenrico

    Quote Originally Posted by veilsidenrico View Post
    versi std :















    versi modif :



  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    5,954
    Power
    21 
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 23 Hrs 25 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Honda CB150R

    new Honda baru aja menampilkan CB150R... versi naked bike dengan menggunakan mesin CBR150...

    Spoiler for cb150r: Show











    versi modif :





    kalo liat spec nya, mesin 150cc DOHC injection, transmisi 6speed, oke juga nih. basic mesinnya diambil dari CBR150R.. suspensi belakang juga uda pro-link, sama dgn CBR250.. cuma bentuk rangka nya agak aneh kalo mnurut ane.. las-las annya kasar..

    sumber : http://tmcblog.com/2012/10/31/first-...tfire-gallery/
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    Bekasi Timur - Jawa Barat
    Posts
    278
    Power
    Online
    2 Wks 5 Days 19 Hrs 3 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Itu ga salah gbr bro? Meg*pro kli tuh?!

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Ruang Praktek DENSUM PUSAT
    Posts
    7,450
    Power
    54 
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 21 Hrs 52 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    modelnya emang agak sama kaya mega pro..tapi mesin cbr 150..

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Bekasi - Telkom University Bandung
    Posts
    1,732
    Power
    38 
    Online
    2 Mths 1 Wk 6 Days 4 Hrs 48 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    megapro bgt itu

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Ini Medan Bung!
    Posts
    1,489
    Power
    18 
    Online
    2 Wks 1 Day 2 Hrs 57 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Mega pro
    Motor bapak2 bgt kalo uda gni

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    398
    Power
    11 
    Online
    1 Wk 20 Hrs 20 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cb 150 or megapro tuh

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    In your heart
    Posts
    1,860
    Power
    19 
    Online
    3 Wks 2 Days 21 Hrs 23 Mins 32 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kok kaya bajaj yahhhh

  10. #9
    Mayor
    Location
    gunung putri - Princess's mountain
    Posts
    3,115
    Power
    58 
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 8 Hrs 1 Min 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    perasaan gambar di detik beda sama ini.....mesinnya ga ada sirip2nya om .....khan udah pake liquid cooled
    please cmiiw....

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Ruang Praktek DENSUM PUSAT
    Posts
    7,450
    Power
    54 
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 21 Hrs 52 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by F3174FO View Post
    perasaan gambar di detik beda sama ini.....mesinnya ga ada sirip2nya om .....khan udah pake liquid cooled
    please cmiiw....
    betul..gambarnya beda nih..kalo cb150r ada luquid cooled sama auto fan

  12. #11
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    5,954
    Power
    21 
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 23 Hrs 25 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ngaco gambarnya nih..
    itu gambar megapro. yg bener CB150R kaya gini :

    versi std :














    Sumber : http://tmcblog.com/2012/10/31/first-...tfire-gallery/

    versi modif :




    sumber : http://tmcblog.com/2012/10/31/konsep...-honda-cb150r/
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  13. #12
    Sersan Mayor
    Posts
    999
    Power
    Online
    1 Wk 3 Days 1 Hr 23 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kok mirip ya sm new vixion...ngaco nih honda buat saingan kok mirip gt

  14. #13
    Sersan Mayor
    Location
    BSD
    Posts
    876
    Power
    Online
    3 Wks 1 Day 20 Hrs 46 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by genGYM View Post
    kok mirip ya sm new vixion...ngaco nih honda buat saingan kok mirip gt
    Setuju bro, apalagi yang putih. Mirip banget ya

  15. #14
    Letnan Kolonel
    Location
    Ruang Praktek DENSUM PUSAT
    Posts
    7,450
    Power
    54 
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 21 Hrs 52 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wih..keren juga tuh modifnya..

  16. #15
    Prajurit
    Posts
    5
    Power
    Online
    8 Hrs 29 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ane mau beli satu ada yang mau ikut ??? hahahaha

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Nine HID Scuto Laminating Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Asco Motor Sport:Spoon Stuff For Honda Lovers
    By Asco Motorsport in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 339
    Last Post: 5th June 2014, 14:36
  2. Asco Motor Sport:Suzuki Sport Stuff
    By Asco Motorsport in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 317
    Last Post: 10th September 2013, 14:05
  3. Replies: 3
    Last Post: 3rd February 2012, 08:09
  4. MOTOR SAVE ( cara baru hemat bbm buat motor)
    By kph in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 23rd July 2009, 23:18
  5. FS : Velg-2 motor....( bekas motor honda vario )
    By rizkybas in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 50
    Last Post: 28th March 2009, 09:54
Back to top