Ban pecah di samping, bisa di tambal ga?
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 29
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/37098
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    56
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    56 Mins 2 Secs

    Ban pecah di samping, bisa di tambal ga?

    Salam buat semua. mau tanya nech. ban gw ada sobek disamping gara gara "nyrempet separator busway". gimana ya benerinnya? apa mesti ganti ban?

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,796
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Kalo lebar, nggak bisa bos. Paling banter pake ban dalem buat sementara. Kalo cuma ketusuk paku sih.. bisa tambal tubeless biasa.

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,802
    Power
    79 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 27 Mins 23 Secs
    klo rumayan panjang atau lebar ga bkl bisa ditambal bro,lgan itukan psosisiny di dinding ban,jd ga bklan kuat klo ditambal..

  5. #4
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 32 Mins 23 Secs
    pake ban dalem ..tapi jangan untuk seterusnya boz..

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    numpang nanya nih bro'' skalian
    ban mobil gw robek dikit d sampingnya..kyk nglupas gr'' kna trotoar deh kyknya..d bibir velg nya gt tp cmn dikit..bahaya ga yah..oya bannya 225/40/R18
    thx sblumnya

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 11 Mins 8 Secs
    mending diganti bro... gak cuman bahaya buat diri sendiri, tapi juga buat orang lain di jalan kan... apalah artinya duit dibandingin keselamatan? just my two cents...

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    2,438
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 2 Hrs 26 Mins 17 Secs
    BAN jgn maen2.. bahaya di jalan

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,276
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 6 Days 15 Hrs 15 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by - Aditz - View Post
    numpang nanya nih bro'' skalian
    ban mobil gw robek dikit d sampingnya..kyk nglupas gr'' kna trotoar deh kyknya..d bibir velg nya gt tp cmn dikit..bahaya ga yah..oya bannya 225/40/R18
    thx sblumnya
    Loe liat aja kalo ga dalem2 amat, masih bisa pake asal inget aja jangan terlalu tinggi tekanan ban loe plus hati2 jangan kebanyakan ngebut. Gue sama kejadian ama loe n gue pake 1 tahun masih aman2 aja (abis itu bannya gw jual ama velgnya). Kalo loe liat rada parah mending diganti daripada pecah.

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    driver's seat
    Posts
    851
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 6 Secs
    sama neh pengalaman sama gw, pas mo keluar parkir di mall gak keliatan ada trotoar kecil di samping. Jadi bibir ban agak ngelupas

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    352
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 3 Hrs 32 Mins 10 Secs

    Di tip top aja..(klo masih bisa..)

    Cek disini bro, mungkin bisa bantu..

    http://modifikasi.com/showthread.php...treamer&page=2

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 13th October 2012, 13:05
  2. FOR SALE : KREY SAMPING UNIVERSAL (UNTUK JENDELA SAMPING)
    By Peminum.Solar in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 23rd June 2012, 23:34
  3. Replies: 3
    Last Post: 20th January 2012, 06:43
  4. tambal ban tip-top
    By om adi prabowo in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 22nd January 2010, 11:23
  5. wta tambal dinding ban
    By senna1 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 21
    Last Post: 31st December 2009, 12:39
Back to top