Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 30
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/370471
  • Share on facebook
  1. #1
    Kapten
    Location
    L10 Squad - Fast & Fun - Cannonball Run
    Posts
    2,920
    Power
    114 
    Online
    2 Mths 4 Wks 1 Day 10 Hrs 16 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    5 Tingkah Buruk Anggota Dewan Di Sidang Paripurna

    Meski sering disorot, kinerja para wakil rakyat di Senayan seolah tidak menunjukkan perbaikan. Ratusan anggota DPR masih sering membolos dalam sidang paripurna.

    Namun hadir di dalam sidang paripurna pun terkadang juga untuk bekerja untuk rakyat. Bahkan beberapa anggota DPR malah melakukan tindakan tidak terpuji saat rapat paripurna.

    Berikut lima tingkah buruk anggota DPR saat sedang sidang paripurna:

    1. Nonton film porno

    Arifinto, anggota fraksi PKS tertangkap kamera sedang menonton video porno saat sidang paripurna. Meski awalnya membantah, Arifinto kemudian mengundurkan diri karena aksi kurang terpuji tersebut. Kasus ini sempat membuat heboh.

    Aksi Arifinto terkuat saat ke publik gara-gara bidikan kamera fotografer Media Indonesia, Mohamad Irfan.

    Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Barat VII ini juga menyatakan meminta maaf kepada seluruh kader, simpatisan, konstituen, dan seluruh anggota DPR RI.

    2. Sibuk main game

    Aksi tidak simpatik juga dilakukan anggota Fraksi Partai Demokrat Salim Menga saat mengikuti sidang paripurna. Salim Mengga kepergok memainkan game di tablet miliknya saat paripurna membahas RAPBN 2013.

    Ketika itu sedang terjadi perdebatan di Paripurna. Politikus PDIP Aria Bima sedang melakukan interupsi, Selasa (23/10). Salim pun asyik memainkan game, bukannya memperhatikan paripurna.

    Ketika dikonfirmasi, Salim mengaku main game karena bosan mendengarkan paripurna. Namun dia mengaku hal ini baru pertama dilakukan.

    3. Tidur pulas

    Rapat paripurna terkadang memang melelahkan. Makanya tak jarang banyak anggota DPR yang memilih tidur saat sidang paripurna.

    Beberapa di antaranya pernah diabadikan di media massa. Tetapi budaya tidur saat sidang paripurna pun masih terus ada.

    Bahkan di pressroom DPR juga terpasang gambar anggota wakil rakyat yang sedang tertidur saat bertugas. Mungkin dinginnya pendingin udara di gedung Nusantara membuat anggota dewan nyenyak tidur.

    4. Ricuh hingga lempar botol

    Perdebatan dalam sidang paripurna terkadang tidak hanya sebatas adu mulut, terkadang nyaris aju jotos. Bahkan almarhum Gus Dur pernah menyebut DPR seperti anak TK yang sulit diatur.

    Bahkan juga pernah ada insiden lempar botol yang dilakukan oleh politisi Golkar Markus Nari. Markus melempar botol air mineral ke arah Ketua DPR, Marzuki Alie, saat kericuhan terjadi dalam Sidang Paripurna.

    Namun Markus sendiri © membantah melemparkan botol. Dia berdalih membuang botol itu ke bawah sebagai bentuk kekesalannya atas kepemimpinan Marzuki.

    5. Ngerumpi dan bersolek

    DPR juga rumah bagi para wanita cantik dan modis. Tak heran beberapa anggota DPR terkadang bersolek ketika berada di ruang paripurna.

    Tak hanya bersolek, beberapa anggota DPR wanita juga pernah kepergok membawa tabloid gosip saat paripurna. Bahkan tak jarang mereka bergosip dengan nada pelan saat paripurna berlangsung.


    Maju Terus Para Wakil Rakyat

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,039
    Power
    28 
    Online
    2 Wks 1 Day 2 Hrs 45 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Mantap threadnya bro ts, cek kulkas broo

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    MABES DENSUM
    Posts
    5,242
    Power
    74 
    Online
    1 Mth 2 Days 3 Hrs 49 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    1-5...................setuju

  5. #4
    Kopral Dua
    Location
    Sin City
    Posts
    40
    Power
    Online
    5 Days 2 Hrs 10 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ntar pas pemilu legislatif gausah nyoblos lah

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta - Palembang - Jogja
    Posts
    1,586
    Power
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 21 Hrs 41 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mantal kaya gini kok dipilh jadi anggota

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    377
    Power
    16 
    Online
    1 Mth 4 Days 11 Hrs 51 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Skrng jadi anggota DPR cm bwat cari duit
    2014 mo golput salah, mo nyoblos jg nyoblos bajing*n2 doang.

  8. #7
    Mayor
    Posts
    4,654
    Power
    150 
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 7 Hrs 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sy paham indo negri miskin kesejahteraan n itu tipikal negri kaya sumbrdaya alam...tapi bkn berarti wakil rakyat hrs gelandangan smua. Gelandangan intelektual, gelandangan hukum, gelandangan kesenian, gelandangan politik (gelandangan=beggars)

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,399
    Power
    14 
    Online
    2 Wks 1 Day 21 Hrs 8 Mins 53 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kayaknya jd anggota DPR merupakan kerjaan paling enak nih... Cm perlu nebelin muka, telinga sama hati doank...


  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,209
    Power
    32 
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 22 Hrs 13 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Anggota DPR, berapa orang sih yg bener2 pro rakyat ??

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    30
    Power
    Online
    4 Days 15 Hrs 31 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kl nubi vote no 4. Dari kericuhan tsb bs terlihat mana Anggota Dewan yg benar2 pro rakyat dan mana yg tidak.
    menurut nubi memang seharusnya Anggota Dewan yg terhormat hrs dibiasakan ricuh spt itu. Biar semakin terlihat yang berjuang untuk KEPENTINGAN KEBENARAN, KEADILAN, RAKYAT atau berjuang utk KEPENTINGAN PARTAINYA.

    drpd mereka kompak tidur, ketawa haha hihi diatas penderitaan rakyat. rakyat jd susah menilai !!!!
    Dirgahayu RICUH para Aggota Dewan !!!

  12. #11
    Letnan Dua
    Posts
    1,283
    Power
    Online
    2 Wks 1 Day 6 Hrs 5 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ini sebuah contoh buruk dari sebuah bangsa yang besar

  13. #12
    Mayor
    Location
    ÜT: -0.0-0,0-,
    Posts
    3,527
    Power
    95 
    Online
    1 Mth 3 Wks 21 Hrs 45 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

  14. #13
    Kopral Satu
    Location
    DKI JAKARTA
    Posts
    64
    Power
    Online
    15 Hrs 20 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    anak bininya di kasih makan duit hasil meres keringat rakyat
    bentar lg pada mati tuh kena serangan jantung sama stroke karna byk makan duit hasil korupsi

  15. #14
    Kapten
    Location
    hampir ujung depok
    Posts
    2,748
    Power
    42 
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 1 Hr 41 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sampah indonesia emang.... gimana mau maju kalo wakil rakyatnya gini!! btw cek kulkas bro ts!!
    DENSUM DI BUSWAY

  16. #15
    Sersan Satu
    Location
    Bogor
    Posts
    368
    Power
    Online
    1 Wk 6 Days 20 Hrs 30 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Melihat keadaan seperti ini saya kok jadi rindu sama Mbah Harto

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 14
    Last Post: 2nd August 2013, 21:44
  2. Replies: 54
    Last Post: 29th July 2013, 15:39
  3. [ASK] pengalaman ditilang, dan ngikutin sidang
    By D33nnIII in forum Automotive
    Replies: 23
    Last Post: 1st December 2012, 10:56
  4. Si buruk rupa ( winner )
    By charade_ijo in forum Daihatsu
    Replies: 273
    Last Post: 2nd January 2012, 17:16
  5. Replies: 36
    Last Post: 13th April 2009, 09:15
Back to top