Ask Knalpot Replika HKS/ Remus Buat Yaris
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/37041
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Tomang
    Posts
    20
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 19 Mins 30 Secs

    Ask Knalpot Replika HKS/ Remus Buat Yaris

    ada yang bisa bantu gak???

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,276
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 1 Day 15 Hrs 5 Mins 53 Secs
    Mo beli apa minta pendapat nih bro?
    Kalo mo beli pasang aja di Bursa, kalo minta pendapat, tunggu masukan yang laen yah

  4. #3
    Kapten
    Location
    Sunday Market
    Posts
    2,490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    40 Mins 3 Secs
    jazz gw beli replika HKS dari autofever. suara nya enak banget, kualitas nya juga cakep.
    hubungi aja Yudis (021) 93701421. mungkin ada juga buat yaris.

  5. #4
    Kolonel
    Location
    ~sɹǝƃuɐɹ ƃoɔ~
    Posts
    8,219
    Power
    74 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 51 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by HyundaiTucson View Post
    jazz gw beli replika HKS dari autofever. suara nya enak banget, kualitas nya juga cakep.
    hubungi aja Yudis (021) 93701421. mungkin ada juga buat yaris.
    sama boz, gw juga beli ma yudis.. enak bgt suaranya kaya asli.. kualitas juga OK BGT..!!
    hehehee...

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    156
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 31 Mins 17 Secs
    brp duit tuh di Auto fever harga replika hks?

  7. #6
    Prajurit
    Location
    Tomang
    Posts
    20
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 19 Mins 30 Secs
    di auto fever itu bolt on apa yg universal???? bengkelnya di gading sebelah mana ?????

  8. #7
    Kolonel
    Location
    ~sɹǝƃuɐɹ ƃoɔ~
    Posts
    8,219
    Power
    74 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 51 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by [ILL'USSION] View Post
    di auto fever itu bolt on apa yg universal???? bengkelnya di gading sebelah mana ?????
    2 2 nya ada boz.. tgl pilih aja.. autofever itu di komplek ruko gading kirana, sebelah artha gading..
    kontek aja yg namanya yudhis.. okay?
    gw pake replika HKS dari dia, enak bgt suaranya, kualitas juga OK..
    masalah harga tanya langsung aja ma yudhis..

  9. #8
    Kolonel
    Location
    ~sɹǝƃuɐɹ ƃoɔ~
    Posts
    8,219
    Power
    74 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 51 Mins 31 Secs
    Yudis (021) 93701421
    no tlp yudhis autofever.. yg jual knalpot replika HKS kualitas TOP..hehee..

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    KELAPA GADING
    Posts
    5,277
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 22 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by equinox89 View Post
    Yudis (021) 93701421
    no tlp yudhis autofever.. yg jual knalpot replika HKS kualitas TOP..hehee..
    ngaco salah taw no telpnya gmana sik!!! hehehehe
    ne yg bner yudhis 085921334419 tks
    tengkyu van
    ORIDO AUTOPARTS
    JDM USED PARTS collector
    +6285921334419
    Pin 27AAAE5A

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    KELAPA GADING
    Posts
    5,277
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 22 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by HyundaiTucson View Post
    jazz gw beli replika HKS dari autofever. suara nya enak banget, kualitas nya juga cakep.
    hubungi aja Yudis (021) 93701421. mungkin ada juga buat yaris.
    tengkyu bos tucson hehehehehe
    ORIDO AUTOPARTS
    JDM USED PARTS collector
    +6285921334419
    Pin 27AAAE5A

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 22nd November 2011, 20:33
  2. NEED HELP!!! KNALPOT REMUS INI ORI / REPLIKA ???
    By R-V4n in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 11
    Last Post: 20th May 2011, 01:14
  3. FS: knalpot remus replika (2nd)
    By satyr2 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 35
    Last Post: 13th March 2011, 13:27
  4. [WTS] knalpot replika Remus
    By alfonsiusndut in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 2
    Last Post: 3rd December 2006, 14:21
  5. KNALPOT REMUS REPLIKA
    By Aoshimiya_Modeler in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 46
    Last Post: 19th August 2005, 23:00
Back to top