pio DVH-5650 ato jvc KDV-5000
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/37
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    salemba enam
    Posts
    3,421
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 11 Mins 59 Secs

    pio DVH-5650 ato jvc KDV-5000

    bos, mending pilih mana buat head unit dvd yang harganya ga mahal2 tapi lmayan.. yang jvc harganya 3,5jtan, pioneer 4,5jtan..
    ..Black Car and Black Gadget..

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,563
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hmmm, kayanya mending yg pioneer deh, kalo yg jvc ga tau, tp yg pio sodara gw pernah pake katanya bagus

  4. #3
    adam
    Guest
    pioneer aja

  5. #4
    Mayor
    Location
    salemba enam
    Posts
    3,421
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 11 Mins 59 Secs
    emang kekurangn yang jvc apaan sih..? kalo gw tanya yang punya toko, sbenernay sama aja, malah yang jvc dah dot matrix kaya pio seri 7xxx, cuman karena 'jvc', jd harganya lbh murah drpd pioneer.. gw juga blum pernah pake produk jvc sih..
    ..Black Car and Black Gadget..

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,118
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo gitu lo pake jvc aja dulu rud...
    kalo emang ternyata kualitasnya bagus, khan bisa jadi referensi tuch...
    emang juga sech kebanyakan kita kemakan ama merknya doank...

  7. #6
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 7 Hrs 52 Mins 2 Secs
    ya.coba aja dulu jvc nya

  8. #7
    adam
    Guest
    terang aja toko nyaranin JVC....wong cuannya (untung) lebih gede...hehehe kalo pioneer barang banyak dicari orang jadi untungnya tipis...toko malas jualnya.

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    637
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 50 Secs
    iya betul tuh
    pasti toko nyaranin jvc untungnya gede kalo pioneer ma untungnya kecil
    tapi pioneer bukan menang merek tapi emank berkualitas
    dvh 5650 emank bagus
    bisa digabungkan dengan tv merek apa aja :D :D :D

  10. #9
    santho
    Guest
    Kualitas gambar almost the same lah. tapi suara enak jvc. buat denger dvd lagu gue pilih jvc kl buat film gue pilih pio. tapi ini IMO loh. Kuping orang kan beda-2. Test denger waktu itu amp zapco 650 spr focal 165 sb w3v2 sealed kabel monster.

  11. #10
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,875
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 28 Mins 10 Secs
    hmm, mending pioneer de, lebih awet, harga jual ya pasti lebih tinggi ntar....
    Alpine CDA 9815 + volt stabilizer (DIY)
    Ciare CT250 + ceramic midrange (DIY) + Ciare CW171
    Helix HXA500 ++
    10" Carbon fibre subwoofer (DIY)
    Capasitor Banks (DIY)
    Cables by Flux

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK- Pio DVH 5650 MP
    By GoTiR in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 5
    Last Post: 9th March 2007, 09:30
  2. Pioneer DVH-5850MP sama JVC KD-DV7205/6
    By Memet in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 1
    Last Post: 17th December 2006, 12:27
  3. bagus mana pioneer 6850 ato jvc
    By abuncil in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 16
    Last Post: 17th October 2006, 21:12
  4. bujet 1.6jt pioneer, kenwood ato JVC?
    By sibuncis in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 9
    Last Post: 9th February 2006, 12:22
  5. jvc kd 5000
    By ubud in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 7th August 2005, 10:20
Back to top