25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 4 of 6 FirstFirst 123456 LastLast
Results 31 to 40 of 60
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/369502
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #31
    Kapten
    Location
    PASUKAN DENSUM 69 CABANG DEPOK
    Posts
    2,837
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Days 10 Hrs 56 Secs
    buset ini chevy makin banyak aja modelnya...
    BUKAN DENSUM BIASA

  2. #32
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan - Depok
    Posts
    538
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 13 Hrs 23 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by Hill_Ryo View Post
    lah? kalo gitu gimana nasibnya antara audi A3 sama buku gambar A3? atau antara audi A4 sama kertas HVS A4?
    secara sudut pandang orang awam kayak ane ada benarnya juga owakokwakowaokwaokowa

    ----------

    Quote Originally Posted by satyr2 View Post
    lah terus estilo gimana? sama2 mobil malahan
    yup ada benernya juga tapi mungkin karena ada embel-embel karimunnya yakk

    ----------

    Quote Originally Posted by geryws87 View Post
    "Saya malah baru tahu dari wartawan. Kalau memang sama harusnya bisa dipermasalahkan, karena Spin sudah dipakai Suzuki duluan di sini." terangnya saat dijumpai di Kuta, Bali beberapa waktu lalu.

    Aduh2, wartawannya malah memberikan inspirasi supaya dipermasalahkan sm pihak Suzuki, ckckck.

    Lagian beginian doang kok sampe mau dimasalahin, lah Hummer H1 sama Hyundai H1 aja anteng2 aja, estilo jg sama tp anteng2 aja, ckckck...
    nah ini agak mepet emang hummer h1 n hyundai h1 tapi semua adem ayem karena sama-sama ga pesaing... harusnya sih spin2an ini ga ada masalah juga
    The End Is Near

  3. #33
    Mayor
    Posts
    3,553
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 19 Hrs 45 Mins 50 Secs
    Suzuki ketularan Apple yang dikit dikit mau nuntut

  4. #34
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung | Jakarta
    Posts
    916
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 21 Hrs 38 Mins 23 Secs
    walahhh pusing amat..
    yg penting branded nya kan beda, chevy n suzuki..
    lgipula yg 1 motor yg 1 lg mobil..
    Bryan168Automodified

    Contact Person :
    0857 1125 5757
    5A0717A7

  5. #35
    Kopral Kepala
    Location
    Di Atas Aspal
    Posts
    188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 12 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by Hill_Ryo View Post
    lah? kalo gitu gimana nasibnya antara audi A3 sama buku gambar A3? atau antara audi A4 sama kertas HVS A4?
    Harusnya Suzuki Punya Org Sekreatif si Bos ... Sumpah Bikin sakit perut..


  6. #36
    Sersan Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    745
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 1 Hr 34 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by Felixthian View Post
    Wahh kalo gitu honda juga bisa dipermasalahkan donk???kan ada honda supra sama toyota supra hehehe...
    iya juga bro tapi kok adem ayem aja ya ?

  7. #37
    Sersan Satu
    Location
    Bogor
    Posts
    309
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 12 Mins 14 Secs
    wah jadi pada nyamain nama gitu

  8. #38
    Prajurit
    Location
    jakarta
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 27 Mins 27 Secs
    beda jurusan bro roda 4 dan roda 2

  9. #39
    Sersan Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 1 Hr 25 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by Terryblue View Post
    Lah, ada juga Nissan Serena sama Nissin Serena kagak pake ribut2..... Heran, seneng amat sih cari masalah.....
    Wkwkwkwk, ngakak gan.

  10. #40
    Kopral Satu
    Location
    Bogor
    Posts
    74
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 58 Mins 46 Secs
    klo sijuki nuntut,
    suruh aja h*nda nuntut sijuki,,

 

 
Page 4 of 6 FirstFirst 123456 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Chevrolet Spin, Siap Tantang Ertiga & Grand Livina
    By Diyka in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 33
    Last Post: 26th July 2013, 18:50
Back to top