Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 4 of 6 FirstFirst 123456 LastLast
Results 31 to 40 of 60
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/369502
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #31
    Kapten
    Location
    hampir ujung depok
    Posts
    2,751
    Power
    42 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 15 Hrs 15 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    buset ini chevy makin banyak aja modelnya...
    DENSUM DI BUSWAY

  2. #32
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan - Depok
    Posts
    538
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 13 Hrs 23 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Hill_Ryo View Post
    lah? kalo gitu gimana nasibnya antara audi A3 sama buku gambar A3? atau antara audi A4 sama kertas HVS A4?
    secara sudut pandang orang awam kayak ane ada benarnya juga owakokwakowaokwaokowa

    ----------

    Quote Originally Posted by satyr2 View Post
    lah terus estilo gimana? sama2 mobil malahan
    yup ada benernya juga tapi mungkin karena ada embel-embel karimunnya yakk

    ----------

    Quote Originally Posted by geryws87 View Post
    "Saya malah baru tahu dari wartawan. Kalau memang sama harusnya bisa dipermasalahkan, karena Spin sudah dipakai Suzuki duluan di sini." terangnya saat dijumpai di Kuta, Bali beberapa waktu lalu.

    Aduh2, wartawannya malah memberikan inspirasi supaya dipermasalahkan sm pihak Suzuki, ckckck.

    Lagian beginian doang kok sampe mau dimasalahin, lah Hummer H1 sama Hyundai H1 aja anteng2 aja, estilo jg sama tp anteng2 aja, ckckck...
    nah ini agak mepet emang hummer h1 n hyundai h1 tapi semua adem ayem karena sama-sama ga pesaing... harusnya sih spin2an ini ga ada masalah juga
    The End Is Near

  3. #33
    Mayor
    Posts
    3,397
    Power
    79 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 10 Hrs 35 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Suzuki ketularan Apple yang dikit dikit mau nuntut

  4. #34
    Sersan Mayor
    Location
    Bogor
    Posts
    892
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Hrs 43 Mins 9 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    walahhh pusing amat..
    yg penting branded nya kan beda, chevy n suzuki..
    lgipula yg 1 motor yg 1 lg mobil..
    Bryan168Automodified

    Contact Person :
    0857 1125 5757
    21B453A3

  5. #35
    Kopral Kepala
    Location
    Di Atas Aspal
    Posts
    188
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 7 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Hill_Ryo View Post
    lah? kalo gitu gimana nasibnya antara audi A3 sama buku gambar A3? atau antara audi A4 sama kertas HVS A4?
    Harusnya Suzuki Punya Org Sekreatif si Bos ... Sumpah Bikin sakit perut..


  6. #36
    Sersan Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    743
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 41 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Felixthian View Post
    Wahh kalo gitu honda juga bisa dipermasalahkan donk???kan ada honda supra sama toyota supra hehehe...
    iya juga bro tapi kok adem ayem aja ya ?

  7. #37
    Sersan Satu
    Location
    Bogor
    Posts
    309
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 12 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah jadi pada nyamain nama gitu

  8. #38
    Prajurit
    Location
    jakarta
    Posts
    4
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Hrs 27 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    beda jurusan bro roda 4 dan roda 2

  9. #39
    Sersan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    390
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 5 Hrs 4 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Terryblue View Post
    Lah, ada juga Nissan Serena sama Nissin Serena kagak pake ribut2..... Heran, seneng amat sih cari masalah.....
    Wkwkwkwk, ngakak gan.

  10. #40
    Kopral Satu
    Location
    Bogor
    Posts
    74
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 58 Mins 46 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    klo sijuki nuntut,
    suruh aja h*nda nuntut sijuki,,

 

 
Page 4 of 6 FirstFirst 123456 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Suzuki Spin 2008 [Full Ori]
    By maesi_qu in forum Suzuki
    Replies: 2
    Last Post: 26th July 2013, 20:04
  2. Chevrolet Spin, Siap Tantang Ertiga & Grand Livina
    By Diyka in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 33
    Last Post: 26th July 2013, 19:50
  3. Replies: 9
    Last Post: 20th June 2011, 14:52
  4. WTS SUZUKI SPIN LIMITED Th 2009
    By az4lea in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 10th June 2011, 14:24
  5. WTS suzuki spin 20007
    By Si_KoDoK in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 6th July 2010, 23:53
Back to top