speedo panther touring
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/36830
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Indonesia
    Posts
    68
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 29 Mins 54 Secs

    Smile speedo panther touring

    Hi gang,

    mau numpang tanya nih, ada yg pernah tau gimana caranya bikin jarumnya spidometer panther nyala? ganti jarumnya ato gmana gitu. Kalo pake indiglo kan cuman latar blakangnya aja tuh yang jadi putih, tapi kalo jarumnya tetep ajah oren jelek gitu.
    Di phillipine ni mobil ada juga yah, tapi namanya bukan panther, isuzu apa gitu, pernah liat di youtube, saaama ajeh persis interiornya kyk dsini punya.

    Ada yg tau bengkel yg bisa ngerjain barang iseng2 gitu di surabaya gak yah?
    Tengkuyu dulu sebelumnya.

  2. Bandargua88
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,577
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalau menurut gw sih kalau latarnya uda putih, sebaiknya warna jarumnya lebih menyala (merah/orange), agar mudah terlihat saat kita nyetir.

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Indonesia
    Posts
    68
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 29 Mins 54 Secs
    bethoel bozz, cuman kamsud gua kalo jarumnya juga ikutan nyala merah/ijo/biru (ato warna apa aja deh asal nyala), kyk punya vios, everest, dll kan keren begetoo, hehehe...
    kalo indiglo mah semua udah pada punya, jadi pengen rada beda gitu loh. lagian juarang bgt yah ada yg ngisengin panther (tapi pernah liat satu sih dsini kalo ga salah).
    panther gua touring, tapi udah ditinggiin dikit, hehehe... anti banjir dah!

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,802
    Power
    79 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 27 Mins 23 Secs
    klo d jkt sch bs coba di SACS bro ato ga di delapan satu.. tp klo di surabaya krg taw jg d bro..

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,181
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 26 Secs
    coba ke Nasional motor...
    orangnya terkadang suka iseng-iseng modifnya...

    Thanx

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    Indonesia
    Posts
    68
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 29 Mins 54 Secs
    Nasional motor dmana tuh bozz?
    Please info, thank u

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,261
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 37 Mins 53 Secs
    jarumnya iluminasi ya bos? gw perna sih bikin bgini tp di yamaha nouvo hahaha. dr jarum aslinya orange jd gw ganti iluminasi di SACS, di motor aj abisnya 350rb, full indiglo, jarum bensin sama speedo ganti semua. rapi banget kerjaannya uda 3thn masi bagus semuanya padahal sering kjemur motornya

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    Indonesia
    Posts
    68
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 29 Mins 54 Secs
    tengkyuu reply-nya gang.... bole bagi no telpon/e-mail/contact details nya SACS ga? soalnya ane di sby... mungkin telpon tanya2 dulu kali yee...
    thank u sekali lagee boss vince wonk.

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Panther Touring AT
    By hensut in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 3rd February 2010, 09:40
  2. #### WTB : PANTHER TOURING ####
    By cha sio garing in forum Merk Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 13th July 2009, 03:09
  3. panther touring ne..
    By calz in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 28th June 2007, 22:31
  4. A> Panther Touring
    By ghostrider in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 11th February 2007, 05:42
  5. Panther Touring
    By std aja de in forum Diskusi Mesin
    Replies: 36
    Last Post: 10th October 2005, 21:57
Back to top