DISC BRAKE
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 44
Thread: DISC BRAKE
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/368
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 36 Mins 18 Secs

    DISC BRAKE

    alooo mo tanya neh. piringan rem cakram mobil gw dah gk rata lagi neh, mo betulin (bubut )dimana ya? ada yg bisa rekomendasi tempat yg bagus? klo mobil bawa >100km/h dan ngerem, terasa bngt getaran pada rem.
    klo dah harus ganti, sebaiknya merek apa ya selain yg orisinil? dan hargannya brp ya?
    oh ya mobil gw panther 2.3 -95
    mohon bantuan para senior ya
    thank's ^^

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Digital Laboratory
    Posts
    6,740
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Mins 10 Secs
    yg bgus dan ga terlalu mahal sih bracX bro..

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 7 Hrs 9 Mins 49 Secs
    kalo bracX mah artinya ganti satu set donk yah, discnya ama kepala babinya??

    kalo mau beli piringannya doank, merek brembo skitar 200rb-an (1 biji) kalo gk salah. gw dulu tanya buat lancer, sekitar 6 bulan yang lalu di atrium senen...

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,847
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 49 Secs
    wp pro gimana?

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 36 Mins 18 Secs
    yg gw tau sih cuma merek brembo.
    klo disk nya gk ganti bisa kenapa2 dak ya? klo bawa dibawah 80km/h dan ngerem sih gk gitu masalah sih(gk berasa getarnya)

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,328
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 23 Secs
    yup, masalah lo sama ma gw..... di bubut aja dulu..... tapi gw juga ga tau dimana......hehe
    krik krik krik krik ...

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 36 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by zestarm
    yup, masalah lo sama ma gw..... di bubut aja dulu..... tapi gw juga ga tau dimana......hehe
    huehuhe.... iyah neh gk tau mo bubut dimana. ongkos bubut nya sih gw denger gk seberapa. yg mahal ongkos bongkar pasangnya
    klo gitu nambah dikit dpt baru kyknya.

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Digital Laboratory
    Posts
    6,740
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Mins 10 Secs
    udah brembo aja..tancappppp..

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    visit us @ -----> www.gt-workshop.id
    Posts
    6,106
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 14 Hrs 43 Mins 20 Secs
    Kalo ngak salah sekarang udah bisa bubut disc tanpa harus nyopot disc, tapi g lupa dimana yg bisa ngelakui, kayaknya di toko ban deh.

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 36 Mins 18 Secs
    wah bisa ya skrg tanpa copot ban? dimana neh tokonya? dan kena biaya brp ya? ^^ mohon bantuan senior ya bagi yg dah pernah coba, gmn hasilnya? sharing dunxx ^^

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK: Disc Brake LUCAS
    By ventola in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 2nd March 2007, 11:02
  2. disc brake rotor
    By dhetz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 17th January 2007, 14:36
  3. Custom Rear Disc Brake Buat Timor
    By SkyFall in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 7th January 2007, 23:05
  4. disc brake karatan
    By thundiez in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 18
    Last Post: 11th June 2006, 03:26
  5. Rear Disc Brake for Great Corolla
    By gremer in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 15
    Last Post: 19th December 2005, 21:35
Back to top