AUTO DESIGN PALMERAH MO PINDAH YA
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/36771
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    14
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    AUTO DESIGN PALMERAH MO PINDAH YA

    gue denger barang dan alat di lelang ..kompas...mo pindah ya ? ga disana lagi..gimna...

    mohon pencerahannnnya..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    HiddeN_ C i T y
    Posts
    10,097
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Secs
    ya begitulah kira2....huhuhuhhhuuuuuu
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta, BSD
    Posts
    692
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 44 Secs

    pindah

    rencana akan pindah ke BSD bos..
    nanti kalo dah jadi akan kita konfirmasi buat modcomers
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,491
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 3 Secs
    wow BSD,,, kapan bos,,,
    bisa claim asuransi+anter jemput jg kan,,hehe
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Margonda Raya
    Posts
    1,221
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 17 Hrs 49 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by Auto_Design View Post
    rencana akan pindah ke BSD bos..
    nanti kalo dah jadi akan kita konfirmasi buat modcomers
    wah... tambah jauh bro...
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta, BSD
    Posts
    692
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 44 Secs

    buat semua

    nyantai aja bro, semua ada deh mau aksesoris, asuransi semua bisa..... buat yg rumahnya jauh tinggal telpon nanti kita usahain anter jemput deh........
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Margonda Raya
    Posts
    1,221
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 17 Hrs 49 Mins 29 Secs
    jd pindah bro? rencana kpn?
     

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    14
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Smile

    Quote Originally Posted by Auto_Design View Post
    rencana akan pindah ke BSD bos..
    nanti kalo dah jadi akan kita konfirmasi buat modcomers
    Om, kalo yang di BSD dimana tuh.....kebetulan deket ama kantor ...............


    Regards
    Boim
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    148
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Auto_Design View Post
    nyantai aja bro, semua ada deh mau aksesoris, asuransi semua bisa..... buat yg rumahnya jauh tinggal telpon nanti kita usahain anter jemput deh........
    kalau mau ngecat bajaj bisa gak disana?kabarin yah
     

 

 
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (ASK) JR Auto Fashion = ZONA Auto Design ???
    By THE ONE in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 26th July 2010, 22:27
  2. WTA : Rosella Auto Design..
    By rico- in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 21st September 2008, 13:52
  3. WTA : No Tlp Rosella Auto Design..
    By rico- in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 6th August 2008, 08:39
  4. NomadeN International Auto Community (Pindah ke ShowOff)
    By NomadeN Leader in forum Merk Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 12th June 2008, 16:54
  5. ASK alamat auto design
    By Al_vin in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 15th April 2007, 00:35
Back to top