Fiat 1100 pick up - 1965 mau diapain ga jelas
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 44
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/366812
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Bintaro
    Posts
    78
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 29 Mins 40 Secs

    Fiat 1100 pick up - 1965 mau diapain ga jelas

    Halooo...

    Mau share nih, sekaligus mau minta masukan para senior disini..
    Mobil ini saya beli dari Wonosobo, ketika sedang suting ga sengaja liat beginian. tanpa babibu, langsung ke ATM, tarik seadanya, dan tawar dengan kasih sayang ke bapak2 yg punya..
    Setelah negosiasi walau sebenernya ga dijual sm dia akhirnya berhasil diboyong jg ke jkt.. alhamdulillah, rejeki ga kemanee..

    konsep adlh untuk bagian pickup akan sy custom utk bw chopper saya. mohon masukan yahh.

    setelah 5bulan restorasi kaki2 total, segera akan masuk bengkel body mau di wide body, choptop, dan cat. rencana mau dimasukin ke spectrum (Jati asih) krn bener2 no idea soal bengkel custom ekstrim (bengkel langganan saya yg pny udh meninggal) terpaksa cari bengel baru. mohon arahan yahhh..

    UPDATE, AKHIRNYA SETELAH 2TAHUN LEBIH FIAT BERESSSSS!!! FUCK!! MEMERAS ENERGI BANGET

    Dipake foto prewed hehe


    sama motor kecil yang bakal naik bagian bak ni fiat


    Tes jalanan Jakarta.. PP bintaro-Kemayoran, alhamdulillah aman.. capek diliatin orang2 hehehe :p


    setelah 2tahun! shes finallu home!




    Tua-tua sombong






    UPDATE










    Menunggu dijemput storing


    Dibawa ke bengkel Pak Amin, S.B.W Spectrum Body Works Jati Asih


    Mulai kerok total, custom fender, dan mikir chop top dan custom dek bagian bak


    tangki motor sudah mulai terlihat gambar karya Bung Pay dari PAY AIRGRAFIX


    ini cerita perjalan saya dari Wonosobo-Jakarta

    persiapan jogja-jakarta (total perjalanan 38 jam !!! ngeheee haha)



    SETIAP 2 JAM SEKALI HARUS BERHENTI.. KAMI YANG NYUPIR KUAT, TAPI DOI MEGAP2!! OVER HEAT BRUR


    THANK YOU GOOGLE YANG SETIA MENOLONG KALO LAGI NYASAR


    JAM 2 PAGI MASALAH TERBERAT MUNCUL, TUAS PERSENELENG TIBA-TIBA MENTAL COPOT hiksss


    HUJAN PARAH DI SLAWI, AMSYONG HARUS MINGGIR KARENA KAGA ADA WIPER )

    Sampe jakarta:
    sebelum diacak2, kerja sosial dulu bantu pindahan bengkel )


    mulai ngejogrokk
















    sekian dulu ceritanya, berhenti karena bukan kamera rusak, bukan saya tak sempat, namun karena biaya terhenti sejenank.. doakan lanjut lagi yahh kawannn!!

    Cheers!

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Prajurit
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    19
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 59 Mins 40 Secs
    mantep nihh. kreatiff.

  4. #3
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,533
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 15 Hrs 20 Mins 54 Secs
    yakin itu fiat pick up asli bukan ubahan boss?

    coba di cross check dulu di mbah Google / encyclopedia

    kalau memang ada varian pick up nya ya anda beruntung, tapi kalau ubahan ya dirapikan saja yang sebaik mungkin untuk show off boss

    jujur, kalau liat garis2nya (list) dan beberapa lekukannya di bagasi itu bukan orisnil boss..tapi rubahan

    good luck

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 17 Hrs 8 Mins 30 Secs
    Kereeen bro

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,061
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 9 Hrs 6 Mins 19 Secs
    Wahhh ditunggu banget kelanjutannya...jadi inget2 bantuin sepupu bangun KE70nya bbrp bln ini...hehehe

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Pin ; 29f0f9c2
    Posts
    1,131
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 22 Hrs 48 Mins 58 Secs
    Keren
    _________________________________________________
    Mampir ye jangan sombong kaka


    Sekalian jual jual.....

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    Bintaro
    Posts
    78
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 29 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by mon2k View Post
    mantep nihh. kreatiff.
    makasih pak..

    Quote Originally Posted by got milk? View Post
    yakin itu fiat pick up asli bukan ubahan boss?

    coba di cross check dulu di mbah Google / encyclopedia

    kalau memang ada varian pick up nya ya anda beruntung, tapi kalau ubahan ya dirapikan saja yang sebaik mungkin untuk show off boss

    jujur, kalau liat garis2nya (list) dan beberapa lekukannya di bagasi itu bukan orisnil boss..tapi rubahan

    good luck
    memang ada varian pickup utk 1100, cuma ga tau masuk/masih ada atau ga di Indonesia. yang jelas ini rubahan. saya memang ga kejar orisinalitas pak, krn crown deluxe 78 saya sdh orisinil, nah fiat ini sengaja utk kustom abis hehe bantu doa supaya proses bangun lancar pak

    Quote Originally Posted by hunk View Post
    Kereeen bro
    nuhun borr!!

    Quote Originally Posted by arios79 View Post
    Wahhh ditunggu banget kelanjutannya...jadi inget2 bantuin sepupu bangun KE70nya bbrp bln ini...hehehe
    hehe iyaa sabar pak, duitnya ga cair2

    Quote Originally Posted by TruexJr View Post
    Keren
    _________________________________________________
    Mampir ye jangan sombong kaka

    Sekalian jual jual.....
    thanks pak, langsung mampir..

  9. #8
    Kapten
    Location
    PASUKAN DENSUM 69 CABANG DEPOK
    Posts
    2,844
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 7 Hrs 52 Mins 32 Secs
    ini custom yaak???
    BUKAN DENSUM BIASA

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    Bintaro
    Posts
    78
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 29 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by armandobilal View Post
    ini custom yaak???
    iya pak, kustom kulture lah pokoknya

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Stadion Ngalor Sithik....
    Posts
    1,104
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 2 Hrs 48 Mins 45 Secs
    Istilahnya Kuztom People nih..

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTS] FIAT 1100 D M/T 1964
    By omegas in forum Fiat
    Replies: 4
    Last Post: 2nd November 2011, 02:41
  2. Replies: 623
    Last Post: 12th October 2011, 16:39
  3. WTS: FIAT 1100 E TAHUN 48 AUTOMATIC
    By IRAMA in forum Fiat
    Replies: 13
    Last Post: 10th August 2011, 22:23
  4. wtb fiat 124s atau 1100
    By lombokijo in forum Fiat
    Replies: 2
    Last Post: 30th January 2011, 10:58
  5. [WTS] DI JUAL FIAT 1100
    By oky rianto in forum Fiat
    Replies: 55
    Last Post: 23rd June 2010, 04:07
Back to top