[HELP]Jazz iDSi A/T gk bisa jalan
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/36650
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 8 Hrs 58 Mins 6 Secs

    [HELP]Jazz iDSi A/T gk bisa jalan

    Hi, tolongin donk, mobil temen gw honda jazz idsi matic. kalo mesin mobilnya masih dingin trus taro di D, S, L, mobil gk mau jalan, digeber sampe limiter juga tetep gk mau jalan, kecuali kalo mobilnya dah panas.

    dulu sempet kalo dah jalan, D-nya kedip2, udah discan pake engine scanner trus ada error. skrg udah gk kedip2. cuma kalo mesin mobilnya dingin, gk bisa jalan. kecuali kalo masuk R.

    tolongin yah....

    thanx

  2. Jayapoker
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 8 Hrs 58 Mins 6 Secs
    o iya, mobil udah di flushing pake oli HONDA CVTF.

  4. #3
    Letnan Satu
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 15 Secs
    waduh serem banget tuh, lebih baik kalo di bawa aja bro ke bengkel resminya, setau gw masalah matic misalnya perpindahan gigi yg ga mulus, ada hentakan yg ga normal, masalahnya ya di gearbox maticnya ada komponen yg hrs di ganti.
    tp kalo yg kyk gini gw baru denger, mgkn masalahnya mudah2an cuma modul computerize mobilnya aja yg ga beres.

  5. #4
    Kapten
    Location
    J* Town
    Posts
    2,321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 18 Mins 41 Secs
    ada 2 kemungkinan
    1. ecunya ngak bener....
    2. transmisinya yg ngak bener... body valve kotor..

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 8 Hrs 58 Mins 6 Secs
    kan mobilnya dah di scan pake engine scanner, kalo ECUnya gk bener, kyknya dah ke detect ama scannernya deh...

    thanx

  7. #6
    Mayor
    Location
    tangerang selatan
    Posts
    4,292
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 24 Mins 59 Secs
    lah klo lg buru" gmana tuh g bs jalan??

    bw k dealer aj bro..

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,276
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 9 Hrs 5 Mins 45 Secs
    Kek nya CVT nya error, bawa aja ke ATPM Honda bro.

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Bintaro
    Posts
    322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 8 Hrs 20 Mins 12 Secs
    kalo transmisi rusak, mestinya sama sekali gak bisa jalan.

    kalo spt ini kemungkinan besar body valve rusak, kalo msh garansi ya cek & klaim aja ke honda-nya, body valve itu harganya mahal, sekitar 3 jutaan..

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Bintaro
    Posts
    322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 8 Hrs 20 Mins 12 Secs
    kalo transmisi rusak, mestinya sama sekali gak bisa jalan.

    kalo spt ini kemungkinan besar body valve rusak, kalo msh garansi ya cek & klaim aja ke honda-nya, body valve itu harganya mahal, sekitar 3 jutaan..

  11. #10
    Kapten
    Location
    J* Town
    Posts
    2,321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 18 Mins 41 Secs
    yup. coba cek tekanan di body valve.. kalo ada tekanan, dan normal, coba cek lagi ecu... soalnya gua dulu punya teman.jazznya.. kaya gt, dah cek transmisi ngak tau nya, ecu...nya rusak.. kalo ganti transmisi sekitar 5jt an... dan kalo ganti ecu ambil yg jazz yah? bukan fit... soalnya ngak bakal bener...gua pernah kejadian..gt. mobil jalannya kenceng tapi 140km/jam mentok.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. VELG JAZZ IDSI RING 14 (5 PCS/BISA KETENG).CIMANGGIS
    By andilast80 in forum <= 15 Inci
    Replies: 5
    Last Post: 11th November 2012, 23:47
  2. WTA JAZZ IDSI ga bisa starter!NEED HELP...
    By kaiserACE in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 16th August 2011, 22:50
  3. Replies: 26
    Last Post: 12th April 2011, 18:07
  4. Honda Jazz IDSI Face Lift ke Jazz Vtec MMC 2007 bisa gak ya?
    By sueryach in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 10
    Last Post: 21st April 2009, 23:23
  5. ada bisa yang bantu, ttng jazz idsi
    By tn_aan in forum Diskusi Mesin
    Replies: 5
    Last Post: 24th September 2008, 22:24
Back to top