tanya speaker jordan
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3665
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    122
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 55 Mins 30 Secs

    tanya speaker jordan

    tanya speaker jordan full range jxr6,itu wothed ga sih harganya yang hampir 4 jtan,g dengar kualitasnya bening sekali seperti nyata kualitas vocal,background,apakah ini speaker lebih bagus dibandingkan speaker merek seas orchestra atau scan speak yg level top line?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,816
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 28 Mins 37 Secs
    Hallo bro,dr yg sy udh denger revelator sih lewat bro sm jordan jrx6hd apalgi yg seas orchestra.Ga tau klo yg ring radiator ato lotus,mesti dicb kali.Salam.

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    melben
    Posts
    71
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    nanya donk ini brand baru yach ko ngak pernah denger yach ... en gmn yg uda cobain bagus ngak outputnya...
    sorry nich masi awam ...

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,816
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 28 Mins 37 Secs
    Brand baru jg ga,tp yg jxr6hd itu tipe baru bro,bagusnya sih rangenya lebar banget dr100hz smpe 30khz orng sebut full range lah,suarnya dr yg gue denger jernih&detil banget ya.
    Hayo Cumi goreng jelasin tuh gimana suaranya,elo kan udh denger lama tuh bro.
    Salam.

  6. #5
    carstensz30
    Guest
    nimbrung ya, gue pengen install audio yg sederhana, systemnya ngga ribet, tapi suaranya lumayan lah :-)
    dengan spesifikasi jordan yg full range dan hanya butuh power yg kecil 10-15W saja, kayaknya speaker ini bisa jadi pilihan deh.

    cuman ada beberapa hal yg masih bikin gue ragu :
    - mesti bikin seal box 1-4 ltr agar bisa bener2 jadi full range sampai ke low freq.
    volume seal box segitu kalo di dashboard ya... lumayan susah ngepasinnya.

    - bagusnya dikombinasi pake speaker apa sih?... masak cuman 1 pair jordan jxrhd6 di dashboard aja sih (main full range)? apakah bakalan cukup ok tuh suaranya.
    kalo mau dibikin 3 way kayak bung maviant, cost jadi berat :-) & system pembagian freq jadi ribet :-)
    kalo dikombinasi ama speaker 2 way (component set) apa nanti frequensinya ngga saling tumpang tindih.
    kalo dikombinasi ama speaker coaxial apakah bakalan support imaging/staging or malah bikin kacau ya?

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Bogor
    Posts
    759
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 27 Mins 2 Secs
    Mungkin bisa niru system yang dipake ama Jazz-nya Wahyu. Dia pake mid Jordan+super tweeter+mid bass. Masih pake sub aktif custom, soalnya dia gak pake power buat drive Jordan, spr tweeter ama mid-bass-nya.

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,816
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 28 Mins 37 Secs
    Kalo mnrt gue sih klo mau ngirit2 jg paling yg betul perlu ya jordan itu ditambah midbass selain subnya,pake ampli 5chnel satu biji ato dua biji ampli buat drive sub&midbas+jordannya.Salam.

  9. #8
    Kopral Dua
    Posts
    25
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    saya sedang membayangkan punya jordan sebagai speaker aktif di meja kantor...

    nyam... nyammmm

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 11 Mins 20 Secs
    robert: untuk harga segitu gue rasa worthed banget ya. elo pake jordan aja dan ditambah midbass, udah serasa maen 3-way. jangan bandingin sama seas orchestra, bukan kelasnya. klo banding sama scanspeak ringradiator, gue masih pegang jordan sih. emang untuk detail sedikit kalah (tapi klo dibanding revelator masih lebih ok jordan, tanya aja maviant), cuma tweeter2 kayak ss or excel ngga bisa sampe ke frek rendah kayak jordan. itu bikin setting elo lebih gampang

    carstenz: pake jordan aja gue rasa gak cukup, kecuali elo pake sub yang masih bisa main sampe 150hz dengan sempurna. gue rasa tetep harus tambah midbass 6". gak usah repot 3-way, 2-way dah cukup banget. klo digabung sama coax sih jangan, bakal tumpang tindih suaranya. lagipula speaker coax gak ada yang bagus suaranya.

    maviant: jangan nanya sama gue dong, gue aja denger jordan dimobil elo hehehe..

  11. #10
    carstensz30
    Guest
    bung cumi,
    berarti main 2 way aja ya supaya lebih sederhana, thanks.
    ditambah mid bass 6", mesti buat passive crossover lagi ngga? or main aktif aja di atur HPF 150 Hz buat jordan & LPF 150 Hz buat mid bass di powernya?

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB: SPEAKER JORDAN JX 92 S
    By t10_dj in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 0
    Last Post: 18th March 2010, 22:39
  2. WTB : SPEAKER EJ JORDAN JXR 6 HD
    By t10_dj in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 4
    Last Post: 17th February 2010, 16:44
  3. service speaker Jordan
    By zo3y74 in forum Diskusi Speaker
    Replies: 8
    Last Post: 19th June 2008, 11:03
  4. Tanya beli dan install speaker Jordan
    By monkees in forum Diskusi Speaker
    Replies: 12
    Last Post: 1st April 2008, 10:34
Back to top