Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 34
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/366425
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    375
    Power
    14 
    Online
    1 Day 18 Hrs 5 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Konsumsi BBM Ford Fiesta Tembus 46 Km/Liter



    London - Kendaraan hemat bahan bakar pasti bakal banyak digemari orang. Seperti pada Ford Fiesta dalam lomba irit BBM MPG Marathon yang digelar di Inggris beberapa waktu lalu.

    Dalam lomba irit tersebut, Ford Fiesta mampu berjalan 46 km/liter. Sebuah angka yang fantastis untuk mobil sekelas Fiesta. Demikian dilansir Inautonews, Rabu (10/10/2012).

    Ford Fiesta ini harus berjalan sejauh 595 km dan harus melewati cuaca yang ekstream. Tapi karena dibekali mesin diesel berteknologi ECOnetic berkapasitas 1.600 cc, Fiesta berhasil berjalan dengan baik bahkan mampu menembus batas yang ditentukan yakni 40 km/liter.

    Selain Ford Fiesta, diurutan kedua ada KIA Rio dengan hasil 4,3 km/liter dan posisi ketiga dipegang oleh Peugeot 208 e-HDi yang berhasil meraih angka 39,7 km/liter.

    ----------------------------

    Asal bukan sekedar ajang promosi saja, ntar kena "tuntut" ala nissan march om aryo lagi

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    A
    Posts
    12,017
    Power
    33 
    Online
    4 Mths 1 Wk 9 Hrs 5 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wuihh mantep tuh.. tapi metodenya gimana ya?

  4. #3
    Mayor
    Location
    gunung putri - Princess's mountain
    Posts
    3,126
    Power
    58 
    Online
    3 Mths 2 Wks 6 Days 6 Hrs 22 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Nah KIA Rio bisa irit tuh...mobil jepun aja kalah irit...

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    Online
    1 Hr 6 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Bener gak tuh tulisannya, kok Kia Rio 4,3 km/liter..? Boros banget dong kayak Lamborghini

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Bogor
    Posts
    367
    Power
    Online
    1 Wk 6 Days 19 Hrs 15 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yang boneng nih..... irit VIOS kalii

  7. #6
    Letnan Satu
    Posts
    1,908
    Power
    32 
    Online
    2 Wks 5 Days 23 Hrs 27 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tetangga ane baru ambil yg sedan,
    bentuknya kurang dmen sih..
    kerenan focusnya.

  8. #7
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,800
    Power
    31 
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 7 Hrs 57 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tes dmn tuh?
    coba dites di Jakarta klo berani,,

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Bogor
    Posts
    892
    Power
    Online
    1 Wk 6 Days 15 Hrs 48 Mins 46 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Shafy View Post
    wuihh mantep tuh.. tapi metodenya gimana ya?
    sama bro, ane jg bingung

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    540
    Power
    Online
    5 Days 10 Hrs 48 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kok bisa tembus gitu ? didorong ya mobilnya

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Pin ; 29f0f9c2
    Posts
    1,131
    Power
    19 
    Online
    3 Wks 5 Days 7 Hrs 40 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Wud keren banget

    ____________________________


  12. #11
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta - Palembang - Jogja
    Posts
    1,586
    Power
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 22 Hrs 54 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah ford fiesta versi diesel nih, kapan masuk k indo ni?

  13. #12
    Kapten
    Location
    hampir ujung depok
    Posts
    2,744
    Power
    41 
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 11 Hrs 23 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ga digas kali... trus jalanannya menurun hahahaa.... btw diesel lucu jg yaa klo buat di fiesta
    DENSUM DI BUSWAY

  14. #13
    Kopral Kepala
    Posts
    171
    Power
    Online
    3 Wks 6 Days 15 Hrs 30 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Wooww 40an/liter, motor matic ane aja kalah irit Hahahaha

  15. #14
    Kopral Kepala
    Posts
    107
    Power
    Online
    23 Hrs 5 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kalau di tes di jalanan JKT seru nih. Jadi bukan fungsi jarak konsumsinya tapi jadi fungsi waktu. Krn kalau pas muacettt... Bisa brp liter jadinya buat per km-nya.

  16. #15
    Prajurit
    Location
    JL.dasa no.51 Radio Dalam 7
    Posts
    10
    Power
    Online
    1 Day 9 Hrs 12 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kalo M***h urutan keberapa yah? hihi
    seharusnya kalo mau iklan disertai pembuktian, biar masyarakat percaya

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
TimeAttack CK & DRD Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ford Shelby GT500 5.8 liter supercharged V8 662 HP
    By B510TIK in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 22
    Last Post: 22nd July 2014, 10:04
  2. Ford Mustang 2014 Akan Menggunakan Mesin 2.0 Liter
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 52
    Last Post: 18th September 2013, 13:33
  3. Replies: 34
    Last Post: 8th July 2013, 23:33
  4. Ford Kelapa Gading (Ford Fiesta)
    By sigitford in forum Ford
    Replies: 4
    Last Post: 26th April 2013, 01:36
Back to top