Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 34
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/366425
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    378
    Power
    15 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 9 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Konsumsi BBM Ford Fiesta Tembus 46 Km/Liter



    London - Kendaraan hemat bahan bakar pasti bakal banyak digemari orang. Seperti pada Ford Fiesta dalam lomba irit BBM MPG Marathon yang digelar di Inggris beberapa waktu lalu.

    Dalam lomba irit tersebut, Ford Fiesta mampu berjalan 46 km/liter. Sebuah angka yang fantastis untuk mobil sekelas Fiesta. Demikian dilansir Inautonews, Rabu (10/10/2012).

    Ford Fiesta ini harus berjalan sejauh 595 km dan harus melewati cuaca yang ekstream. Tapi karena dibekali mesin diesel berteknologi ECOnetic berkapasitas 1.600 cc, Fiesta berhasil berjalan dengan baik bahkan mampu menembus batas yang ditentukan yakni 40 km/liter.

    Selain Ford Fiesta, diurutan kedua ada KIA Rio dengan hasil 4,3 km/liter dan posisi ketiga dipegang oleh Peugeot 208 e-HDi yang berhasil meraih angka 39,7 km/liter.

    ----------------------------

    Asal bukan sekedar ajang promosi saja, ntar kena "tuntut" ala nissan march om aryo lagi

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    A
    Posts
    12,177
    Power
    33 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 3 Days 7 Hrs 46 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wuihh mantep tuh.. tapi metodenya gimana ya?

  4. #3
    Mayor
    Location
    gunung putri - Princess's mountain
    Posts
    3,170
    Power
    59 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 3 Days 12 Hrs 21 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Nah KIA Rio bisa irit tuh...mobil jepun aja kalah irit...

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Hr 6 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Bener gak tuh tulisannya, kok Kia Rio 4,3 km/liter..? Boros banget dong kayak Lamborghini

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Bogor
    Posts
    368
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 20 Hrs 52 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yang boneng nih..... irit VIOS kalii

  7. #6
    Letnan Satu
    Posts
    1,920
    Power
    32 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 21 Hrs 6 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tetangga ane baru ambil yg sedan,
    bentuknya kurang dmen sih..
    kerenan focusnya.

  8. #7
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,801
    Power
    31 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 21 Hrs 37 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tes dmn tuh?
    coba dites di Jakarta klo berani,,

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Bogor
    Posts
    892
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Hrs 43 Mins 9 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Shafy View Post
    wuihh mantep tuh.. tapi metodenya gimana ya?
    sama bro, ane jg bingung

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    540
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 48 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kok bisa tembus gitu ? didorong ya mobilnya

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Pin ; 29f0f9c2
    Posts
    1,131
    Power
    19 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 7 Hrs 57 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Wud keren banget

    ____________________________


 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ford Shelby GT500 5.8 liter supercharged V8 662 HP
    By B510TIK in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 22
    Last Post: 22nd July 2014, 11:04
  2. Ford Mustang 2014 Akan Menggunakan Mesin 2.0 Liter
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 52
    Last Post: 18th September 2013, 14:33
  3. Replies: 34
    Last Post: 9th July 2013, 00:33
  4. Ford Kelapa Gading (Ford Fiesta)
    By sigitford in forum Ford
    Replies: 4
    Last Post: 26th April 2013, 02:36
Back to top