BBM naik lagi

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 46
Thread: BBM naik lagi
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/36631
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    tangerang selatan
    Posts
    4,292
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 24 Mins 59 Secs

    BBM naik lagi

    wah BBM naik lagi

    premium mw naik jd 5500/liter

    pertamax skitar 9000an/liter

    prtmx plus 10000an/liter

    solar skitar 6000an/liter

    aduh.....

    ap kata dunia???

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Black Owl
    Posts
    5,390
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 46 Mins 4 Secs
    Memang sudah seharusnya... subsidi BBM itu ga tepat sasaran, jatuhnya bukan ke orang yang membutuhkan, malah ke orang-orang yang menganggap minyak tuh murah dan boleh diboros-boroskan...

    Dari sini masyarakat akan makin menghargai minyak dan mulai hemat... pakai mobil kalo bener2 butuh aja... lebih baik tuh uang subsidi dipake buat bikin lapangan kerja baru, bangun infrastruktur (jalan raya, listrik, dll)

    Kalo BBM subsidi ga naek harganya, pemerintah udah diambang bangkrut... harga minyak dunia tuh udah naek lebih dari 100% dibanding tahun lalu... padahal penjualan mobil nasional malah makin gila-gilaan... semua minta dikasih minuman subsidi.. mampus lah pemerintah... bisa beli mobil tapi minta subsidi? APA KATA DUNIA??! hehehe
    Drifting is just too easy... too easy...
    Nothing to be proud of...

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    yg pasti di belakang ...
    Posts
    156
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 40 Secs
    Kata dunia :

    Quote Originally Posted by Dunia
    PASTI PAS
    wahahahhaha ...

  5. #4
    Mayor
    Location
    SuRaBaYa-BaLiKpApAn
    Posts
    3,456
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 5 Hrs 4 Mins 56 Secs
    Sempurna bos Gunther... Ga tau mau nambah apa lg.. Hehe..

    Bilangnya mau jadi 6500/liter kok..

  6. #5
    Mayor
    Location
    tangerang selatan
    Posts
    4,292
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 24 Mins 59 Secs
    wakakakakak.......

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Grogol
    Posts
    698
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tambah mahal tambah bagus hahaha..
    biar jalanan sepi mo kemana2 ga ribet karna macet ^^

    keknya kl bensin naek gw juga ga bkl sering2 keluarin mobil haha..

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    2,438
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 2 Hrs 26 Mins 17 Secs
    ya mo gimana, sodara2 kita di belahan bumi mana jg sama..
    btw, spbu pertamina PASTI PAS di jkt brt di mana ya?

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Jakarta,Indonesia
    Posts
    9,102
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 25 Mins 2 Secs
    gawat....
    gw takut jadi kerusuhan kyk dulu lagi deh...
    yg gw takut tuh Rakyat kecil yg ga pernah di anggep..
    kasihan mereka..
    '83 AE86 - '94 E36 325i - '96 E36 2JZ - ' 94 E36 332i - '92 E36 332i - '96 E36 316i - '98 E36 318i

    www.goodrides.co

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    368
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo orang kaya mah gak papa bro.. coba kita liat ke bawah bro..hidup sekarang susah bro,, BBM naek pasti sembako&brg kebutuhan laen pasti naik bro.. dulu,BBM dinaikin alasannya subsidi bwt orang miskin, 1 bulan dikasih uang 100ribu klo gk salah..tp apa berjalan tuh program..

    Indonesia itu belum jadi negara maju,,,jadi masih wajar lah ada subsidi..beda sama singapura atau malaysia boz,,mereka2 mah gk mikir harga BBM mau berapa, beda sama kita bro.. subsisdi mau dihapus tapi banyak orang2 korupsi dan ''mandi'' uang..

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    368
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by redbimmer323i View Post
    gawat....
    gw takut jadi kerusuhan kyk dulu lagi deh...
    yg gw takut tuh Rakyat kecil yg ga pernah di anggep..
    kasihan mereka..
    bener banget lu bro..kasihan orang2 miskin..

    mending balik ke zaman pak harto deh kayaknya..zaman pak harto yang krismon bkn cm indonesia tp hmpr slrh negara ASEAN..tapi skrg liat aja mereka udah maju lagi..

    pemerintah kita kebanyakan gaya,, liat aja, hari gini udh mau pemilu bnyk bgt org2 mau jd capres... capee de... mereka enak2 duit banyak,,, lah kita meres otak bwt kuliah, blm tentu cepet dapet kerja yg layak...

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 60
    Last Post: 28th October 2013, 19:02
  2. siap2...tarif tol bakal naik lagi
    By gi_ty in forum Automotive
    Replies: 43
    Last Post: 15th December 2012, 20:57
  3. Pertamax Naik LAgi ... Hancur dah
    By voidzzz in forum Automotive
    Replies: 145
    Last Post: 11th October 2011, 12:20
  4. maaf...sigila DX 80 harganya dah naik lagi skr 135 jt
    By crazydesignubud in forum Merk Lainnya
    Replies: 159
    Last Post: 4th June 2009, 00:38
Back to top