Mesin Kerendam banjir
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3657
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    TSVC
    Posts
    14,921
    Power
    113 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 20 Hrs 33 Mins 34 Secs

    Mesin Kerendam banjir

    Bos2 di forum numpang nanya, bengkel spesialis buat mobil yg habis kerendam banjir yang murah dan untuk mobil2 dengan mesin baru dimana yah (jakarta selatan)..khususnya toyota. trims

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Kapan ada banjir , Rizky, VIOS lu kena banjir?

    Ya gimana donk DRAG RACEnya tetep jadi kan?

    Lu sih sukanya mainan air...

    Turun mesin sekitar 2 jutaan, tidak termasuk packing, harga ya tergantung bengkel, coba aja ke bengkel resmi siapa tahu lebih murah.

    thanks

    Aerio_standard

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    TSVC
    Posts
    14,921
    Power
    113 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 20 Hrs 33 Mins 34 Secs
    iya nih om agus gw apes banget jumat kemarin..di buncit mampang udah hujan badai..mobil gw mogok2an trs. skrg suara klepnya kasar. gw udah nanya ke astra, kt mrk sensor vvti kemungkinan kena jd mesti turun 1/2. gw lg bingung mau masukin di bengkel resmi (mahal banget) atau di bengkel yg biasa buat kenceng mobil..kira2 polomas bisa gak yah??

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Hmmm tawaran pasti banyak banget, sedangkan kalo sensor doank itu sih gampang.

    Yang jelas, ring piston kena gak? ama oli mesin udah kecampur air gak?, belom metal duduk, ama bearing di bagian flywheel. alternator kena gak?

    Ya dana gak kurang deh dari 2 juta.

    Thanks

    Aerio_standard

  6. #5
    satyr
    Guest
    swap aja ke 2ZZ-GE.. kompor ah :lol:

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    diSkoTiK (di sisi kota saeutik)
    Posts
    1,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Setau gw bengkel resmi Toyota muahal banget. Mending loe cari alternatif.
    //

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Betul ...

    Memang cuma penyakit aja yang ada alternatifnya...

    BTW ke REV aja coba tanya-tanya.


    Thanks

    Aerio_standard

  9. #8

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    TSVC
    Posts
    14,921
    Power
    113 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 20 Hrs 33 Mins 34 Secs
    thanks banget teman2 atas saran dan informasinya..sebagai informasi aja..oli gw belum kecampur air..suara klep kasar dan performa turun drastis..mgkn gw coba nanya ke astra dulu..krn rada repot nih nurunin mesin2 mobil skrg..semuanya serba hidrolik dan sensor..tp kemungkinan setelah dibetulin mobil lebih baik gw jual aja...

  11. #10
    satyr
    Guest
    2ZZ-GE aja ...

    *kompor terus ah

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 13th November 2010, 06:18
  2. [help] mesin injeksi bisa banjir?
    By =Ki-Q= in forum Diskusi Mesin
    Replies: 17
    Last Post: 30th June 2009, 19:06
  3. mobil kerendam banjir...mau solusi call me?
    By autoplus in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 4th February 2008, 21:48
Back to top