Everything about HONDA ENGINES - Page 359
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 359 of 359 FirstFirst ... 355356357358359
Results 3,581 to 3,585 of 3585
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3649
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #3581
    Prajurit
    Posts
    20
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 40 Mins 57 Secs
    Selamat pagi om om modcom sekalian. Saya pengguna civic FD1 mesin R18 automatic, cukup sulit nyari thread tentang meningkatkan performa R18 ini. Nah langsung aja ke pertanyaan ane adalah :
    -Mesin R18 ini punya potensi untuk ditingkatkan ga sih performanya? Mengingat dia vtecnya bukan real vtec
    -Gimana cara meningkatkan respons mesin R18 ini? Saya ngerasanya mesin ini kurang sigap meski kalau udah keluar tenaganya ya masih oke lah.
    -Apakah PnP pada mesin R18 worth it? Atau apa sebaiknya ane ganti filter macem K & N aja dulu?
    -Oiya, mobil ini ane pake sehari2 jadi ane juga ga ekspektasi muluk2 mengenai peningkatan powernya, 5-10hp ane rasa udah cukup. Masalah utama ane ya itu, pada responnya yg kurang gesit.

    Terima kasih om om sekalian

  2. #3582
    Prajurit
    Location
    Surabaya-pekanbaru-bogor-semarang
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 50 Mins 21 Secs
    Selamat pagi suhu suhu madcom... mau tanya nih ada yg punya wiring honda jazz gk? Saya sudah cari2 susah dapatnya. Mohon bantuannya suhu.. terimakasih

  3. #3583
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    664
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 20 Hrs 59 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by egibaio View Post
    Selamat pagi om om modcom sekalian. Saya pengguna civic FD1 mesin R18 automatic, cukup sulit nyari thread tentang meningkatkan performa R18 ini. Nah langsung aja ke pertanyaan ane adalah :
    -Mesin R18 ini punya potensi untuk ditingkatkan ga sih performanya? Mengingat dia vtecnya bukan real vtec
    -Gimana cara meningkatkan respons mesin R18 ini? Saya ngerasanya mesin ini kurang sigap meski kalau udah keluar tenaganya ya masih oke lah.
    -Apakah PnP pada mesin R18 worth it? Atau apa sebaiknya ane ganti filter macem K & N aja dulu?
    -Oiya, mobil ini ane pake sehari2 jadi ane juga ga ekspektasi muluk2 mengenai peningkatan powernya, 5-10hp ane rasa udah cukup. Masalah utama ane ya itu, pada responnya yg kurang gesit.

    Terima kasih om om sekalian
    Kalo potensi pasti ada gan, tapi ya gak sebesar mesin seri K. Berhubung head masih sohc valve timing masih sulit dimaksimalkan.

    I-vtec dan vtec pada dasarnya berbeda krn i-vtec punya otak yg bisa mempelajari sifat mengemudi agan. Kalo agan sering bawa mobil kenceng. ECU nggak akan nolak kalo diajak kenceng krn sudah biasa diajak kenceng. Vtec kick kalo di mesin vtec biasa pada rpm sekitar 4000. Dengan i-vtec seharusnya bisa lebih rendah krn mesin bisa belajar cara mengemudi agan. Yg biasanya buat i-vtec kerasa kurang tenaga itu krn tenaga disalurkan secara lebih linear/halus nggak ada sentakan spt di vtec lama.

    Respon mesin banyak kalo mau pasang/ganti parts aftermarket. Tapi kalo gak mau ganti ya ada juga caranya. Coba agan reset ecu dgn cara cabut aki selama 15-30menit. Setelah itu pasang lagi. Ecu bakal kehilangan memori dan bakal belajar lagi sifat mengemudi agan. Selama ecu masih belajar ini coba agan nyetir lebih agresif lagi sampai krg lebih seminggu. Seharusnya membantu mesin mengingat kalau agan ini sukanya nyetir kenceng, jadi mesin selalu siap kapanpum agan bejek gas.

    Porting polish jangan dulu deh gan. Ekspektasi agan kan kecil, gak perlu muluk2 sampai pnp. Mending full exhaust & replacement filter dulu. Tapi full exhaustnya cari yg bagus & pas ya gan. Krn knalpot bakal pengaruh banget buat performa. Kalo piping terlalu besar bakal ngempos bgt di putaran bawah.

    Kalo knalpot sama replacement filter belum bisa memenuhi keinginan agan biasanya saya saranin untuk engine balancing, krn murah dan nggak mengganti part apapun. Pnp bakal membebani pengemudi krn bensinnya harus oktan tinggi

    Sekian semoga membantu
    Mohon maaf jika ada yg salah
    Mobil ini Dijual!
    [REVENGE]CITY GM6

  4. #3584
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Mins 23 Secs
    Izin nyimak n gabung suhu
    Lagi nyari bahan ef sedan...
    Nyari yang bodi bagus... Mesin rencana nya mau di swap
    Rencana pengen pake b20 nya crv rd komplit dengan metik..
    Ato ada masukan selain b20? Yang uda built in matic nya...

    Makasih

  5. #3585
    Letnan Kolonel
    Location
    http://www.detailermart.com
    Posts
    5,147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 25 Mins 56 Secs
    Mau nanya donk bro. Kl fd1 dgn basic IHE kira2 bs dpt kenaikannya brp hp/nm ya? Tdnya rencana mau ambil ferio plus b18c5 cuma kynya kalo manual istri ga bakal mau bawa. Makanya kayanya ambil fd1at. Untuk transmisi AT nya kuat sampe hp n torsi brp ya? Apakah ada rekomendasi modif slain ganti mesin? Mgk dgn ganti head? Atau turbo? Apakah ada perkiraan biasanya...

    Thanks before
    http://www.postimage.org/aVVrdbS.jpg
    :smt016 Optimum Results demand Optimum Products :smt007

 

 
Page 359 of 359 FirstFirst ... 355356357358359
MBtech Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : BSA Engines 2 units
    By cauhejo in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 2nd January 2012, 12:22
  2. WTS : NE 320 97, v engines
    By gabriel_hiyokunaru in forum Mercedes-Benz
    Replies: 9
    Last Post: 12th March 2011, 16:51
  3. BUAT YANG NYARI ENGINES ONLY EROPA( tread jual engines tutup)
    By blanksaja in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 23rd December 2008, 01:19
  4. Mercedes-Benz & BMW engines...
    By kambingbiru in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 26th April 2007, 22:29
  5. [WTA] Recommended Piggyback for RB engines
    By Pelan² in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 5th January 2006, 20:34
Back to top