Bagi konsumen yang membeli barang di tempat kami, kami memberikan garansi 6 bulan atas barang barang Simota yang dibeli di tempat kami.

Berikut adalah prosedur untuk mengklaim garansi yang kami berikan:

CLAIM BARANG RUSAK
-Datang langsung ke tempat kami & membawa serta bukti pembelian (bon)

-Bagi konsumen yang berada di luar daerah, bisa mengemail bukti pembelian / bukti transfer ke simota_indonesia@yahoo.com, dan bisa melakukan PM/sms/telepon ke user id: SIMOTA & Petrolium

-Silahkan mengirimkan FOTO DETIL KERUSAKAN BARANG secara jelas via attachment email berikut : simota_indonesia@yahoo.com. Kami akan menganalisa terlebih dahulu bentuk kerusakan yang telah terjadi, dan mengkonfirmasi kembali kepada anda.

-Claim tanpa menyertakan bukti pembelian (BON) / Bukti transfer diatas TIDAK AKAN KAMI LAYANI

CLAIM BARANG BELUM / TIDAK SAMPAI :

-Pengantaran Paket ke alamat tujuan ditangani oleh PIHAK KETIGA (kurir partner kami, yaitu Tiki JNE & MEX untuk semua daerah di Indonesia. Kami HANYA merekomendasikan berdasarkan pertimbangan kinerja, Ongkos Kirim dan jam terbang dari kurir yang bersangkutan.

-Estimasi waktu optimal pengiriman barang adalah 2-3 hari , kecuali menggunakan layanan Kilat

-Jika anda membutuhkan, kami akan memberikan NOMOR RESI / TRACKING NUMBER pengiriman anda via message/sms untuk memastikan status paket anda dalam perjalanan ke alamat yang dimaksud. Apabila terjadi keterlambatan, anda bisa menghubungi kurir partner yang bersangkutan dengan menyertakan nomor resi pengiriman.

-KLAIM BARANG TIDAK SAMPAI akan kami terima apabila telah lewat dari 5 HARI dari tanggal pengiriman tercatat. Kami akan membantu menanyakan status pengiriman ke kurir yang bersangkutan, dan anda akan kami update mengenai status barang tersebut.