[WTA] External Turbo buat Volvo non-turbo
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/36350
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    www.volvoclub.or.id
    Posts
    343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [WTA] External Turbo buat Volvo non-turbo

    Bos2 firna, gw mau tanya dong...
    bisa nggak sih kalo volvo non Turbo dipasangin Turbo external yg bukan punya Volvo (Turbo Intercooler 740/960) ?

    Kalo emang bisa, pake Turbo apa?
    Apa aja yg harus diganti atau ditambahin?
    Kalo nggak bisa, alasannya apa?

    Semoga ada penceraha...

    terima kasih.

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    wahh...kalo mau pasang trbo,mending d konsultasiin aja dulu d bngkel...tar d omongin plus minusnya...gmana??
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    www.volvoclub.or.id
    Posts
    343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    huhuhu...iya bos, pokoknya nanti mampir deh, tapi kan gak ada salahnya kalo ada sedikit pencerahan disini...

    hehehe...
     

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,733
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 5 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by black volvo View Post
    huhuhu...iya bos, pokoknya nanti mampir deh, tapi kan gak ada salahnya kalo ada sedikit pencerahan disini...

    hehehe...

    wuuiihhhh serem mo pake turbo..............
    mo nempel royal ya??
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    scrwd up city JKT
    Posts
    2,746
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 29 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by black volvo View Post
    huhuhu...iya bos, pokoknya nanti mampir deh, tapi kan gak ada salahnya kalo ada sedikit pencerahan disini...

    hehehe...
    silakan mampir ke bengkel, btw saya ampir tiap hari kerja ada di bengkel, paling ga 2X dalam 1 minggu minimum. Sorry bawa jawaban dari pertanyaan thread laen.
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    www.volvoclub.or.id
    Posts
    343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by kalashnikov View Post
    silakan mampir ke bengkel, btw saya ampir tiap hari kerja ada di bengkel, paling ga 2X dalam 1 minggu minimum. Sorry bawa jawaban dari pertanyaan thread laen.
    sip...nanti pasti gw main ke bengkel...tenkyu brur...
     

 

 
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 19th September 2011, 00:37
  2. FS:Header Turbo d16/d17 + external wastegate
    By wiwil in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 4th August 2011, 22:22
  3. WTS Tial External Wastegate dan apexi turbo timer
    By Bad_Boy in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 25
    Last Post: 12th March 2010, 15:21
  4. SALE>>>>TURBO GARRETT T3/T4+ EXTERNAL WASTEGATE
    By tiger 86 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 32
    Last Post: 28th July 2009, 09:30
  5. Volvo 2.4 turbo keluaran pabrik apa perlu timer turbo?
    By luck_ind in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 20th August 2008, 23:41
Back to top