KECOA...!!!
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 38
Thread: KECOA...!!!
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/36323
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs

    KECOA...!!!

    gw suka bersih2in n ngecek2 mobil terkadang klo lg senggang dirumah. berhubung mobil tua, 2nd pula. pastilah ada trouble yg kasat mata...

    bbrp waktu lalu. gw lg bongkar2 interior mobil. doortrim gw buka buat bersih2 n vakuum2in karpet... biasanya gw cm angkat sedikit karpet buat vakuumin debu di sela2nya aja. nah, sekali gw iseng angkat sebagian bsr karpet dasar. nemu byk bgt debu2 n bekas2 peredam bakar yg udh pecah2. bersih2in lah itu...

    angkat lg karpetnya lebih luas, nemu bbrp anak kecoa kabur lgsg pas kena cahaya.

    gw lepas jok buat bisa ngebuka karpet lg. ketemu yg gede, kabur lg.

    gw cari2 di setiap bagian yg bisa gw jangkau tp tetep gak nemu tuh sarang... pernah gw sekali nemu sarangnya di box speaker depan bagian peredamnya. udh lama bgt gw bersihin... tp yg skrg gw gak nemu dmn. mikir pd bikin sarang di celah jok bagian bawah tp dilihat masih oke gak ada apa2...


    yaa kurang lebih bgitu cerita pendeknya...


    mobil gw bmw e36. biasanya parkir di garasi yg gw akuin rada lembab krn tertutup. byk jg rak2 n lemari tmpt nyimpem perkakas yg kadang jg suka nyempil serangga menjijikkan itu. yaa mungkin pada mikir lebih nyaman tinggal di kabin mobil drpd di antara rak2 perkakas jadi pada migrasi deh. mobil gak tiap hari kluar. paling cm 2-3kli seminggu...

    klo gak dihilangin, bbrp bulan lg itu kecoa pd bisa bikin pemilu di kabin...



    yg mau ditanyain, serangga menyebalkan itu kan seneng di tempat lembab. terutama karpet, jok n peredam. tp gw gak nemu dimana tuh tmpt nongkrongnya. ada yg tau dimana kira2 biasanya nemuin sarang makhluk itu?? trs klo mau ngusir tanpa dibunuh bisa gak?? soalnya kan klo pake pembasmi serangga gitu bikin mati. kerjaan jg nyari mayatnya dmn. klo cm sekedar fogging, apa bisa sampe celah2 yg gak dijangkau n ngaruh gak?? seandainya udh bersih, cara biar gak pada mudik balik gmn??

    oh ya, opsi terakhir gw baru nyalonin mobil... jadi buat sementara, salon mobil gak masuk pemikiran gw saat ini...





    thx before...

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    Jambi
    Posts
    77
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Mins 27 Secs
    kl pengalaman temen g yg pake e36 dan kijang 2001

    waktu itu mobil nya jg ada kecoa

    setelah diusut, ternyata di bagian depan dasboard dan spakbor ada keropos.

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    83
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bli BAGUS aja bos kapur ajaib penghilang serangga n lembab .. d supermarket jual ... dah gt taro dah d bwh bangku ..

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Magelang - JakUt
    Posts
    10,517
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 53 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by Exilim View Post
    bli BAGUS aja bos kapur ajaib penghilang serangga n lembab .. d supermarket jual ... dah gt taro dah d bwh bangku ..
    Nah betul ney , bikin garis aja di sepanjang lantai deket2 mobil pake kapur ini

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    chemarank
    Posts
    125
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    45 Mins 44 Secs

    kecoa

    wah harus berantas total bos...biasanya klo cuma setengah muncul lagi....coba deh di bersihin dulu garasinya...trus mobilnya....smuanya....masak mobil bagus dinaikin ma kecoa

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by H's View Post
    kl pengalaman temen g yg pake e36 dan kijang 2001

    waktu itu mobil nya jg ada kecoa

    setelah diusut, ternyata di bagian depan dasboard dan spakbor ada keropos.
    bongkar dashboard dong... kliatannya rada ribet klo ngerjain sendiri... emg lebih baek bongkar total interior ya??

    klo bagian firewall n spakboard masih bagus. sempet ngolong buat ngeliatin. tp yaa blm pasti jg sih...

    thx

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by Exilim View Post
    bli BAGUS aja bos kapur ajaib penghilang serangga n lembab .. d supermarket jual ... dah gt taro dah d bwh bangku ..
    buat pencegahan bisa ya... tp klo seandainya udh beranak tuh dimobil. pake gituan mau minggat gak?

    soalnya klo gw semprot racun serangga, adanya mati nyarinya harus bongkar lg...

  9. #8
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan.
    Location
    Indonesia, Chicago, Macau, Singapore
    Posts
    3,843
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 33 Mins 18 Secs
    kmaren si gua pakein baygon trus gua lagi cek2 lampu blakang pas nongol lsg gua buang kluar trus gua tuutup sorenya gua buka d bawah karpet mati 2 ekor skarang uda ga ada lagi(kayana) huhuhuh(

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Ja-Pan
    Posts
    629
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 10 Hrs 8 Mins 10 Secs
    bawa ke salon aja bos skalian di bersiin smuanya.. lebih parah lg kmaren ini lg mw pgi ma ce gw, pas ce gw mw msuk mobil ada kecoa dashboard.. T.T lsg loncat dy.. huhu.. skrg sudah hilang hehe.. biasanya ntu gr2 mkan d mobil trus remah2nya jatoh di karpet gtu.. jd saran gw bersiin di salon mobil aja..

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,398
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 41 Mins 14 Secs
    ada produk bentuknya kotak, dan ini menjebak kecoa masuk, tdk bisa out lg, jd mati di dalam. Gw pernah liat di supermarket, ada koq. Semprot baygon jg, biar pd mati.
    Kemaren, mobil gw pas buka jendela, masuk laba2 sebesar koin 1000 wrn hijau, gerakkannya cepat sekali, langsung menghilang di bawah dashboard. Wah panik jg, gak kebayang kalo bini lg nyetir, gw sih tdk takut, kalo cewe, bisa jd celaka kalo tiba2 laba2 itu muncul.
    Gw semprot baygon seadanya ke bwh dashboard. 2 hari kagak nongol jg, pas hari ke 3, gw lagi setir, tiba2 di pilar depan kanan, tuh laba2 lagi santai..(mungkin jg lemas kg ada makanan), langsung gw tepok, gepeng dan mokat...
    Bini gw di sebelah sampe kaget, untung jg keluar tuh laba2.
    Jadi case closed.

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top