Inilah Perbedaan 4 Varian Astra Daihatsu Ayla

Pemberitahuan: Sistem Jual Beli Barang Otomotif Mobil yang baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/595332

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 47
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/363146
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    [GD3.zone] _______ plat "W" & "B"
    Posts
    216
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 49 Mins 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Inilah Perbedaan 4 Varian Astra Daihatsu Ayla


    Perbedaan 4 Varian Astra Daihatsu Ayla :






    BORKED


    Spoiler for Daihatsu Ayla D: Show



    Spoiler for Daihatsu Ayla D+: Show



    Spoiler for Daihatsu Ayla M: Show





    Spoiler for Daihatsu Ayla X: Show





    --------------------

    Semoga bermanfaat

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    DOOP HID!!
    Posts
    464
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    19 Hrs 53 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    waduh, kantong sih pengennya budget 85 jt aja.

    yg mana ya gan ? cakep bener yg tipe X

  4. #3
    Mayor
    Location
    ÜT: -0.0-0,0-,
    Posts
    3,528
    Power
    95 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 21 Hrs 54 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Nice info

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    33
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 51 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Harganya berapaan ya??

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    City of Smiling People
    Posts
    1,387
    Power
    35 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 1 Day 5 Hrs 1 Min 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nice info bro ...

    cendol meluncur ... gelasnya balikin ya buat yang lain .. hehehe

    kalo yang agya udah ada gak ya perbedaan tiap tipe ?

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Bekasi
    Posts
    277
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 4 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Yg tipe D mengingatkan pada Ceria tipe KL
    Cocok nih buat ank2 SMA yg pengen punya mobil

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    [GD3.zone] _______ plat "W" & "B"
    Posts
    216
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 49 Mins 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by voidzzz View Post
    nice info bro ...

    cendol meluncur ... gelasnya balikin ya buat yang lain .. hehehe

    kalo yang agya udah ada gak ya perbedaan tiap tipe ?
    thanks bro...

    Quote Originally Posted by eaglesholic View Post
    Yg tipe D mengingatkan pada Ceria tipe KL
    Cocok nih buat ank2 SMA yg pengen punya mobil
    bener bro... cocok buat seumuran ABG

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta-Surabaya-Makassar
    Posts
    1,166
    Power
    33 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 16 Hrs 42 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Menurut info Ayla termurah 75jt dan termahal 100jt, apa mungkin Range harganya begini :
    Ayla D 75jt
    Ayla D + 80jt
    Ayla M M/T 85jt
    Ayla M A/T 95jt
    Ayla X M/T 90jt
    Ayla X A/T 100jt

    Tapi kalo beda 5jt-5jt gitu mending ambil X sekalian dong.
    Soal matic manual sih ane udah yakin bedanya bakal sampe sepuluh.
    Tapi range 75-100jt untuk total 6 varian itu terlalu sempit, apa jangan2 varian termahalnya yaitu X A/T diatas 100jt

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    [GD3.zone] _______ plat "W" & "B"
    Posts
    216
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 49 Mins 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by bimo87 View Post
    Menurut info Ayla termurah 75jt dan termahal 100jt, apa mungkin Range harganya begini :
    Ayla D 75jt
    Ayla D + 80jt
    Ayla M M/T 85jt
    Ayla M A/T 95jt
    Ayla X M/T 90jt
    Ayla X A/T 100jt

    Tapi kalo beda 5jt-5jt gitu mending ambil X sekalian dong.
    Soal matic manual sih ane udah yakin bedanya bakal sampe sepuluh.
    Tapi range 75-100jt untuk total 6 varian itu terlalu sempit, apa jangan2 varian termahalnya yaitu X A/T diatas 100jt
    kayaknya yg X A/T bisa tembus 100jt deh bro...

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Bogor
    Posts
    309
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 12 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kira kira yang paling bagusyang mana ya? yang harganya murah tapi spesifikasinya juga bagus

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Yuasa Battery

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Inilah Rahasia Ayla Sehingga Pikat Prinsipal Jepang
    By Ethan in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 22
    Last Post: 15th July 2014, 09:34
  2. Menguak Arti Nama Toyota Agya dan Daihatsu Ayla
    By Ethan in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 38
    Last Post: 21st July 2013, 23:30
  3. Toyota Agya & Daihatsu Ayla 2012
    By sr.vanquish in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 54
    Last Post: 25th September 2012, 13:32
  4. Power Daihatsu Ayla Lebih Besar dari Xenia 1.000
    By Valerie in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 36
    Last Post: 23rd September 2012, 15:24
  5. [ASK] perbedaan varian VTEC
    By white_corolla88 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 6
    Last Post: 13th August 2008, 09:19
Back to top