Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 243 of 341 FirstFirst ... 239240241242243244245246247 ... LastLast
Results 3,631 to 3,645 of 5106

Thread: Pijat ++

  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/36280
  • Share on facebook
  1. #3631
    Quote Originally Posted by rams_liberu View Post
    wah,boleh d share lokasinya boz??
    tau pasar kain mayestik?daerah jaksel...yg deket ama taman puring itu tuh...di ruko2 paling depan kan ada restoran jepang,nah disampingnya resto jepang itu ada 2 tempat pijit.tmptnya gede kok,ga diumpet2in...namanya Central ama 1 lagi lupa gw...
     

  2. #3632
    Mayor
    Location
    Inside the VTEC
    Posts
    3,699
    Power
    33 
    Online
    1 Wk 10 Hrs 41 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by rizsisindra View Post
    tau pasar kain mayestik?daerah jaksel...yg deket ama taman puring itu tuh...di ruko2 paling depan kan ada restoran jepang,nah disampingnya resto jepang itu ada 2 tempat pijit.tmptnya gede kok,ga diumpet2in...namanya Central ama 1 lagi lupa gw...

    ooo,yg disitu gw tau tuh bozz,mang brapaan dsitu??barang nya ok2 gak??
     

  3. #3633
    Sersan Kepala
    Location
    InDoNeSiA
    Posts
    640
    Power
    Online
    35 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Fe View Post
    Kalo H 5 1 I 1/2 gmana Bro???
    wah aku gak tau tuh apaan bos...
    :smt027

    bahasa dokter ya kyknya? :smt102
     

  4. #3634
    Quote Originally Posted by Syakir View Post
    ooo,yg disitu gw tau tuh bozz,mang brapaan dsitu??barang nya ok2 gak??
    gw dulu nego ama cewenya langsung kena 300rb (+ ongkos bilik n pijit standar 85rb)...klo kamar VIP kena 185rb...klo bayar di meja depan dia bilang sih 500rb all in (jitop lengkap VIP + sauna)...di lantai 2 ada jg cewe2 freelance, khusus ngewe doang (ga bisa mijit)...bilang aja mau cari yg "freelance".tp gw ga tau berapaan...klo yg freelance cewenya ajib2 bgt deh!...klo yg jitot ya pinter2 milih aja

    klo mau yg murmer n barang bagus mendingan ke puncak aja...nama daerahnya gang semen/gang holcim...
    tarif kamar 1 jam 35rb...ongkos ngewe 150rb...paling kasih tip 50rb/rokok...cewe2nya muacem2,dari yg umur SMA smp yg MILF...

    klo blm tau gang semen gw kasih ancar2nya nih: dari ciawi ke arah puncak, ntar ada patung macan (yg jalannya kebelah 2)...dari situ naik terus tapi pelan2 sob...ntar di kiri jalan ada gang (pojokannya ada warung nasi padang)...biasanya ada cowo2 ABG yg jaga didpn...belok kiri deh,masuk ke gang yg jalannya disemen (makanya namanya gang semen) +- 20M dari belokan tadi,lo ud masuk deh kawasan wajib kondom...
    biasanya ada germo (cowo) yg nemenin lo pilih2...kasih tip aj 20-30rb...cewenya bener2 dipajang brur! mirip gang dolly surabaya...selamat mencoba! :smt033

    btw,ga usah takut ama germo2nya...mereka justru sopan2...ga serem kyk calo bengkel di bonjer
     

  5. #3635
    Sersan Kepala
    Posts
    723
    Power
    Online
    21 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    kan ada tulisan kecil dibawah foto nya bro yang biasa dibintangin, isinya nih gini ::

    **bila foto berbeda dengan aslinya diluar tanggung jawab kami

    hahaha bs aja si bos..
    jgn2 smua nya gak sama lg foto nya..
     

  6. #3636
    Sersan Kepala
    Posts
    723
    Power
    Online
    21 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by peacemaker View Post
    sama neh lg iseng jg...enaknya ngisengin org,,hehehe

    btw bro perna coba permen karet spanish gum ga?
    yg bs bkin perangsang gt ktna....
    wahhh blh jg nih!
    beli dmana bro?
    udh fr?
     

  7. #3637
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,823
    Power
    61 
    Online
    1 Day 16 Hrs 44 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    masa di depan...? masuk dalem lah.....:cool:
    d gerbang lapangan banteng nya
     

  8. #3638
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,823
    Power
    61 
    Online
    1 Day 16 Hrs 44 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    lumayan mengenang masa lalu, jadi inget gue dibenci senior dan co2 lain terutama yang punya mobil, tapi disukai ce2 yang bawa mobil juga, karena dulu gue punya parkiran vip, mo kata parkir penuh sekalipun, pasti parkir tetap kosong menunggu gue, karena parkiran dosen udah gue beli hehe.....
    kl g sih parkir dimana aja bro..sesuka hati g..ampe bikin surat perjanjian d building management,gk boleh parkir sembarangan..wakaka

    paling seru kl siang2 nyari ce yg gk becus parkir,langsung deh g gantiin,minta no hp..hahaha.
     

  9. #3639
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,823
    Power
    61 
    Online
    1 Day 16 Hrs 44 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    hehe.... percaya bro... gue juga pernah iseng test temen gue yang ngaku2 suka triping or else....
    karena jaman dulu buat beli inex aja cukup mahal, jangan kan gue buang2 buat iseng orang, buat gue ndiri aja sering kurang hehe...
    gue juga iseng gue boongin aja gue kasi obat apa dulu dah lupa, yang pasti bukan inex beneran, eh dia godek2 lho... ampe gue yang binggung bener pa kaga ada pengaruhnya, sampe gue nyoba sendiri, anjrit..!!!!!!!!! apa rasanya..?? kaga ada rasa apa2 man...!!!! jadi tau dech tuh anak emank gak pernah trip, so lain waktu gue kasi inex beneran, eh malah jadi kaya orang gila, parno abisss....!! tiap di deket dia ada ce lewat pasti di-omelin, mana ngeringkuk di kolong meja, sampe gue yang ketakutan kalo anak orang kenapa2 mampus gue hehehe....
    putri bro...pura2 triping..wakakakakaka...

    lah,temen g juga parno nya rese dah,sepanjang jalan bilang diikutin polisi,nyampe rumah g,katanya ada pocong d dpn pintu..hahahahahahahaha....

    kynya banyak tuh "oknum" yang sok,pas dkasih mah baru deh tepar menggelepar..hahaha..
     

  10. #3640
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,823
    Power
    61 
    Online
    1 Day 16 Hrs 44 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    iye dech diganti istilahnya gak pake bini lagi tapi mantan pacar.... jadi muda donk...!!!!:smt033
    boleh koq d siasati ky gt
     

  11. #3641
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,823
    Power
    61 
    Online
    1 Day 16 Hrs 44 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    hati2, tar kalo dapetnya kebalikan nyesel lho...!!!
    tapi kalo anak gue ce trus dapetnya anak lo yang co, tar gue ajarin anak gue supaya anak lo yang dimaenin, mentang2 co bukan berarti pasti menang donk... jaman sudah berubah bro, emansipasi bro...!!!:p
    ttp aja bro,lelaki lebih banyak untungnya drpd ruginya..
    wakakaka...
     

  12. #3642
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,823
    Power
    61 
    Online
    1 Day 16 Hrs 44 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    buehhh...... lum pernah tau bro, pake tiki or jne or apalah, barang juga di scan, kalo mencurigakan dibongkar juga, paling aman via kurir langsung, kalo ke gap kurir sudah diamankan dulu, kalo brani buka mulut keluarga die bakal abis, kabarnya sih begitu, gue gak terlalu paham, males nyemplung dunia mafia, mending nyenggol2 aja, dapet yang enak2nya aja dech........
    tp gk semua bro...cuma yg mencurigakan aja yg d scan..

    iya bro,rata2 kurir kaya gt,tp kl misalnya dia bs jaga keamanan bos nya,hidup nya terjamin bro..

    soalnya temen g ada tuh yg bisnis ky gtan d tangerang..
     

  13. #3643
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,823
    Power
    61 
    Online
    1 Day 16 Hrs 44 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by rizsisindra View Post
    gw dulu nego ama cewenya langsung kena 300rb (+ ongkos bilik n pijit standar 85rb)...klo kamar VIP kena 185rb...klo bayar di meja depan dia bilang sih 500rb all in (jitop lengkap VIP + sauna)...di lantai 2 ada jg cewe2 freelance, khusus ngewe doang (ga bisa mijit)...bilang aja mau cari yg "freelance".tp gw ga tau berapaan...klo yg freelance cewenya ajib2 bgt deh!...klo yg jitot ya pinter2 milih aja

    klo mau yg murmer n barang bagus mendingan ke puncak aja...nama daerahnya gang semen/gang holcim...
    tarif kamar 1 jam 35rb...ongkos ngewe 150rb...paling kasih tip 50rb/rokok...cewe2nya muacem2,dari yg umur SMA smp yg MILF...

    klo blm tau gang semen gw kasih ancar2nya nih: dari ciawi ke arah puncak, ntar ada patung macan (yg jalannya kebelah 2)...dari situ naik terus tapi pelan2 sob...ntar di kiri jalan ada gang (pojokannya ada warung nasi padang)...biasanya ada cowo2 ABG yg jaga didpn...belok kiri deh,masuk ke gang yg jalannya disemen (makanya namanya gang semen) +- 20M dari belokan tadi,lo ud masuk deh kawasan wajib kondom...
    biasanya ada germo (cowo) yg nemenin lo pilih2...kasih tip aj 20-30rb...cewenya bener2 dipajang brur! mirip gang dolly surabaya...selamat mencoba! :smt033

    btw,ga usah takut ama germo2nya...mereka justru sopan2...ga serem kyk calo bengkel di bonjer
    nice info bro..
     

  14. #3644
    Sersan Dua
    Posts
    244
    Power
    Online
    6 Days 14 Hrs 21 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Cidh View Post
    wah aku gak tau tuh apaan bos...
    :smt027

    bahasa dokter ya kyknya? :smt102
    H 5 1 = Happy five 1
    I 1/2 = Ikan 1/2

    Good combination bro.... Bro Ad_s pasti tau tuh...
     

  15. #3645
    Mayor
    Location
    Lippo Cikarang - Pondok Indah
    Posts
    3,671
    Power
    86 
    Online
    11 Hrs 19 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by rams_liberu View Post
    tp gk semua bro...cuma yg mencurigakan aja yg d scan..

    iya bro,rata2 kurir kaya gt,tp kl misalnya dia bs jaga keamanan bos nya,hidup nya terjamin bro..

    soalnya temen g ada tuh yg bisnis ky gtan d tangerang..
    buset.. ngomongin paan neh?? haha
    Ras Kucing Besar - Maine Coon
    Maine Coon Cattery - Jakarta - Indonesia
    Kunjungi TIRTHAM CATTERY
    Website : www.tirthamcattery.com
    Facebook : www.facebook.com/tirthamcattery.new
     

 

 
Page 243 of 341 FirstFirst ... 239240241242243244245246247 ... LastLast
Qmax Scuto Laminating Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 33 users browsing this thread. (0 members and 33 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 12
    Last Post: 28th October 2012, 16:08
  2. wts: alat pijat mata.
    By leon9 in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 14th August 2011, 18:31
  3. alat pijat getar
    By b8588fw in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 10th June 2011, 12:00
  4. KURSI PIJAT MOBIL (Sambil Pijat Sambil Nunggu Macet) ...
    By riddick_minerva in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 15th April 2011, 19:28
  5. WTB : KURSI PIJAT OSIM 2nd
    By JOJO29CH in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 4th May 2008, 22:49
Back to top