All About Toyota Estima-Previa-Tarago - Page 2
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/362625
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Sersan Satu
    Location
    Jawa Tengah
    Posts
    380
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 2 Mins 1 Sec
    om..kalo toyota previa dengan tarago apa bedanya ya?thx

  2. #12
    Kapten
    Location
    Parij Van Java
    Posts
    2,143
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 11 Hrs 16 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by sindoro View Post
    om..kalo toyota previa dengan tarago apa bedanya ya?thx
    Sama aja, cuma beda peruntukan negaranya, tarago untuk australian market kalau Previa untuk european market biasanya UK. Ketauannya pas masukin VIN ke web diy toyota

  3. #13
    Sersan Satu
    Posts
    311
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 46 Mins 5 Secs

  4. #14
    Kapten
    Location
    Parij Van Java
    Posts
    2,143
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 11 Hrs 16 Mins 53 Secs
    Tq dah mampir bro....

  5. #15
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 48 Mins 40 Secs
    Bandel ngga bro previa ini?ane lagi tertarik sama estima 2009/previa 2010.
    Klo kata seller koq bisa 1:8 dalam kota ya bro?
    Utk parts yg sangat tinggi itu utk parts apa bro?soalnya klo cover klep 150rb sih menurut ane murah bner dibandingin mbl ane skrg, cover klep nya 250rb. Secara persentase udh lumayan tuh

  6. #16
    Kapten
    Location
    Parij Van Java
    Posts
    2,143
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 11 Hrs 16 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by alfin1810 View Post
    Bandel ngga bro previa ini?ane lagi tertarik sama estima 2009/previa 2010.
    Klo kata seller koq bisa 1:8 dalam kota ya bro?
    Utk parts yg sangat tinggi itu utk parts apa bro?soalnya klo cover klep 150rb sih menurut ane murah bner dibandingin mbl ane skrg, cover klep nya 250rb. Secara persentase udh lumayan tuh
    Kl ditanya Bandel atau enggak, menurut gw iya, selama ini ga pernah mogok sekalipun.
    Kalau Fc mesin V6 ane ga faham, apalagi 2009-2010, harusnya sih sudah cukup efisien tu mesin. Kl mesin previa ane dalkot Bandung 1:7an deh(2AZ-FE) nyupirnya ga santai sebab mesinnya enak.
    Parts yang mahal itu body parts, radiator, alternator, tapi di kumala motor sih ga semahal di toko parts toyota lainnya. Contoh harga radiator ori di dtmf 11.5jt di sana ane dapet 5jt-an saja, kata engkohnya dia kasih murah, mahalnya karena pas shipping dia kena "volume". Di toko lain harga segitu merknya "Koyo"

  7. #17
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Mins 11 Secs
    Bro, beli lampu depan seperti di gambar dimana ya? Txs

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by Danny adams View Post
    Spoiler for Previa/Estima : Show
    Bro, beli head light seperti di gambar dimana ya? Txs

  8. #18
    Kapten
    Location
    Parij Van Java
    Posts
    2,143
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 11 Hrs 16 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by totalwar View Post
    Bro, beli lampu depan seperti di gambar dimana ya? Txs

    - - - - - - - - - -


    Bro, beli head light seperti di gambar dimana ya? Txs
    Itu head light ori acr 30 seri terakhir bro cuma di modif lagi kayaknya, kl dipasang ke acr30 2000-2003 harus ganti kap motor sama bempernya juga.

  9. #19
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    211
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 26 Mins 36 Secs
    Bro mau tanya dong beli part estima dimana ya. Kebetulan ane punya estima tapi yg build up japan namanya lucida tahun 2000. Bisa tau reference bengkel nya ga bro? Lagi nyari tali kopel depan nih. Hehe.

  10. #20
    Kapten
    Location
    Parij Van Java
    Posts
    2,143
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 11 Hrs 16 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by WhiteRose View Post
    Bro mau tanya dong beli part estima dimana ya. Kebetulan ane punya estima tapi yg build up japan namanya lucida tahun 2000. Bisa tau reference bengkel nya ga bro? Lagi nyari tali kopel depan nih. Hehe.
    Tali kopel depan? Apaan tuh? As roda?
    Parts beli di Kumala Motor di Krekot bro...
    Bengkel Bisa ke M Tuning Jl.Cireundeu Indah III No.100 dengan pak Michael..

 

 
Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Toyota Estima / Previa 3.0 th 2000
    By raysusilo in forum Toyota
    Replies: 11
    Last Post: 26th April 2016, 21:12
  2. Jual: Per O.E.M Estima/Previa/Tarago ACR30 2000-2005
    By Danny adams in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 7
    Last Post: 4th July 2011, 06:29
  3. Replies: 34
    Last Post: 30th September 2010, 20:04
  4. WTS TOYOTA ESTIMA 3.5
    By jiwowyasoke in forum Toyota
    Replies: 2
    Last Post: 19th September 2010, 18:38
  5. WTB: Toyota Previa/Estima
    By Accord_V6 in forum Merk Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 30th December 2008, 13:34
Back to top