tuker stir racing ke standar..
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/36201
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Grogol
    Posts
    698
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    tuker stir racing ke standar..

    ui bos..mo nanya ni..
    kan gw skrg pake stir racing gitu...trus gw mo balikin lagi ke standar..
    bisa ga ya? repot ga prosesnya?
    tinggal bawa ke bengkel aja bisa ga?
    gw si biasanya servis mobil di firna..jd kl gw bawa ke firna trus minta tolong tukerin stir gitu bisa ga ya?

    thx ya bos atas penjelasannya..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Palembang - Melbourne
    Posts
    110
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    oh pasti bs kok, tapi mendingan minta ke tempat lo beli/ pasang stirnya aja... soalny dia jg pasti ngerti cara masangin stir orinya... ganti standar lagi kenapa ne? bosen? haha...

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Magelang - JakUt
    Posts
    10,517
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 53 Mins 57 Secs
    Pasti bisa lah bos

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,866
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 19 Mins 45 Secs
    Ya pasti bisa kalo cuma ganti steer

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Grogol
    Posts
    698
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ooo gw kirain ga bisa masalahnya stir gw yg lama bentuknya udah rada ngaco gitu wkwkw..

    thx all..

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Magelang - JakUt
    Posts
    10,517
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 53 Mins 57 Secs
    Ngaco gimana bos ?? Peyang gt ?

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,181
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 26 Secs
    ngaco ? maksud boz ribet gitu karena kekecilan jadi ngaco buat nyetir gitu ?

    atau ngaco dah ga bulet penuh lagi ?

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    83
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Di tmpt ogud juga bisa kok bosss .. :

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    662
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 18 Hrs 14 Mins 13 Secs
    gampang bos. tinggal copot bosskit stir racing trus pasang d stir standarnya.. klo ga mau ribet ke tempat Bos pasang stir racing ajah jadi bisa dipasangin lagi sama orangnya.

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    Jambi
    Posts
    77
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Mins 27 Secs
    setelah ganti stir standar, trus tinggal spooring.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. STIR RACING, STIR STANDAR JEPANG DAN EROPA
    By usahamotor in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 119
    Last Post: 7th November 2013, 23:41
  2. JUAL STIR RACING NARDI SPOKE 4 TOMBOL SAMPING, STIR STANDAR INNOVA PALANG 4, DLL
    By usahamotor in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 27th April 2012, 12:56
  3. Jual stir racing antik MOMO original dan stir standar HONDA NEW CRV
    By usahamotor in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 31st March 2011, 22:23
  4. WTS STIR MOMO REPLIKA,MODELNYA KEREN KYK STIR STANDAR(SOLD)
    By Rd7493 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 28
    Last Post: 9th February 2009, 18:10
  5. TUKER TAMBAH VELG STANDAR CRV 2.4
    By dnis in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 9th May 2008, 13:32
Back to top