Cartens
CRC Indonesia
Scuto Laminating Mistershine CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/361913
  • Share on facebook
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    59
    Power
    Online
    5 Days 20 Hrs 57 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Ask: Aman gak pakai Velg belang?

    mau tanya dong suhu, tentang velg belang, rencana mau pake TE37 Tokyo Time Attack

    mobil ane jazz S, untuk di beri velg belang aman ga yaa ? masuk ga ya kira2 ? mentok vender ga ya ?

    terima kasih

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kapten
    Location
    [GD3.ZONE] tangsel
    Posts
    2,034
    Power
    43 
    Online
    1 Mth 3 Wks 16 Hrs 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    lebar velg nya brp bro ? trus offset nya brp ?

    klo velg lebar belang sih aman2 aja bro

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    MABES DENSUM
    Posts
    5,242
    Power
    74 
    Online
    1 Mth 2 Days 3 Hrs 49 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    klo lebar belang sih gak masalah bro, asal lebar + offsetnya pas.....

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    De Jakarta
    Posts
    1,205
    Power
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 4 Hrs 27 Mins 32 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Betul bro blackyaris, tp satu lg yg penting bro TS, cetnya jgn belang bro wkwkwk... Kidding..

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    City of Smiling People
    Posts
    1,158
    Power
    34 
    Online
    3 Mths 5 Hrs 18 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    jazz emang harus belang .. kalo bukan lebar velgnya belang, offsetnya yang belang (offset belakang harus lebih kecil).

    Kalo velg rata, yang belakang akan sedikit masuk ke dalam ... gak keren .. wkwkwkwk

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    59
    Power
    Online
    5 Days 20 Hrs 57 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ohh gitu, siap siap

    paling depan 7,5 belakang 8,5 atau ga 9 hehe

    masukan ya ?

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    C112380N
    Posts
    1,432
    Power
    Online
    3 Wks 3 Days 11 Hrs 47 Mins 46 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by dexie View Post
    ohh gitu, siap siap

    paling depan 7,5 belakang 8,5 atau ga 9 hehe

    masukan ya ?
    masuk bro, temen gw pake tuh TE37 lebar belang 8-9 aman aman aja..cm roll fender doank..

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    205
    Power
    Online
    1 Wk 8 Hrs 6 Mins 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tergantung bro diceperin atau ngga, kalo ngga diceperin mau pake yg 17'x8,5/10 pun kemungkinan mentoknya sangat kecil. CMIIW

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    59
    Power
    Online
    5 Days 20 Hrs 57 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mau di ceperin dikit om hehe
    tapi terima kasih banyak sudah dibantu

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    MABES DENSUM
    Posts
    5,242
    Power
    74 
    Online
    1 Mth 2 Days 3 Hrs 49 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by voidzzz View Post
    jazz emang harus belang .. kalo bukan lebar velgnya belang, offsetnya yang belang (offset belakang harus lebih kecil).

    Kalo velg rata, yang belakang akan sedikit masuk ke dalam ... gak keren .. wkwkwkwk
    setubuhhh

    Quote Originally Posted by Cayman View Post
    Betul bro blackyaris, tp satu lg yg penting bro TS, cetnya jgn belang bro wkwkwk... Kidding..
    hahahaha...catnya belang keren juga lho...blakang orange depan putih.

  12. #11
    Sersan Dua
    Location
    Pontianak
    Posts
    208
    Power
    Online
    2 Wks 18 Hrs 42 Mins 53 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Velg volk ane te37 depan belakang sama

  13. #12
    Letnan Dua
    Posts
    1,274
    Power
    28 
    Online
    1 Wk 21 Hrs 28 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Bantuin share nih...
    Ane pake TE37 SL Ring 17 lebar (7,5+9,5)
    Ban pake 205/45...
    Per Tein H Tec
    Pemasangan d mobil GE8 RS yg facelift
    Aman2 aja kok broo...cma yg belakang emang harus sedikit motong bibiran fender bagian dlm nya...ato d roll fender nya...
    Cma agak ngesret dkit klo misalkan kecepatan tinggi dan jalan agak menurun lmyan tinggi..
    Tp klo pake harian dalkot buat nyantai2 aja aman tentram sejahtera...hehehhehhe

  14. #13
    Kopral Satu
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    59
    Power
    Online
    5 Days 20 Hrs 57 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    siap bro wei'z

  15. #14
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,438
    Power
    18 
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 19 Hrs 1 Min 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Lebar belang si ga masalah, yang penting offset dan lebarnya seta ukuran ban pas...

  16. #15
    Mayor
    Posts
    3,251
    Power
    16 
    Online
    1 Mth 3 Wks 18 Hrs 42 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by voidzzz View Post
    jazz emang harus belang .. kalo bukan lebar velgnya belang, offsetnya yang belang (offset belakang harus lebih kecil).

    Kalo velg rata, yang belakang akan sedikit masuk ke dalam ... gak keren .. wkwkwkwk
    setuju ama statement yg satu ini...

    Posisi hub roda depan GE8 emang lebih keluar daripada hub roda belakangnya. Jadi lebih bener kalo pakai velg yg belang offset, tapi lebarnya sama. Yg belakang bisa ambil yg angka offsetnya lebih kecil supaya jatohnya antara depan & belakang tetap sama posisinya thd pinggir body mobil.

    Sebenernya bisa juga kalo mau pake velg lebar belang (velg belakang lebih lebar dari depan). Tapi kalo ban yg dipake ukurannya sama semua, ban yg dipasang di velg belakang bakal ketarik dindingnya & diameternya jd lebih kecil. Jatohnya tongkrongan depan mobil jd lebih tinggi dari belakang (dongak).

    Yg bener kalo mau pake velg lebar belang hrs punya pengaturan lebar & profil ban yg pas, supaya diameternya tetap sama/mendekati. Misalnya kalo depan pake 205/45R17 (diameter 616 mm), belakang paling gak pakai 235/40R17 (diameter 620mm). Masalahnya masukin ban lebar 235 kayak gini di GE8 hrs disertai modifikasi tambahan yg sifatnya agak merusak permanen supaya ban gak gesrot, seperti ngeroll fender atau suspensi dibikin keras.

    Paling2 akhirnya kombinasi yg dipakai 205/45R17 (diameter 616 mm) dan 215/45R17 (diameter 625 mm) supaya ban belakang gak terlalu lebar. Tapi krn lebar & diameternya bengkak, biasanya masih butuh modif tambahan kayak di atas tadi juga.

    Sedangkan kalo pake velg offset belang (lebar sama), ban yg diambil tetap bisa sama dan gak ada masalah perbedaan diameter. Misalnya depan pakai ban 205/45R17 di velg beroffset 48, belakang juga pakai ban 205/45R17 di velg beroffset 42. Modifikasi tambahan supaya gak gesrot kayak di atas, bahkan kalo mau diceperin dikit juga, bisa jadi gak perlu.

    Dan yg kek gini bukan hanya Jazz GE8, berlaku juga buat City GM2 dan Freed GB3.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
TimeAttack CK & DRD Rims Center

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 35
    Last Post: 27th November 2012, 08:15
  2. Alat Pemadam Praktis, Sakti & Aman - AEROSOL PFE 1. Yang mau AMAN harus masuk!!
    By newgalaxy8 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 3rd August 2012, 11:28
  3. Alat Pemadam Praktis, Sakti & Aman - AEROSOL PFE 1. Yang mau AMAN harus masuk!!
    By newgalaxy8 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 3rd August 2012, 11:27
  4. WTS: Nyetir aman, jiwa selamat, bebas Tilang, pakai Bluetooth Headset BH320 - NOKIA
    By aldo_bandung in forum Gadget, Handphone & Aksesoris
    Replies: 0
    Last Post: 16th October 2011, 22:47
  5. Replies: 7
    Last Post: 15th November 2008, 20:18
Back to top
Tritala