WTS ---- VELG R 17 + ban simex (SOLD)
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 29
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/36080
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    446
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTS ---- VELG R 17 + ban simex (SOLD)

    BRO MAU JUAL CEPET AJA NIH SEPENNINGAL ADIK GW SKULL KELUAR..hehe gw ga mau pake velg gede.. VELG R 17 beserta bannya SIMEX 17/40/205 PCD 4x 100
    bannya empat empatnya SAAT INI 93% masih baru bro ..hehehe.. kondisi velg masih lumayan bgt (yah grepes grepes dikit dibibirnya ada lah wajar) hehe coba aja diperbesar gambarnya..
    nih pic nya








    contact 0817-826-107/021-70750800 ERWIN

    kuningan jak-sel

    [color=red]pRIce = 3.5jt AJA BUNGKUS
    JUAL CEPET NIH!! MURAH MURAH hehe

  2. Hokinusa
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    446
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTS ---- VELG R 17 + ban simex

    BRO MAU JUAL CEPET AJA NIH SEPENNINGAL ADIK GW SKULL KELUAR..hehe gw ga mau pake velg gede.. VELG R 17 beserta bannya SIMEX 17/40/205 PCD 4x 100
    bannya empat empatnya SAAT INI 93% masih baru bro ..hehehe.. kondisi velg masih lumayan bgt (yah grepes grepes dikit dibibirnya ada lah wajar) hehe coba aja diperbesar gambarnya..
    nih pic nya








    contact 0817-826-107/021-70750800 ERWIN

    kuningan jak-sel

    [color=red]pRIce = 3.5jt AJA BUNGKUS
    JUAL CEPET NIH!! MURAH MURAH hehe
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    446
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTS ---- VELG R 17 + ban simex

    BRO MAU JUAL CEPET AJA NIH SEPENNINGAL ADIK GW SKULL KELUAR..hehe gw ga mau pake velg gede.. VELG R 17 beserta bannya SIMEX 17/40/205 PCD 4x 100
    bannya empat empatnya SAAT INI 93% masih baru bro ..hehehe.. kondisi velg masih lumayan bgt (yah grepes grepes dikit dibibirnya ada lah wajar) hehe coba aja diperbesar gambarnya..
    nih pic nya








    contact 0817-826-107/021-70750800 ERWIN

    kuningan jak-sel

    [color=red]pRIce = 3.5jt AJA BUNGKUS
    JUAL CEPET NIH!! MURAH MURAH hehe
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    446
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTS ---- VELG R 17 + ban simex

    BRO MAU JUAL CEPET AJA NIH SEPENNINGAL ADIK GW SKULL KELUAR..hehe gw ga mau pake velg gede.. VELG R 17 beserta bannya SIMEX 17/40/205 PCD 4x 100
    bannya empat empatnya SAAT INI 93% masih baru bro ..hehehe.. kondisi velg masih lumayan bgt (yah grepes grepes dikit dibibirnya ada lah wajar) hehe coba aja diperbesar gambarnya..
    nih pic nya








    contact 0817-826-107/021-70750800 ERWIN

    kuningan jak-sel

    [color=red]pRIce = 3.5jt AJA BUNGKUS
    JUAL CEPET NIH!! MURAH MURAH hehe
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    446
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTS ---- VELG R 17 + ban simex

    BRO MAU JUAL CEPET AJA NIH SEPENNINGAL ADIK GW SKULL KELUAR..hehe gw ga mau pake velg gede.. VELG R 17 beserta bannya SIMEX 17/40/205 PCD 4x 100
    bannya empat empatnya SAAT INI 93% masih baru bro ..hehehe.. kondisi velg masih lumayan bgt (yah grepes grepes dikit dibibirnya ada lah wajar) hehe coba aja diperbesar gambarnya..
    nih pic nya








    contact 0817-826-107/021-70750800 ERWIN

    kuningan jak-sel

    [color=red]pRIce = 3.5jt AJA BUNGKUS
    JUAL CEPET NIH!! MURAH MURAH hehe
     

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    KOTA LUMPIA
    Posts
    1,724
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 7 Mins 35 Secs
    wah keren velg-nya, naksir berat nih......
     

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Purwakarta - Bandung
    Posts
    7,750
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 46 Secs
    net nya brp ya bos?
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    3,706
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 13 Mins 13 Secs
    sory ni bro... bannya doank bole ga???? pm me ya...thx....
     

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    JASS WORKSHOP - PERMATA HIJAU
    Posts
    216
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 23 Mins 58 Secs

    BOS VEL MASIH ADA KAGA???

    bOS ERWIN VELG MASIH ADA GA??? NETT BRAPA BOS...PM PLEASE T5HANKS
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    Masterpiece Car Leather Seat, Jl.Tanjung Duren Raya No. 29 Jakarta Barat; 0817.088.0858/021-93039010
    Posts
    2,475
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 2 Hrs 28 Mins 54 Secs
    permisi bos,...
    mau bantu up aja nih, bos......
    skrg udah jadi bos mobil build up nih, jd jarang main ke tomang d,.....
    hehehe,.....
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS simex extreme trekker 31" 10.5-15 + velg TJ
    By trentagarage in forum Ragam Ukuran
    Replies: 20
    Last Post: 23rd May 2011, 00:31
  2. wts, velg cragar r15 ama ban simex 35
    By RIMS in forum Ragam Ukuran
    Replies: 43
    Last Post: 6th January 2011, 05:55
  3. WTS Simex Trekker 29" SOLD
    By poerbo in forum Ragam Ukuran
    Replies: 3
    Last Post: 8th February 2010, 21:23
  4. FS: Ban SIMEX SM 9300 215/45/17 (SOLD..!! thanks all)
    By pearl in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 21st April 2008, 11:08
  5. Simex 35" SOLD OUT... Tks guys
    By jeep in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 25th February 2008, 08:58
Back to top