Cartens
Sun Air
Jstyle Rim CK & DRD Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 12 of 19 FirstFirst ... 8910111213141516 ... LastLast
Results 166 to 180 of 279
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/360693
  • Share on facebook
  1. #166
    Kapten
    Location
    L10 Squad - Fast & Fun - Cannonball Run
    Posts
    2,934
    Power
    114 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Hr 8 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by segorokidul View Post
    Tenanan gan,iki wong edan sing jenenge ansor,gabung forum komunikasi klub
    Isane ngompor2i kalo ada yg berhubungan sama mbci
    Coba tanya bung ceker maut KOBRA
    Ini murni makelar kodok gan,jangan smpe ketipu sama theansoracing
    bisa dijelasin bro permasalahanya, biar member yang udah pada baca tahu permasalahnya. kebetulan ane juga kenal sama nick yang bro sebut

  2. #167
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    249
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Hrs 27 Mins 8 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Gw member MBCI, dan jujur suka ngebut juga, tp seumur" belom pernah di komplen apalagi sampe dimasukin beberapa milis, forum, dll..

    Dijakarta buanyakkkk banget yg tukang ngebut. club yg suka ngebut juga bukan hanya 1 bro. banyak bangettt!!!! club mobil eropa lain bahkan emang bikin sesi kebut"an Jakarta-Bandung, bahkan sampe distop polisi. (ini fakta dan bahkan ada di twitter)
    ada club yg bikin kebut"an di tol dalam kota malah.

    tp kenapa cuma ini yg diungkit seolah olah masalah besar banget. padahal tidak ada kerusakan pd kendaraan ataupun terjadi kecelakaan.

    Thread Starter dari topik ini udah join milis MBCI bbrp bulan sblm dia posting.. jadi sebetulnya dia tahu jalurnya utk mempertanyakan akan hal ini tanpa perlu over react dan cenderung membesar besarkan suatu masalah yg sebetulnya tidak menyebabkan kerugian fisik maupun materi..

    kalo ga puas silahkan lapor ke pihak yang berwajib aja mas broo... tp jangan lupa, sblm lapor cek dulu istri anda punya SIM nggak? udah bisa nyetir dengan baik juga blom? dan apa istri anda layak nyetir di Jakarta dengan situasi lalu lintas yg emang udah semrawut?

  3. #168
    Sersan Satu
    Posts
    428
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    20 Hrs 52 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Buat TS nya sabar aja bro ..
    Emang paling gondok kalo mbl kita main dipepet" aja dan sangat merasa teraniaya,alhasil gw jadi suka ikut"an mepet mbl orang hehehe peace...

  4. #169
    Letnan Satu
    Location
    JL BALAI RAKYAT NO:22, CONDET, JAKTIM
    Posts
    1,901
    Power
    10 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 20 Hrs 28 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    case tutup, rame bener ya

  5. #170
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    249
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Hrs 27 Mins 8 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by .e-VOLUTIONS. View Post
    case tutup, rame bener ya
    hahahaha, gmana ga rame kalo TS nya berkoar sana sini kayak lagi bikin digital media campaign gitu. meski dianggap case closed masi banyak bgt yg mau nyampein uneg" dan sudut pandang nya

  6. #171
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    722
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 3 Hrs 13 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by mpu678 View Post
    closed dr saya...

    mohon om lain kali jika individu ya individu saja nama klub jgn dibawa2

    trims

    Setuju .... Isi orang dalam suatu komunitas berbeda2 sifatnya, ada yg panasan, sabar, baek, ganteng,ramah, bahan cengan, alay dll.....

    Kl salah satu individunya ada yg bermasalah, tinggal di omongin baek2 aja..jgn nama clubnya yg dibawa2


    Just my opinion

  7. #172
    Letnan Satu
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    1,679
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 18 Hrs 48 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ooh ini yg td di thread lain lanjutannya... ikut mantau aja ya, semoga baik2 saja masalahnya cepat selesai

  8. #173
    Prajurit
    Posts
    16
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 27 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Uda seru2 eh tiba2 mslh selesai
    Ibarat film, br intro lsg klimaks wwkwkkw
    Jd cerita TS soal mbl nya mo diserempet itu gmn mas bro? Bnr apa nggak

  9. #174
    Kopral Satu
    Posts
    82
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 9 Hrs 41 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Berandai2.....

    kalo gw latah TS, minimal sehari gw buat thread spt ini 1x, dan minimal gw berantem sama pengguna jalan 1x sehari...

    Mungkin kalo TS ga liat ada stiker club tertentu jadinya PASTI ga kaya gini, ga akan ditulis sana-sini.
    Makanya boss jd org yg sabar, tiap hari nemuin org yg saling srobot mah udh biasa, yg penting nih kalo elu merasa terganggu langsung selesaikan ditempat, man to man, jgn lgs latah nulis sana-sini, kalo perlu lapor ke pihak berwenang, baru kalo mentok-tok tok tok.. BUNTU! boleh deh..

    salam damai

  10. #175
    Sersan Dua
    Location
    provinsi jambi
    Posts
    273
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 55 Mins 13 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Juki.229 View Post
    Enak amat case closed........??? sudah membuat suatu pernyataan yg menyudutkan MBCI yg dimana hanya karena individu yg juga kebetulan ada kepentingan mungkin......... sekarang langsung case closed???? tidak ada kata maaf kepada teman" yg sdh terlanjur sakit hati dan tidak ada kata maaf telah membuat image MBCI jadi negatif bagi sebagian org........ karena masalah ini sdh terlanjur meluas dr individu menjadi masalah Club jadi case closed tidak berlaku...... tanpa mengurangi rasa hormat saya ke Ketum Jakarta Chapter Om Pemmy saya anggap masalah ini masih berlanjut........ Epe minta dihargai, minta di hormati tapi anda sendiri tidak menghargai org lain dan tidak menghargai org lain...... Jadi manusia macam apa ini??? apa bedanya dgn pejabat yg anda caci maki??

    TERNYATA MANUSIA INI ADALAH MALING YG TERIAK MALING !!!!!!!!!!

    Hadeeeeehhhhhh malu maluin club dimana dia bernaung...... kayaknya nama Clubnya sama seperti foto jenis mobil yg ada di PP Epe di modcom deeeeehhhhhh

    ajak duel di sentul aja......taruhannya mobil

    ----------

    Quote Originally Posted by abie199 View Post
    wadaw... ampe segitu niatnya pukul2an demi membela autoclub....
    coba spirit itu dibawa utk bela negara, pasti banyak org malaysia babak belur hahahahahahahahahahahahahah

    gila demi club bisa jadi seperti ini ya...

  11. #176
    Letnan Satu
    Location
    MABES MODSUM
    Posts
    1,544
    Power
    14 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 13 Hrs 21 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by segorokidul View Post
    Kita tinggal tunggu si ansor aja nih Theansoracing makelar tiputipu,
    Hati hati sama ni orang,stress berat
    THEANSORACING???...kayaknya familyar bgt ane sama ini nick,alias sering ane temuin di thread thread diskusi or apa gitu lupa, tp kayaknya liat dari postingan postingannya ga keliatan seperti lg tipu tipu deh...emangnya yg dimaksud makelar tipu apaan bro?

  12. #177
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,217
    Power
    32 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 22 Hrs 38 Mins 13 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Gw perhatikan beberapa member dg posting yg provokatif, ternyata join date sept 2012.
    Tanya kenapa ???


  13. #178
    Letnan Satu
    Location
    MABES MODSUM
    Posts
    1,544
    Power
    14 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 13 Hrs 21 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by cahkem View Post
    Gw perhatikan beberapa member dg posting yg provokatif, ternyata join date sept 2012.
    Tanya kenapa ???

    yup...tepat

  14. #179
    Kapten
    Location
    EastCrew
    Posts
    2,239
    Power
    35 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 6 Days 19 Hrs 15 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ah ini gak bner neh hahaha

  15. #180
    Kapten
    Location
    Jauh dimata dekat dihati, cair lagi :D
    Posts
    2,743
    Power
    23 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 9 Hrs 28 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by cahkem View Post
    Gw perhatikan beberapa member dg posting yg provokatif, ternyata join date sept 2012.
    Tanya kenapa ???

    Biasa itu
    Karna emosi personal berbeda,ada yang gampang terbakar.. Tp ya gitu deh

 

 
Page 12 of 19 FirstFirst ... 8910111213141516 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 41
    Last Post: 2nd August 2013, 21:42
  2. oleh oleh pulang week end (sadis)
    By anto_team07 in forum Merk Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 3rd May 2013, 11:39
  3. Replies: 14
    Last Post: 22nd March 2012, 08:36
  4. WTS: Boxer 300e W124 '89 Coklat met mulus 53jt
    By juansihombing in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 13th November 2008, 06:42
Back to top
Silikon Motorsport
F20 Wheels