Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 16 to 30 of 55
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/360436
  • Share on facebook
  1. #16
    Letnan Satu
    Location
    Balikpapan - E. Borneo
    Posts
    1,637
    Power
    14 
    Online
    1 Mth 2 Days 9 Hrs 34 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bukannya MRT or public facility yg dibikin tp mbl muraaah .. bodooooooo bener !!! kwkwkwkw

  2. #17
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    133
    Power
    Online
    5 Days 13 Hrs 9 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yah maw nambah macet separah apa lagi nih..

  3. #18
    Prajurit
    Location
    --
    Posts
    8
    Power
    Online
    2 Days 12 Hrs 7 Mins 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Harganya murah banget, jalanan semakin penuh dong ya

  4. #19
    Sersan Satu
    Location
    SDF simply dress family
    Posts
    496
    Power
    Online
    1 Wk 2 Days 22 Hrs 40 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    daihatsu ada ayla, apakabar sirion yah? hehe dimensinya kan gabeda2 jauh tuh yaa. org pada lari beli ini kali, lebih murah jauh

  5. #20
    Sersan Mayor
    Location
    East Java - City Of Heroes
    Posts
    999
    Power
    Online
    3 Wks 4 Days 1 Hr 54 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bakalan macet deh

  6. #21
    Kopral Dua
    Posts
    37
    Power
    Online
    8 Hrs 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    3 silinder dgn harga yg lmyn terjangkau..bkin tmbh macet nih

  7. #22
    Mayor
    Location
    SEMARANG
    Posts
    3,576
    Power
    23 
    Online
    1 Wk 1 Day 18 Hrs 3 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wahdoh udah telanjur ambil Oper Kredit ford fiesta ..Dpnya bisa buat ambil mobil ini ni....

  8. #23
    Kopral Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    68
    Power
    Online
    1 Day 14 Hrs 10 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    boleh juga nich,,,bisa jadi pertimbangan

  9. #24
    Kapten
    Location
    hampir ujung depok
    Posts
    2,748
    Power
    42 
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 41 Mins 32 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    interior sungguh minimalis yaa hehehe pas sm harganya

  10. #25
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,439
    Power
    Online
    1 Wk 4 Days 3 Hrs 45 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by wibiez20 View Post
    pengen bgt punya, bisa lewat trotoar ga yah klo macet (jiwa pengendara motor)
    hahahaha

    ----------

    Quote Originally Posted by sindhu_tjahyadi13 View Post
    bukannya MRT or public facility yg dibikin tp mbl muraaah .. bodooooooo bener !!! kwkwkwkw
    MRT kan dalam progress.. ya itung2 buat memajukan industri otomotif indo juga sih
    tapi klo menurut opini gw, mobil2 begini harusnya buat dijual di luar pulau jawa aja..hehehe biar daya belinya nyebar ga di pulau jawa aja
    think 1st before u post something

  11. #26
    Sersan Mayor
    Posts
    808
    Power
    Online
    2 Wks 3 Days 1 Hr 50 Mins 13 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo bener di bawah 100jt, mobil bekas pada jatoh harganya mungkin estilo harganya juga turun kali yah?

  12. #27
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    319
    Power
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    "KEBANGGAAN UNTUK INDONESIA"

    pikir dulu sebelum tulis tagline.... ga kebayang masalah yg akan timbul nantinya

    sebelum launching produk ini bagusnya SIM diperketat dulu...

    mental yg belom pernah punya mobil banding yg sudah biasa naik mobil itu beda

    ini mengundang resiko yg lebih lanjut tentunya, terutama di jalan tol

    maaf, bukan mau sombong tp hal ini serius perlu diperhatikan, terutama karena SIM ala indonesia

  13. #28
    Sersan Dua
    Location
    pontianak-west borneo
    Posts
    270
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Untung kemaren jual cielo tahun 97 laku 80jt..masih bisa beli mobil baru dengan nambah sedikit..hahaha

  14. #29
    Sersan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    255
    Power
    Online
    4 Days 19 Hrs 44 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    g kebayang ntar jalanan macet nya kek begimana dah,makin tua di jalan

  15. #30
    Sersan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    256
    Power
    Online
    3 Days 23 Hrs 33 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    depannya bagusan yg daihatsu ayla

    btw kapan ya ada sedan baru dibawah 100jt

    jenuh ama pilihan hatchback/citycar & mini mpv melulu...

 

 
Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Top 1 Oil

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Foto Depan Belakang Toyota Agya (Mobil Murah Toyota)
    By bimo87 in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 85
    Last Post: 21st July 2014, 08:41
  2. Daihatsu SIRION 2012 , Perfect Condition
    By agus2610 in forum Daihatsu
    Replies: 2
    Last Post: 25th August 2012, 13:03
  3. Replies: 1
    Last Post: 16th August 2012, 11:05
  4. Replies: 0
    Last Post: 24th July 2012, 12:53
  5. WTS velg 13" OEM daihatsu granmax 2012
    By Nancha in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 15th March 2012, 07:54
Back to top