efek ganti per
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
Thread: efek ganti per
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3598
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta-Bogor pp.
    Posts
    1,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 17 Mins 3 Secs

    efek ganti per

    guys, mo nanya nih, mbl gw aerio abis ganti per pake jamex pelk std, cmn koq abis itu steeringnya kalo pas lari >100kmh jg liar ya ga bs stabil. ada yg tau knapa? maklum nih newbie...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,537
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 52 Mins 4 Secs
    liar ga stabilnya gimana bos?, apakah mobilnya mentul2 gitu jadi ga bisa di control?, ato buang kiri/ kanan?, pernya di potong ga bos?

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    .::MedaN::.
    Posts
    1,189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 21 Secs
    ulang balancing / spooring bisa ga ya?

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    in ur mind
    Posts
    1,343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 15 Secs
    hehehe paling gara2 pas masang per baru nya nga bener tuh...temen gw jg pernah...btw klo potong per wlpun 1-2 ulir makin cepet mobil u jadi gerobak tempur loh...

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta-Bogor pp.
    Posts
    1,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 17 Mins 3 Secs
    Sori nih br bls.
    iya, ga stablnya ke kiri kanan gitu, ga bisa jln lempeng. Cmn klo di tikungan jd lebih enak, mobil serasa nempel di jalan.
    mblnya ga mentul2 lah, kan jd keras pernya. pernya jg ga dipotong kok!

    Apa bannya yg kurang lebar ya?

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    311
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    abis ganti per udah balans ulang blum? spooring? kali aja karena setelan kaki2 beda, harus set ulang lagi

  8. #7
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    chamber kali..? ngaruh gak ya ?

  9. #8
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    abis bongkar kaki2 tuh biasanya wajib balancing dan spooring.....itu harus! krn sewaktu kaki dibongkar itu kedudukan masing2 komponen pasti berubah......

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta-Bogor pp.
    Posts
    1,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 17 Mins 3 Secs
    to [Ctrl]+[Alt]+[Del]: kalo gw liat si ban dpn jd aga negatif gitu, tp ga tau jg si, prasaan gw doang kali.

    Kalo depnnya negatif bknnya jd oversteer ya?

    Jd harus dibalancing ama spooring dulu biar ketauan hasilnya ya? ntar deh gw ke bengkel.Tp Kalo udah balans ama spooring msh kaya gtu gmana?

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta-Bogor pp.
    Posts
    1,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 17 Mins 3 Secs
    Akhirnya ud beres abis gw spooring masalahnya ilang. Ternyata ban depannya itu toe-out trus dijadiin toe-in deh, Skrg jd lbh stabil. Thx smua!

 

 
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 16th June 2015, 14:55
  2. (WTA) EFEK GANTI MUFFLER?
    By FeLicx in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 6
    Last Post: 2nd May 2012, 18:39
  3. Apa efek ganti tutup radiator???
    By ad_s in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 31st July 2010, 21:28
  4. (ASK) Efek samping ganti HEADER??
    By japzlover in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 18
    Last Post: 5th May 2010, 21:42
  5. Efek ganti cat mobil
    By v6_mitsu in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 0
    Last Post: 19th January 2009, 19:09
Back to top