CAT MOBIL KUSAM???BARET HALUS????
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/35942
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    136
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    CAT MOBIL KUSAM???BARET HALUS????

    Cat Mobil anda kusam dan ada baret-baret halus, lakukan polish untuk mobil anda.



    Gunakan Smart Polish dan Applicator Pad Blue


    Tuang smart Polish kira@ sebesar uang 50 rupiah ke atas applicator pad


    Aplikasikan Smart polish pada permukaan cat mobil anda


    Ratakan aplikasi polish dengan gerakan vertikal/ horizontal


    Bersihkan bekas polish yang sudah diratakan dengan menggunakan micorifber blue

    Smart Polish is the easy way to restore your old paint

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 55 Secs
    aduh bos tadi ente ga buka ya .. aye ke tempat ente tutup huhu
    Need good quality leather seat for your car ?
    Visit this Link
     

  4. 30th April 2008, 22:55
    Reason
    Double Double Post.

  5. 30th April 2008, 22:55
    Reason
    Double Double Post.

  6. 30th April 2008, 22:55
    Reason
    Double Double Post.

  7. 30th April 2008, 22:55
    Reason
    Double Double Post.

  8. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    136
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Aduh Bos Andrew, sorry banget baru bales. Kita buka kok,mungkin kebetulan lagi pada di atas, jadi pintunya ditutup. Sorry ........
     

  9. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 55 Secs
    yah huhuhu tadi mo maen2 soale ntah napa mobil cetnya kasar >,< kayanya sih kena over spray tp ndak taw jg huhu..
    Need good quality leather seat for your car ?
    Visit this Link
     

  10. #5
    Sersan Satu
    Posts
    316
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 17 Secs
    ini gerakan vertical atau horizontalnya cuman searah aja apa boleh bolak balik ya?? contohnya kalo ke kiri ya ke kiri trus, kalo kanan ya kanan trus apa boleh kiri kanan ya polesnya??
     

  11. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    136
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Gerakan boleh bolak-balik
    Intinya kalau untuk lebih spesifik, kalau ada baret yang berbentuk horizontal, kita bisa menggosoknya arah vertikal, begitu juga sebaliknya, baret vertikal, gosok/aplikasi horizontal.

    Semoga Membantu!
     

  12. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs
    Kalo cat mobil gw bener2 kusam bisa ditolong ga nih pake ini?
     

  13. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    136
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kita pernah pakai produk ini di mobil yg 10 tahun belum pernah dipolesh , dan hasilnya memuaskan. Untuk lebih konkritnya, bos bisa datang ke tempat kita di Mega Glodok Kemayoran Kanto C/31, sekalian kita demoin.
     

  14. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    639
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Harganya brapa bos?
    Kalo pakai dimobil yg cat hitam, ok gak tuh?
     

  15. #10
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by sami View Post
    Harganya brapa bos?
    Kalo pakai dimobil yg cat hitam, ok gak tuh?
    untuk airless ( 150ml) - RP 150.000,- untuk clear (480ml) RP - 240.000,- ( harga sekarang, dimana harga dapat berubah2 sewaktu2) maklum boss...bbm naik, jadi ongkos pengiriman kami juga naik

    untuk mobil warna hitam yg ok bos, apalagi mobil yang warna hitam paling keliatan kalo baret2 halus + warna mobilnya kalo udah mendem...hasil dijamin OK!! dan yang paling penting produk SMARTPOLISH ini tidak mengandung SILIKON....jadi what you see is what you get

    pemakaian SMARTPOLISH ini bisa dengan tangan dan juga mesin, kalo untuk baret2 yang parah otomatis musti pake mesin...kalo yg ringan2 cukup dengan tangan udah ok!!!...
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HELP MIKA SPEEDOMETER BARET HALUS
    By tirta in forum Diskusi Interior
    Replies: 18
    Last Post: 21st June 2009, 22:25
  2. Ngilangin baret halus di body
    By sukamusik in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 30
    Last Post: 17th March 2009, 17:17
Back to top