mohon bantuannya !!!!
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3589
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    razor
    Guest

    mohon bantuannya !!!!

    numpang nanya neh ama warga mod.com, gw pengen nanya, napa ya mobil gw kalo ngerem sering kluar bunyi yg bisa nyakitin telinga gitu, trs kadang kalo lagi jalan sering kluar bunyi cempreng dari roda blkg bagian kiri. Mobil gw verio.......ada yang bisa bantu ga???THankz

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs
    klo direm bunyinya dr mana bro?? klo dr ban sih biasanya kampasnya remnya dah habis..atow bisa juga krn disc nya udah ga rata....coba check dulu aja bro....
    klo bunyi cempreng tuh kaya apa ya???

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    983
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 13 Hrs 6 Mins 27 Secs
    mungkin disc-nya kotor kali.. biasanya kalo kotor bunyi-bunyi kayak ngilu. Bunyi cempreng?? gimana maxutnya nih..??
    TD01W | SJI 283

  5. #4
    razor
    Guest
    bunyi cemprengnya tuh maksudnya dari roda blkg kluar bunyi "ngik,ngik" gitu......

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 28 Mins 58 Secs
    Kurang pelumasan mgkn yg bunyi 'ngik ngik' nya...
    White Brio RS

  7. #6
    Mayor
    Location
    Padang-JKT
    Posts
    3,397
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 12 Hrs 56 Mins 38 Secs
    sudah jalan brp km-nya? sdh wktunya servis besar blm sob? sekalian bersihin & periksa kampas remnya
    S86 - W124 - C11

    DDX417|P&T Virtuoso|Audible Physics : NZ3P-AR6K|
    BIT10|BullSHit|GENESIS FIVE|JL W1

 

 
MBtech Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 7
    Last Post: 11th October 2011, 16:05
  2. mohon bantuannya
    By qpazz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 32
    Last Post: 16th September 2008, 08:30
  3. Mohon bantuannya...
    By Bangrom in forum Automotive
    Replies: 30
    Last Post: 28th August 2008, 01:21
Back to top