Accuton C25G versus Scan Speak R7000
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 37
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/35859
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    www.belanjaaudio.com
    Posts
    515
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 12 Secs

    Accuton C25G versus Scan Speak R7000

    Dah ada yang pernah compare head to head antara Accuton dan Scan Speak ? Kalau ada , plz di share.
    www.belanjaaudio.com
    Online Shopping For Car Audio & Video

    Latest news on BelanjaAudio.Com , visit our thread
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=190

    Showroom : Jl. Mayjen Sungkono 176 - 178 , Ruko Grand Sungkono B-3 , Surabaya
    Call/SMS @ 081 856 0866, YM: infobelanja@yahoo.co.id, FB: www.facebook.com/belanja.audio

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    melbourne-manado-matraman
    Posts
    3,551
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Hrs 15 Mins 48 Secs
    bantu up

  4. #3
    Represented Member
    Location
    Surabaya, Ph, W-App:082141139097. YM/email: unscac@yahoo.com
    Posts
    8,419
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 55 Mins 23 Secs
    Kirim sample dong bos. aku bantu testi deh :smt003
    Cuma enggak jamin netral lho. :smt005 :smt005 :smt005
    JOIN THE UnSCAC'S!!!!
    Follow us on Facebook and instagram: Hwely Unscac

    New Avexis FU6s on:
    http://www.modifikasi.com/showthread...ur-Entry-Level!
    UnSCAC's forum onhttp://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?s=&daysprune=&f=117


    Bagi yang ingin berkonsultasi secara personal, bisa melalui:
    E-MAIL: unscac@yahoo.com
    Whatsapp, Cell : 082141139097
    Line: Hwely

    Please DON'T sent via PM!!!

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs
    Scara Bos Unsac gt loooh..

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya - Ambon
    Posts
    5,140
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 21 Hrs 14 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by unscac
    Kirim sample dong bos. aku bantu testi deh :smt003
    Cuma enggak jamin netral lho. :smt005 :smt005 :smt005
    wah asik nih.. :smt003

  7. #6
    Mayor
    Location
    West Jakarta
    Posts
    4,015
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 52 Secs
    wakakakak...
    bro unsac bisa aja...
    Alpine 7998r - FA3 - JL w6v2 - HDT a600 - Audiosystem F2.300 - Vampire

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    412
    Power
    -1 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 24 Mins 2 Secs
    yg Accuton diamond yg lbh enak......

  9. #8
    Mayor
    Location
    West Jakarta
    Posts
    4,015
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 52 Secs
    mobil sapa yang pake tweter acccuton?
    blom pernah denger nih..
    Alpine 7998r - FA3 - JL w6v2 - HDT a600 - Audiosystem F2.300 - Vampire

  10. #9
    Represented Member
    Location
    Surabaya, Ph, W-App:082141139097. YM/email: unscac@yahoo.com
    Posts
    8,419
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 55 Mins 23 Secs
    Accuton selalu nikmat di telinga, cuma biasanya suaranya kurang bisa dihayati, terlalu datar, kurang emosi. Itu kesimpulan waktu dengar SEMUA driver accuton yang pernah aku dapet, cuma C25G itu cuma versi abu-abu dari C24 ya? kalo yang itu pernah. Kayaknya masih belum lawan R7000.
    JOIN THE UnSCAC'S!!!!
    Follow us on Facebook and instagram: Hwely Unscac

    New Avexis FU6s on:
    http://www.modifikasi.com/showthread...ur-Entry-Level!
    UnSCAC's forum onhttp://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?s=&daysprune=&f=117


    Bagi yang ingin berkonsultasi secara personal, bisa melalui:
    E-MAIL: unscac@yahoo.com
    Whatsapp, Cell : 082141139097
    Line: Hwely

    Please DON'T sent via PM!!!

  11. #10
    Represented Member
    Location
    Surabaya, Ph, W-App:082141139097. YM/email: unscac@yahoo.com
    Posts
    8,419
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 55 Mins 23 Secs
    Accuton selalu nikmat di telinga, cuma biasanya suaranya kurang bisa dihayati, terlalu datar, kurang emosi. Itu kesimpulan waktu dengar SEMUA driver accuton yang pernah aku dapet, cuma C25G itu cuma versi abu-abu dari C24 ya? kalo yang itu pernah. Kayaknya masih belum lawan R7000.
    JOIN THE UnSCAC'S!!!!
    Follow us on Facebook and instagram: Hwely Unscac

    New Avexis FU6s on:
    http://www.modifikasi.com/showthread...ur-Entry-Level!
    UnSCAC's forum onhttp://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?s=&daysprune=&f=117


    Bagi yang ingin berkonsultasi secara personal, bisa melalui:
    E-MAIL: unscac@yahoo.com
    Whatsapp, Cell : 082141139097
    Line: Hwely

    Please DON'T sent via PM!!!

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Want to buy : scan speak ring radiator r7000 (2nd/second)
    By lokiqeru in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 1
    Last Post: 25th July 2012, 21:03
  2. WTS: Scan Speak Ring Radiator R7000 mulusss
    By kykyhalim in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 2
    Last Post: 12th July 2012, 11:44
  3. Replies: 16
    Last Post: 13th September 2011, 14:54
  4. WTS scan speak r7000+seaslotus rm120
    By plow in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 36
    Last Post: 27th May 2010, 01:06
  5. WTB : Scan Speak R7000
    By andrew_noz in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 7
    Last Post: 13th May 2010, 15:10
Back to top