kasih ilmu Merek2 Ban donk
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/35777
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    kasih ilmu Merek2 Ban donk

    Bozz,coba mohon penjelasannya donk?

    bagusan merek ban Bridgestone or techno or dunlop ya ??

    baru aja g kemrn hbs spor and balance ujung2nya g gnti ban g pake techno , mslhnya ban lama g kembung parah dan motif di bannya ga lurus tp bergelombang ,parahnya kulit ban tsb koyak...
    yg serap pun jg sama kondisinya

    gmn nih boz??

    TQ

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,577
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Mana aja lah Bro, yang penting sudah teruji ama kondisi jalan di Indo. Kalau untuk umur, mungkin Bridgestone lebih awet. tapi gak beda jauh lah. harganya juga beda lumayan. Gw pake achilles sih ok-ok aja. Dunlop gw juga uda 3 tahunan masih bagus.

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    oh gt ya boz,

    kalo pake nitrogen bs boz?katanya sih ga cpt panas bnr ga ya?

    kalo achiles satunya brp duit tu boz?

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,276
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 1 Day 15 Hrs 5 Mins 53 Secs
    Tiap ban punya karakter sendiri2 bro. Dan ukuran juga pengaruh, contohnya kalo ban 13 inch ya biasanya kan tebel jadi ga ada istilah kurang nyaman, makin besar ban makin sensitif, jadi merk pada milih2 dan ini benar2 efek.
    Kalo bandingin Bridgestone n Dunlop, ya gue milih Bridgestone. Masih banyak merk laen, Yokohama, Goodyear, Falken, Continental, n masih banyak laennya. Personally favorit gue dari dulu sampe skrg Yokohama. Empuk dan lumayan awet.

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,577
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Speedone
    oh gt ya boz,

    kalo pake nitrogen bs boz?katanya sih ga cpt panas bnr ga ya?

    kalo achiles satunya brp duit tu boz?
    Gw sih pake nitrogen. Kalau masalah gak cepat panas sih gak pernah ngetes, yang pasti perawatan lebih mudah, gak sering nambah angin.
    velg gw ukuran 14 inc, standarnya IDSi. kena sekitar 300rb an. Which is very affordable, hehehe.

    @art086
    ya memang personal preference sih ya Bro. harus sesuain ama budget juga.

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yap2 thnkz nih masukannya pada.biar g jadi pede..

    Btw,koq murah ya?beli di bengkel mana boz?
    hehehe........

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    btw,yokohama kalo dr kcptn tinggi terus kita rem terdengar suara gemurug gt ga ya boz?

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,276
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 1 Day 15 Hrs 5 Mins 53 Secs
    Kalo suara gemuruh mungkin dari remnya kali bro.
    Ban biasanya ga bersuara kayak gitu kecuali ban off road ato yang kembang nya besar2.
    Achiles itu bisa murah karena buatan Indo, dan memang balik ke urusan uang dan selera, sejauh ini banyak yang bilang bagus juga kok.

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    O gt bos ya...

    btw,spoiler wingz bwt jazz di mana ya ?

    tadi g cob tanya di auto design dgn bahan fiber,sudah cat danpemasangan nettnya 600 bozz gmn ya bagusnya?

    kebanyakan tmn2 g spoiler psng di kemayoran cuman mentok 300 gt lah..

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,276
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 1 Day 15 Hrs 5 Mins 53 Secs
    Coba browse2 di bagian bursa bro, sapa tau dapet barang bagus disana

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA: merek2 jok semi kulit..
    By quads in forum Diskusi Interior
    Replies: 9
    Last Post: 3rd October 2009, 19:06
  2. WTA tolong kasih saran donk ttg A140...
    By po_dut in forum Merk Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 27th May 2009, 19:03
  3. tolong kasih masukan dikit donk ;)
    By sSeTea in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 6th April 2007, 00:22
  4. tolong kasih masukan donk
    By sSeTea in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 14th March 2007, 10:12
  5. tolong kasih saranya donk
    By Dhafi in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 19
    Last Post: 31st July 2005, 10:33
Back to top