perihal: subwoofer Seas Excel
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3576
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 45 Mins 5 Secs

    perihal: subwoofer Seas Excel

    kemarin saya ke salah satu toko audio di jakarta. dan melihat sebuah subwoofer seas excel.
    harganya lumayan juga sekitar 3 lebih.

    ada yg pernah pake or tahu bagaimana karakteristik subwoofer ini.

    bentuk sub nya sangat sederhana. kesan pertama saya meliat saya pikir itu midbass nya seas excel yang gede.

    mungkin sub ini diluncurkan untuk bersaing melawan phase aliante?

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    180
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Mang loe kok drastis sekali sih, dr solo 7 ke sq abis ????? nggak nyesel tuh ???

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 45 Mins 5 Secs
    mungkin solonya bisa di bagasi

    kalau subwoofer seperti aliante, atau seas excel ini bisa ditaruh dibawah jok belakang tapi harus yang 8"

  5. #4
    dronell19
    Guest
    empuk gitu ya basnya.. gw ngedengerinnya sih sekilas doang

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    180
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Klu 8 ' knapa nggak di doortrim aja

 

 
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 23
    Last Post: 17th September 2013, 15:49
  2. Replies: 14
    Last Post: 9th November 2012, 23:16
  3. WTA : perihal keberadaan subwoofer dlm sebuah sistem
    By setiawanhandoyo in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 12
    Last Post: 21st October 2008, 14:02
  4. Seas Lotus RM 110 and Seas Excel W12CY 4,5"
    By julsjazz in forum Diskusi Speaker
    Replies: 2
    Last Post: 4th April 2007, 01:36
  5. tanya pendapat seas lotus reference dengan seas excel
    By robert in forum Diskusi Speaker
    Replies: 3
    Last Post: 13th September 2006, 23:20
Back to top