Silikon Motorsport
CRC Indonesia
Jstyle Rim Graha Indosound Venture CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 83
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/35743
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    sumatera barat
    Posts
    38
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    civic wonder 1984-1987

    yang punya civic wonder 84-87 ngumpul disini ya
    bagi donk pengalaman ttg boil ini dan apaČ aja modifikasi nya

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kopral Dua
    Location
    sumatera barat
    Posts
    38
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    saya mau ceperin wonder tp sayang sama per aslinya kiraČ per apa yang cocok utk wonder

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    124
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Smile ceper

    lo wonder kan enak ceperinnya tinggal turunin baut sasis kaya kijang klo nda salah. nda usah ganti per kalo mo ceper depan aja, tapi kalo mo ceper rata ya ganti sokbleker freeeen...

  5. #4
    Kopral Dua
    Location
    sumatera barat
    Posts
    38
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Talking

    Quote Originally Posted by goens View Post
    lo wonder kan enak ceperinnya tinggal turunin baut sasis kaya kijang klo nda salah. nda usah ganti per kalo mo ceper depan aja, tapi kalo mo ceper rata ya ganti sokbleker freeeen...
    iya sih...sama ama kijang

    tapi yg belakang mesti ganti per..

  6. #5
    Kopral Dua
    Location
    sumatera barat
    Posts
    38
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    sideskirt wonder

    saya mau pasang sideskirt sama spoiler depan/belakang

    kiraČ untuk civic wonder yang pas model yang bulat apa yang sudut/tajam?

    mohon bantuannya ya...

  7. #6
    Kopral Dua
    Location
    sumatera barat
    Posts
    38
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Angry seppppiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...

    wah warga modcom ngga ada yg pake civic wonder nih kyk nya...

    susah juga ya punya boil jadul kyk wonder

    mau ganti ama yg baru ngga kuat belinya (

  8. #7
    Kopral Dua
    Location
    sumatera barat
    Posts
    38
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Unhappy bantuin modifikasi wonder

    bagi sesepuh modcom yang sudah malang melintang di jagad modifikasi mobil bantuin aq untuk

    modifikasi wonder donk...

    atau ada yang tau situs yg membahas ttg civic wonder

    thank's all

  9. #8
    Kopral Dua
    Location
    sumatera barat
    Posts
    38
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    up.

    upp..

    uup...

    uupp....

  10. #9
    Kopral Dua
    Location
    sumatera barat
    Posts
    38
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    up lg deh........

  11. #10
    Kopral Dua
    Location
    sumatera barat
    Posts
    38
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    up

    uuuuup

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS: Stoplamp & Headlamp for Civic wonder SB3 1984-1987
    By IranBoy in forum Lamp (Headlamp, Stoplamp, etc)
    Replies: 29
    Last Post: 8th June 2013, 08:40
  2. FS: Foglamp kuning Civic wonder SB3 1984-1987
    By IranBoy in forum Lamp (Headlamp, Stoplamp, etc)
    Replies: 29
    Last Post: 15th April 2013, 15:24
  3. FS: kaca pintu L-R Civic Wonder SB3 thn 1984-1987 (NOS)
    By IranBoy in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 22nd December 2012, 03:32
  4. FS: MUGEN parts for Civic Wonder SB3 tahun 1984 - 1987
    By IranBoy in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 10th July 2012, 02:04
  5. civic wonder 1984-1987
    By anten in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 30th April 2008, 00:05
Back to top
Tritala
F20 Wheels