Silikon Motorsport
Sun Air
Scuto Laminating Graha Indosound Venture CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/357338
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    McDonald Island
    Posts
    834
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 9 Hrs 42 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Bisa rekom mesin semprotan buat cuci mobil

    Bro,

    Mau beli semprotan cuci mobil.
    Bisa rekom merk apa yang bagus trus budjet kisaran 1jt.
    Tapi mau nya ada foam lance nya juga.

    TIA

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,122
    Power
    24 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 19 Hrs 10 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bisa coba nilfisk c 100.5

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    McDonald Island
    Posts
    834
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 9 Hrs 42 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    oke sip
    tar pulang gawe mampir bentar ke ace haradware

  5. #4
    Mayor
    Location
    PI
    Posts
    4,032
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 13 Hrs 20 Mins 13 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Foam lancenya bagus ya?

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,122
    Power
    24 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 19 Hrs 10 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Wah gak tw juga om, om galant kan minta 1jt komplit make foamlance
    setau gw seh yg mendekati ya tuh model

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    73
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 18 Hrs 6 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ane pake nilfisk c.110 3-5 xtra

    ane asalnya beli ini buat bersiin tembok

    tp ya sekalian pake cuci mobil deh akhirnya

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    McDonald Island
    Posts
    834
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 9 Hrs 42 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gua beli nilfisk juga yg c110
    tp foam lance nya kurang crottss
    kaya mau pesen ebay deh foam lance nilfisknya.

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    MABES DENSUM
    Posts
    5,242
    Power
    74 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 3 Hrs 49 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    o iya boss..skalian numpang nanya nih krisbow bagus gak sih..

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Naked Beside You
    Posts
    595
    Power
    27 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 4 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by BlackYaris View Post
    o iya boss..skalian numpang nanya nih krisbow bagus gak sih..
    cukup ok bro, teman saya pakai uda lama masi baik2 saja, kalau mau yang lebih ok merk Bosch, harga sesuai merk nya.

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    MABES DENSUM
    Posts
    5,242
    Power
    74 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 3 Hrs 49 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Ethan View Post
    cukup ok bro, teman saya pakai uda lama masi baik2 saja, kalau mau yang lebih ok merk Bosch, harga sesuai merk nya.
    waahh...makasih boss pencerahannya..

  12. #11
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,664
    Power
    11 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 19 Hrs 37 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gw pke merk lavor (ga pernah denger kan? ahaha merk itali ni bro, distributornya dah bangkrut nyari sparepart setengah mampus susahnya) hahah tapi untuknya masih bertahan sudah gw pke 6taon loh bro..ahahah

    saran kalo mau yg bgus bs ambil karcher ato nilfisk intinya yg sparepartnya gampagnya lahh hehehe
    mampir2 ya
    BMW 320i F30 yang mirip gerobak
    Fortuner D4D mobil perang

    Follow my ig @stevanusdarmawan

  13. #12
    Sersan Mayor
    Location
    Indonesia
    Posts
    816
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 1 Day 23 Hrs 44 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Steve65 View Post
    gw pke merk lavor (ga pernah denger kan? ahaha merk itali ni bro, distributornya dah bangkrut nyari sparepart setengah mampus susahnya) hahah tapi untuknya masih bertahan sudah gw pke 6taon loh bro..ahahah

    saran kalo mau yg bgus bs ambil karcher ato nilfisk intinya yg sparepartnya gampagnya lahh hehehe
    btw perlu beli yang bisa diatur tenaganya gak ya? klo yang nilfisk kn kenceng bngt.. gpp y tuh? hehehe
    n d ace ada merk maximus. ada yang pernah coba???

  14. #13
    Sersan Satu
    Location
    Kota Mangga
    Posts
    496
    Power
    18 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 2 Hrs 11 Mins 32 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Morris water pump
    http://imageshack.us/photo/my-images/571/021120121213.jpg/

    ----------

    Ada 2 jenis pompa air kecil utk cuci mobil (termasuk jg cuci AC..kerjaan aku nih..hehe).
    Pertama, pompa yg bisa langsung nyedot air. Konsumsi daya listrik besar, di atas 900W.
    Kedua, pompa yg konsumsi listrik lebih kecil, di bawah 900W. Kekurangannya, air harus disedot manual atau dialirin pake selang ke keran air terdekat. Contoh pompa ini adl gambar yg di upload merk Morris. Velocity-nya besar karena selang nosel (penyemprot air) kecil. Pompa ini kurang cocok utk pemakaian yg lama.

    Apapun pompa yg dipakai, perhatikan strainer (filter) jalur air masuk. Kotoran sangat mudah masuk yg nyebabin pressure drop. Pompa idup tp tekanan kecil sekali, selang nosel bergetar kenceng..
    Kl kejadian gini, lepas laras nosel dan keluarkan airnya. Lalu cek strainer. Bersihkan kotoran jika ada. Masih press drop? Bersihkan katup nosel..

    Pompa air lemah di gulungan motor. Kl udah lama, gulungannya kebakar. Tinggal di lilit ulang (rewinding) aja. Spare part paling cuma katup, itupun jarang sekali fail.
    Pengalamanku sih yg paling bermasalah itu tuas penekan nosel yg ga mampu nekan katup, karena dr plastik. Tp gampang kok.
    Buat aja dudukan baru atau ganti sekrup.

    Ndak ada penyetelan kecepatan. Kl dirasa semprotan air terlalu kenceng, nyemprotnya mundur aja.. Hehe..
    Terakhir, buatku foam reservoir ga perlu dipake. Kl panel mobil penuh sabun, kotoran susah terlihat. Mending pake two bucket method aja..

    Mudah2an bisa sbg masukan.

    ----------

    lupa,...pompa morris ini harganya 700rb-an. pompa lain di atas 1 jt. Nilfisk, Karcher, Walrus, Kyowa, itu kapasitas n konsumsi listrik besar..

  15. #14
    Sersan Mayor
    Location
    Indonesia
    Posts
    816
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 1 Day 23 Hrs 44 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by pickuplover View Post
    Morris water pump
    http://imageshack.us/photo/my-images/571/021120121213.jpg/

    ----------

    Ada 2 jenis pompa air kecil utk cuci mobil (termasuk jg cuci AC..kerjaan aku nih..hehe).
    Pertama, pompa yg bisa langsung nyedot air. Konsumsi daya listrik besar, di atas 900W.
    Kedua, pompa yg konsumsi listrik lebih kecil, di bawah 900W. Kekurangannya, air harus disedot manual atau dialirin pake selang ke keran air terdekat. Contoh pompa ini adl gambar yg di upload merk Morris. Velocity-nya besar karena selang nosel (penyemprot air) kecil. Pompa ini kurang cocok utk pemakaian yg lama.

    Apapun pompa yg dipakai, perhatikan strainer (filter) jalur air masuk. Kotoran sangat mudah masuk yg nyebabin pressure drop. Pompa idup tp tekanan kecil sekali, selang nosel bergetar kenceng..
    Kl kejadian gini, lepas laras nosel dan keluarkan airnya. Lalu cek strainer. Bersihkan kotoran jika ada. Masih press drop? Bersihkan katup nosel..

    Pompa air lemah di gulungan motor. Kl udah lama, gulungannya kebakar. Tinggal di lilit ulang (rewinding) aja. Spare part paling cuma katup, itupun jarang sekali fail.
    Pengalamanku sih yg paling bermasalah itu tuas penekan nosel yg ga mampu nekan katup, karena dr plastik. Tp gampang kok.
    Buat aja dudukan baru atau ganti sekrup.

    Ndak ada penyetelan kecepatan. Kl dirasa semprotan air terlalu kenceng, nyemprotnya mundur aja.. Hehe..
    Terakhir, buatku foam reservoir ga perlu dipake. Kl panel mobil penuh sabun, kotoran susah terlihat. Mending pake two bucket method aja..

    Mudah2an bisa sbg masukan.

    ----------

    lupa,...pompa morris ini harganya 700rb-an. pompa lain di atas 1 jt. Nilfisk, Karcher, Walrus, Kyowa, itu kapasitas n konsumsi listrik besar..
    tu keknya ttangga g ada bli cm 400an d.. tp warna biru.. x_x tp pas dpake. pertama2 bagus. lama2 nozelnya agak kendor.. hehehe

    untuk prewash.. gunanya untuk melembekkan kotoran. jadi ketika didiamkan.. kotoran jadi lbh tidak nempel di pemukaan cat , jadi ketika 2 bucket wash menguranggi resiko swirl. CMIIW.. =)

  16. #15
    Sersan Mayor
    Location
    Samarinda
    Posts
    785
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 1 Hr 58 Mins 13 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Karcher??
    Dulu pernah beli yg ukurannya agak gede, th 08 dulu masih hmpir 5jtan, tapi pakainya cuma 1 th lebih, karena dia gak tahan kalau listrik tidak stabil. Antar ke service resmi cuma tahan 6bln jebol lagi
    Akhirnya beli yg 800an aja skrg, pemakaian sama aja 1th lebih, tapi tidak sakit hati hehehehe

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Cuci Mesin mobil
    By silverpegasus in forum Diskusi Mesin
    Replies: 41
    Last Post: 3rd March 2009, 10:06
  2. JUAL : Semprotan Cuci Mobil..Baru pake 2X..!!!***SOLD***
    By Ju** in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 32
    Last Post: 25th September 2008, 13:08
  3. cuci mesin mobil???
    By jo in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 8th February 2007, 15:27
  4. cuci mesin mobil
    By xe_nia lovers in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 29
    Last Post: 29th September 2006, 15:09
Back to top
Tritala