Cartens
RS Speed
Jstyle Rim Otostereo Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/357338
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    McDonald Island
    Posts
    834
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 10 Hrs 3 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Bisa rekom mesin semprotan buat cuci mobil

    Bro,

    Mau beli semprotan cuci mobil.
    Bisa rekom merk apa yang bagus trus budjet kisaran 1jt.
    Tapi mau nya ada foam lance nya juga.

    TIA

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,124
    Power
    24 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 5 Hrs 38 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bisa coba nilfisk c 100.5

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    McDonald Island
    Posts
    834
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 10 Hrs 3 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    oke sip
    tar pulang gawe mampir bentar ke ace haradware

  5. #4
    Mayor
    Location
    PI
    Posts
    4,032
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 17 Hrs 14 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Foam lancenya bagus ya?

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,124
    Power
    24 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 5 Hrs 38 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Wah gak tw juga om, om galant kan minta 1jt komplit make foamlance
    setau gw seh yg mendekati ya tuh model

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    73
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 18 Hrs 6 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ane pake nilfisk c.110 3-5 xtra

    ane asalnya beli ini buat bersiin tembok

    tp ya sekalian pake cuci mobil deh akhirnya

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    McDonald Island
    Posts
    834
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 10 Hrs 3 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gua beli nilfisk juga yg c110
    tp foam lance nya kurang crottss
    kaya mau pesen ebay deh foam lance nilfisknya.

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    MABES DENSUM
    Posts
    5,242
    Power
    74 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 3 Hrs 49 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    o iya boss..skalian numpang nanya nih krisbow bagus gak sih..

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Naked Beside You
    Posts
    599
    Power
    27 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 27 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by BlackYaris View Post
    o iya boss..skalian numpang nanya nih krisbow bagus gak sih..
    cukup ok bro, teman saya pakai uda lama masi baik2 saja, kalau mau yang lebih ok merk Bosch, harga sesuai merk nya.

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    MABES DENSUM
    Posts
    5,242
    Power
    74 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 3 Hrs 49 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Ethan View Post
    cukup ok bro, teman saya pakai uda lama masi baik2 saja, kalau mau yang lebih ok merk Bosch, harga sesuai merk nya.
    waahh...makasih boss pencerahannya..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Cuci Mesin mobil
    By silverpegasus in forum Diskusi Mesin
    Replies: 41
    Last Post: 3rd March 2009, 10:06
  2. JUAL : Semprotan Cuci Mobil..Baru pake 2X..!!!***SOLD***
    By Ju** in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 32
    Last Post: 25th September 2008, 13:08
  3. cuci mesin mobil???
    By jo in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 8th February 2007, 15:27
  4. cuci mesin mobil
    By xe_nia lovers in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 29
    Last Post: 29th September 2006, 15:09
Back to top
Silikon Motorsport