ASK bout chamberin RODA ??!! (Gabung yuukk)
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/35688
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jacktown
    Posts
    538
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 58 Mins 44 Secs

    ASK bout chamberin RODA ??!! (Gabung yuukk)

    Bro2 semua...


    g sering liat d mbl2 modif..

    Knp sih pd suka bgt chamberin roda sampe miring gtu ???

    mlh ad yg kemiringan 45 derajat !!! :smt103

    apa gag sadist tuh bikin Rusak as-roda n ban cepet ke makan sebelah ???

    menurut bro2 semua,, perlu ato gag dlm hal me-modifikasi mobil sampe begitu ??

    apakah hal tersebut tidak membahayakan pengemudi / mobil nya ??

    dan beperapa derajat kah roda itu boleh di "chamber" ??



    maaf sebelumnya krn saya msh lah sgt sgt pemula..

    Mohon pencerahan & masukan2 nya....


    thx.. :smt003

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    stuck in malaysia!!
    Posts
    1,695
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 53 Mins 8 Secs
    yahh dari pada mentok & gesrot dalem bos, jd mendingan di chamber. lagian rata2 yang chamber sampe kyk gtu kan pelek nya gede2 otomotis, nyetirnya jadi lebih kalem kan?. yah kalo ban kemakan sebelah salah satu resikonya bos. hehe.
    paling berkala di rotate deh bannya. hehe.
    bos2 and bro2 modcom ada yang bisa nambahin? saya cuma tau sampe segitu. hehe

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta-Bandung pp Via Cipularang
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    44 Mins 19 Secs
    Kalo miringnya sedikit si mungkin masih gpp ya, kadang suka ada yg ekstrim bgt, berbahaya bgt kalo menurut gw

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Desa GandoeL
    Posts
    1,415
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 8 Hrs 1 Min 41 Secs
    pelg gw 16", dichamber aneh kali yaa?? lagian gw ga ngerti2 amet cara bikin chambernya... ada yg bisa jelasin ga?

  6. #5
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    45derjat?ga mungkin lah bos,..ga jalan mblnya kalo segitu gede cambernya..

  7. #6
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 32 Mins 23 Secs
    di chamber jadi seksiii kali boz...
    hehehhe..
    tapi wajib pelek2 gede ya,,,dan lebar pastinya....
    ya kadang gw bingung.,.,,pake pelek kaleng..tapi di chamber juga,,,,
    chamber nya sadis lagi...
    ckckkckckckckckkkkkkkkkk

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,802
    Power
    79 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 27 Mins 23 Secs
    klo pke velg kaleng trs dchamber mah dah klas brat tch,ekstrim bgt hehe.. tp klo emg mau dchamber yg plg penting mah ban hrs rajin2 drotate spy ga mkn sblh.. trs cr nyetir jg hrs hati2,ga blh asl sradak sruduk..

  9. #8
    Mayor
    Location
    www.zapfin.com
    Posts
    4,037
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 31 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by itemdekil
    pelg gw 16", dichamber aneh kali yaa?? lagian gw ga ngerti2 amet cara bikin chambernya... ada yg bisa jelasin ga?
    beli baut chamber, mulai dari 150rb - 300rb sepasang. kalo pake baut chamber setau gw sih bisa dapet -2 derajat. kalo mau lebih dari itu kudu ngebor2 sm ngelas2. (gw dikasih tau Dalvin CK sih..)

    CMIIW,
    www.zapfin.com

    ZAPFinance, your way out of Ur financial problems. Get Ur Financial Planner, NOW!

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung Paris Van Java
    Posts
    10,382
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Sepengetahuan saya nih dr tukang spooring

    Chamber ada :
    Positif > dimana sisi bagian atas masuk kedalam sedangkan sisi bagian bawah ban, keluar
    Biasanya penambahan chamber positif, lebih cenderung buat mobil ygsering ngangkut beban yg berat dlam jangka waktu yg lama
    kekurangannya chamber juga bisa ngebuat bagian tapak yg dalem cepet habis
    pa lagi 45 derajat itu mah jd kaya gempor :smt008
    kelebihannya bagus buat tikungan, lebih setabil

    Negatif > keblikannya
    tekanan ban ke aspal jadi lebih rata, cuman handling pada belokan jadi minim karena ban tidak terlalu menahan daya tarik grafitas terhadap beben pada kinerja mobil...yah, negri juga sih boil jd limbung

    Good Luck

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    In U
    Posts
    6,995
    Power
    75 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 18 Secs
    udah cukup banyak penjelasannya dithread ini bro'.. search dulu donk, hehe.. g'd luck, thanx..

    http://modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=77537&highlight=

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Sharing2 seputar APV ARENA yuukk....
    By ODAY in forum Suzuki
    Replies: 2
    Last Post: 8th August 2012, 23:41
  2. cara chamberin negatif city z..
    By Rapier in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 12
    Last Post: 22nd September 2008, 09:54
Back to top