Tips Buat wanita yg pertama kali melakukan ...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 96
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/35675
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 55 Secs

    Tips Buat wanita yg pertama kali melakukan ...

    Ini tips buat cewe yg baru pertama kali melakukannya...........

    1. Berbaringlah dengan tenang, meskipun anda pasti akan merasa tegang atau
    grogi..

    2. Dia akan mendekat dan menanyakan apakah anda takut. kalau dia bertanya
    demikian, gelengkanlah kepala anda dengan penuh keberanian.

    3. Lalu dia akan mulai memasukan 'itu' nya. Mungkin suhu badan anda akan

    meningkat, tapi tenang saja, dia akan melakukannya dengan gentle..

    4. Dia akan memandang mata anda dalam-dalam, dan meminta anda untuk percaya
    padanya. Bagaimanapun, dia sudah punya banyak pengalaman dalam hal ini.

    5. Senyumnya yang menawan akan membuat anda sedikit rileks, dan anda akan
    membukanya lebih lebar agar dia dapat masuk dengan mudah. Saat ini mungkin
    anda akan memintanya untuk melakukannya lebih cepat, tapi dia tidak
    terburu-buru, supaya anda tidak kesakitan.

    6. Dia juga akan menanyakan kalau-kalau anda merasa sakit. Kalau dia
    bertanya demikian, meskipun dengan berlinang air mata tetaplah gelengkan

    kepala anda, dan minta dia untuk meneruskannya. pada momen2 ini mungkin
    anda juga akan merasa sedikit mati rasa.

    7. Setelah beberapa saat, anda akan merasakan suatu kelegaan yang luar
    biasa, dan dia akan menarik 'itu' nya keluar. Dia lalu akan tersenyum
    hangat, dan memuji betapa hebatnya anda.

    8. Tersenyumlah, karena bagaimanapun, ini adalah pengalaman pertama
    anda........
























    Cabut gigi :smt019 :smt019 :smt019 :smt019
    Need good quality leather seat for your car ?
    Visit this Link

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,942
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 23 Hrs 27 Mins 17 Secs
    wakkakakakakakaka

    kirain ehem.....ehem.....

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Medan....d belakang bank..
    Posts
    1,887
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 59 Mins 38 Secs
    hahahahahaha..parah nih tread!!!!

  5. #4
    Jendral
    Location
    B A N D U N G
    Posts
    31,566
    Power
    184 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    jiakakakakakakaka.....

    gw kira apaan.....
    sial, gw ketipu....

    btw, nice thread bos....
    [M.o.C] Region Bandung

    [M.o.C] Si Akang Kijang, klik disini

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Ja-Pan. Jakarta Panas
    Posts
    9,589
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 1 Hr 27 Mins 16 Secs
    penting gak seeeeeh!!!
    monyong....
    -=Gantungan kunci logo mobil, semua merk ada=- Click Here!!

  7. #6
    Mayor
    Location
    melbourne-manado-matraman
    Posts
    3,551
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Hrs 15 Mins 48 Secs
    cabut gigi..............

    wakakakakaka

  8. #7
    Mayor
    Location
    "...Romancing Jakarta..."
    Posts
    3,559
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    weleh2...kirain bakal gt2...hahahaha...trnyata giginy mau d cabut...wkwkwkwkkk

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    Plat " L "
    Posts
    16,241
    Power
    138 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 7 Hrs 28 Mins 1 Sec
    aih..nice boz.......tp gw dah duga kal gni..di kalimat 4 tuch ada kata "pengalaman"..hehehehehehe.tp endingny ketipu gw..wkwkwkwkwk
    Car Photography enthusiast
    Instagram : @Ronaldardiles
    When i do good,i feel good. When i do bad,i feel bad
    .

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,498
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 3 Hrs 7 Mins 31 Secs
    hehehehehe...penting bgt neh

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 1 Min 7 Secs
    hahahahahahhahahahahahahahaaa...
    sialan gw dah tegang ajaaaa... :smt043

 

 
Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HP PERTAMA KALI YANG LU PAKE??
    By undertaker in forum Automotive
    Replies: 84
    Last Post: 28th June 2016, 10:34
  2. Replies: 175
    Last Post: 21st May 2016, 19:58
  3. Tips melakukan tuning / setting GAP BUSI
    By t3rm in forum Diskusi Mesin
    Replies: 51
    Last Post: 12th November 2012, 12:49
  4. ASK : Masalah HID pertama kali dinyalakan
    By skynet99 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 9
    Last Post: 12th February 2012, 17:39
Back to top