Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/356017
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Kamar Kost- Room A21
    Posts
    999
    Power
    33 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 8 Hrs 11 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    BMW X1 Jadi Mobil Patroli Kepolisian







    Polisi China makin gaya. Kini mereka punya tunggangan baru untuk berpatroli yakni BMW X1. BMW melihat pasar mobil polisi adalah pasar yang cukup besar di sana, crossover andalan mereka itu pun dipersembahkan untuk kepolisian.

    Dilansir China Car Times, tidak seperti Indonesia, kepolisian China memiliki deretan mobil polisi yang sangat beragam. Hampir setiap daerah punya mobil polisi dari model dan merek yang berbeda.
    Hal itu tentu dianggap banyak produsen sebagai sebuah potensi pasar yang sayang untuk dilewatkan.

    Kepolisian Beijing banyak menggunakan mobil Hyundai dan mobil merek lokal, sementara Guangzhou banyak menggunakan mobil merek Toyota dan Honda.

    Kepolisian Shanghai lebih memilih menggunakan merek Volkswagen dan beberapa Subaru.
    Beberapa departemen kepolisian di China juga memiliki divisi khusus yang menggunakan mobil atau motor mewah untuk mengawal pejabat atau tamu VIP.

    Mobil-mobil yang banyak digunakan divisi ini adalah Mercedes-Benz E-Class dan BMW 5-series.
    Melihat banyaknya merek yang digunakan polisi tersebut, BMW tentu melihat hal itu sebagai peluang untuk digarap. Untuk itu, mereka pun membuatkan BMW X1 yang didesain dan dibuat khusus untuk mobil polisi.

    Mobil BMW X1 versi polisi tersebut akan diperkuat mesin 2.0T yang berkekuatan 240 bhp yang bisa disalurkan ke roda belakang atau keempat rodanya bila diperlukan.

    Dengan kekuatan seperti itu, terang saja mobil ini mampu melaju kencang dengan begitu mobil ini pun mampu mengejar para penjahat yang mencoba melarikan diri atau melaju mengawal pejabat dengan tenang.

    Kepolisian Indonesia kapan nyusul

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kapten
    Location
    Intelejen Densum
    Posts
    2,708
    Power
    67 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 16 Hrs 10 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Serem aja

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    809
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 5 Hrs 1 Min 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    makin gahol aja polisi jaman sekarang, haha

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    946
    Power
    17 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 7 Hrs 46 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Waduhhh polisinya keren2
    Gak susah kalo ngejer org
    Hehehehe

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Diatas Tanah Dibawah Langit
    Posts
    314
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 1 Hr 58 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo polisi indonesia susah bro... karna polisi yg make mobil ada 'target setoran' nya.
    pake mobil hyundai aja setoran nya udah berapa. gimana kalo ambil yg X1?

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Bogor
    Posts
    892
    Power
    Giro Point
    1
    Online
    2 Wks 31 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Wahhhhh keren bangetttt.....
    Indonesia paling br sampe lancer evo x aja yahh...

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Pekanbaru
    Posts
    357
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 17 Mins 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Wuiihh Polisinya kereenn... BMW X1

  9. #8
    Mayor
    Location
    ÜT: -0.0-0,0-,
    Posts
    3,527
    Power
    95 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 21 Hrs 45 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Gilee keren bgt, betah dimobil ini mah polisnya haha

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Dimana ajah Bolee :)
    Posts
    1,471
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 39 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wkwkw. indo lancer dah ckup lah. negara sedang berkembang gan. hehehe. kecuali sudah majuu. baruuu

  11. #10
    Kapten
    Location
    hampir ujung depok
    Posts
    2,748
    Power
    42 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 6 Hrs 46 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gokiilll ckckckck

  12. #11
    Prajurit
    Posts
    14
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Days 20 Hrs 1 Min 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bisa aja polisi indo nyusul hahaha , cmn harganya tar jadi x5 ato jgn" x6

  13. #12
    Letnan Satu
    Location
    Bekasi - Telkom University Bandung
    Posts
    1,744
    Power
    38 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Days 6 Hrs 15 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    semoga di indo boil policenya jgn2 yg bagus , kasian amat kalo ga kerawat malah jadi bangkai .

  14. #13
    Brigadir Jendral
    Location
    A
    Posts
    12,158
    Power
    33 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 2 Days 15 Hrs 57 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    polis indonesia sih ga usah dikasih yang mahal2 toh cuma buat malak supir2 truk

  15. #14
    Letnan Dua
    Location
    Plat H - Plat B
    Posts
    1,290
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 14 Hrs 44 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ganteng abis mobil polisi sekarang ..

  16. #15
    Sersan Satu
    Posts
    448
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 40 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Biasa aja. Kalo di Eropa mobil sekelas Mercedes Benz, BMW atau Audi sudah biasa dipakai sebagai mobil polisi. Di Italia malahan Lamborghini pernah dipake sebagai mobil polisi.

    Di Indonesia Polri pernah pake Volvo sebagai mobil PJR. Di Jakarta polisi juga pernah pake BMW E34 sebagai mobil patwal VIP.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Top 1 Oil
Giro Modcom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. -= Just Lancer CK4 SEi yang HABIS PATROLI DIJALAN..
    By mas_toms in forum Mitsubishi
    Replies: 657
    Last Post: 19th March 2014, 11:45
  2. Replies: 8
    Last Post: 27th February 2014, 13:47
  3. Mobil Listrik Pertama Yang Dipakai Kepolisian
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 15
    Last Post: 17th August 2013, 13:37
  4. jalur259 - website terbaru dari kepolisian
    By om pim pa in forum Automotive
    Replies: 8
    Last Post: 2nd March 2009, 19:19
Back to top