udah bnyk d rubah kynya tetep ga beda bgd
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 45
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3551
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    CImahi-Bandung
    Posts
    65
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 40 Mins 34 Secs

    udah bnyk d rubah kynya tetep ga beda bgd

    boss bosss semua g nanya donk gw ud porting polish n papas head ganti header koil ma kbl busi n busi tp menurut gw kok ga da hasil yg memuaskan, mesti diapain lg neh gw bingung,apa ada yg salah kale dr boil g,,,klo buat drag paling bagus diapain seh biar mantabbbb, g uda pake header 4-1 custom dr pesanan g sendiri,tp gw ga mau engine swap ma pake turbo, soalna g bwt harian, n dana g jg terbatas neh,maklum anak kuliahan , btw boil g all new corolla 1.6

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    pake apexi safc/safc2....
    flywhell di bubut.....
    beli kem 272 kalo gak custom....

  4. #3
    satyr
    Guest
    swap 4A-GE 20v blacktop. masi kurang juga? 3S-GE, kurang lagi? 3S-GTE hehehe

  5. #4
    eng_kan
    Guest
    hihihi bobot mobil sama mesin kayanya ga seimbang ya

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Memang udah dibuktikan di dyno?

    Jangan putus asa, memang kalo part lainnya tidak optimum , misalnya kompresi kurang baik atau kopling sudah harus ganti, atau seperti hal kecil lainnya kurang baik , ya mungkin saja tidak maksimum hasilnya.

    Baiknya diperiksa satu-satu dari ring piston sampai kopling, jangan lupa ban juga mesti mendukung.

    Thanks

    Aerio_standard

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Osaka - JAPAN
    Posts
    10,246
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 57 Mins 7 Secs
    mesin 4afe emang susah dikencengin boss...

  8. #7
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mending ganti aerio aja pasti bisa di kencengin tuh kaya om agus_

    rgds

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    visit us @ -----> www.gt-workshop.id
    Posts
    6,106
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 19 Hrs 17 Mins 5 Secs
    Sama kaya gw dulu, udah dimacem2in tenaganya naek ngak signifikan, bensinnya malah ngucur terus 1:5.
    Setelah swap masalah terpecahkan, tenaga naik 2x lipat, bensin bisa 1:10.

    Semua ini kembali lagi ke rancangan mesin. Mesin itu di bikin pabrik utk apa, kenceng atau ekonomis?
    4AFE dari lahir udah ditakdirkan utk ekonomis purpose (kode F), kalo mau kenceng ya pake 4AGE yg memang dari sejak lahir ditakdirkan utk kenceng (kode G).

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta hampir coret
    Posts
    1,079
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 39 Mins 42 Secs
    idem ama satyr...hehehehehe
    *=-BoDat sPeeD-=*

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 51 Mins 32 Secs
    betul.. percuma selama pake mesin 4 afe..
    kalo mo kenceng pun hasilnya kurang maksimal..
    coba hitung biaya yg udah elo keluarin buat modif mesin loe itu..
    belom lagi yg kecil2nya kaya maintenance dan bensinnya..

    apa ngga lebih baik swap sama 4age aja yg udah pasti jauh lebih kenceng meski keadaan standar.
    buat daily maish enak.. maintenance pun ngga repot..
    Kalo dimodif.. jauh lebih gila.

    coba sekarang.. loe papas cylinder head berarti kompresi naek.. bensin mesti yg oktan tinggi belom lagi risiko overheat.
    mesti nyiapin radiator dgn ply lebih banyak..
    masih kurang maksimal ? masih mesti ganti kopling.. bubut flywheel.. ganti cam.. apalagi ? ganti ECU ? pasang piggyback ? tambah modul pengapian ? balance kruk-as ?
    brapa duit lagi ? cukup tuh kalo mo buat swap ke 4age aja mah..
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SOUND OK .. BAGASI TETEP BERFUNGSI
    By hary_kartiko in forum UnSCAC- Hwely Audio
    Replies: 20
    Last Post: 2nd March 2009, 23:35
  2. WTA: udah balancing dan spooring Ban tetep lari ke kiri
    By MacArthur in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 20
    Last Post: 24th August 2007, 23:30
Back to top