Informasi
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
Thread: Informasi
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3536
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor Jendral
    Posts
    15,497
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 5 Days 9 Hrs 7 Mins 15 Secs

    Informasi

    [06-Februari-2006]

    Korps Marinir melarang seluruh prajurit Marinir dan masyarakat sipil
    memasang stiker yang berhubungan dengan TNI AL / Marinir . Hal ini
    tertuang dalam Surat Telegram Dankormar Nomor : ST / 72 / 2006 tanggal 23
    Januari 2006 tentang larangan pemasangan stiker yang berlogo TNI AL /
    Marinir pada kendaraan pribadi prajurit Marinir, sipil, swasta, perusahaan
    dan angkutan umum.

    Sehubungan dengan hal tersebut jajaran Provos Korps Marinir akan
    melaksanakan penertiban dengan melepas stiker yang berlogo TNI AL /
    Marinir pada kendaraan di lingkungan Korps Marinir dan mengadakan razia
    terhadap kendaraan umum yang menempel stiker tersebut serta melakukan
    penertiban penjualan stiker berlogo TNI AL / Marinir yang beredar di
    masyarakat / pertokoan umum.

    Untuk itu dihimbau kepada seluruh prajurit Marinir, keluarga prajurit
    maupun masyarakat sipil untuk tidak memasang stiker yang dimaksud dan
    melepas stiker tersebut atas kesadaran sendiri.

    Dan kepada seluruh prajurit Marinir untuk ikut mensosialisasikan kepada
    masyarakat umum tentang larangan ini.
    Jika kau minta aku untuk mengkhianati negaraku......
    Maka siapkanlah kuburku.......
    Kan kucium tanah ibu pertiwi dengan darah dan tulangku......
    -unknown-

  2. Jayapoker
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    wow..apalagi ini...

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    jogja - solo
    Posts
    56
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 57 Mins 59 Secs
    Baguslah klo ada imbauan itu biar ga ada lagi penyalahgunaan atribut. Hidup marinir

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta - semarang pp
    Posts
    794
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 59 Mins 42 Secs
    hahahaa....
    rasain!!!

    biar sekarang kagak ada yg sok jagoan lagi di jalan..
    semua kedudukannya sama...
    apalagi bwt yg cuma ngemeng nempel stiker ato artibut laen cuma bwt nakut2in ato bikin org serem padahal jadi TNI aja enggak!!!

    great job!!
    http://i18.photobucket.com/albums/b122/boku_baka/van_tomiko_senkoumf.jpg
    Tomiko Van is going solo
    www.avexnet.or.jp/van/

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta hampir coret
    Posts
    1,079
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 39 Mins 42 Secs
    padahal stikernya beli di pasar senen tuh...hehehehe
    *=-BoDat sPeeD-=*

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    993
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yah, bisa lbh tertib nih

  8. #7
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    klo stiker modcom gimana???? di larang ga? huahahahah.............

  9. #8
    Mayor Jendral
    Posts
    15,497
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 5 Days 9 Hrs 7 Mins 15 Secs
    kalo stiker mod com yah mesti tunggu para mod dilarang gak HeHeHe........
    Jika kau minta aku untuk mengkhianati negaraku......
    Maka siapkanlah kuburku.......
    Kan kucium tanah ibu pertiwi dengan darah dan tulangku......
    -unknown-

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    huahuahuahuaa...mantaf dah

  11. #10
    Kapten
    Location
    Singapore
    Posts
    2,311
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sep deh ... gue dukung dari singapore ... haha...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. INFORMASI: DLS palsu
    By erel in forum Diskusi Speaker
    Replies: 114
    Last Post: 9th August 2011, 10:55
  2. mohon informasi
    By canjut in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 1
    Last Post: 16th August 2010, 03:02
  3. minta informasi please
    By quyip in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 6
    Last Post: 6th June 2008, 17:36
  4. informasi donk...
    By FrEaX in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 5th May 2008, 22:59
Back to top