Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 86
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/353381
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta-Surabaya-Makassar
    Posts
    1,164
    Power
    33 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 13 Hrs 29 Mins 46 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Smile Foto Depan Belakang Toyota Agya (Mobil Murah Toyota)

    Nih Mas Bro & Sist. Foto Penampakan Depan + Belakang Toyota Agya yang sudah dimuat dimajalah C*r & T*ning Guide





    Dari foto tampak kalo ini tipe tertinggi a.k.a TRD Sportivo (ada stikernya di pintu samping belakang)

    Soal interior masih gelap apakah memakai tipe center fascia ala Vios dan Etios

    Soal harga kenapa bisa 100jt karena Toyota memanfaatkan kebijakan baru pemerintah dimana mobil dengan 80% lebih komponen lokal dibebaskan dari Pajak, jadi jangan terlalu berkecil hati dengan kualitas karena yang dipangkas pajaknya (BTW Yaris juga kalo nggak kena pajak juga pasti dibawah pe’go )

    Nih putu dari Mas Diyka










  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    somewhere over the rainbow
    Posts
    1,173
    Power
    22 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 22 Hrs 30 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Harganya 100 jt?brp cc?kok modelnya agak mirip yaris baru ya?

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    City of Smiling People
    Posts
    1,210
    Power
    35 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 6 Hrs 15 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    100 juta beneran ? wuih mantafff nih

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    99
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 40 Mins 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Tampangnya bisa lebih diterima masyarakat daripada brio
    Tp mesinnya EJ-VE yak? 1000cc 3 silinder... Klo buat citycar masih masuk si drpd dipasang di xenia

  6. #5
    Mayor
    Posts
    4,790
    Power
    152 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 23 Hrs 13 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    might be 'rp200juta' in 8years from its 1st launch date...

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    banyuwangi
    Posts
    248
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 10 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo emang bnr2 harganya Rp 100 jta,,,
    bakal laku keras nih,,

  8. #7
    Mayor
    Location
    -BanDunG-
    Posts
    3,897
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 26 Mins 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bakalan dipajang di IIMS besok sodara2

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    807
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 59 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hmmm semoga bner dah dibawah 100

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Medan
    Posts
    189
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 16 Hrs 4 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Lumayan lah sedikit lebih keren belakangnya dari punya honda

  11. #10
    Mayor
    Posts
    3,397
    Power
    79 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 10 Hrs 35 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Mirip dengan yaris yang versi sekarang di indonesia tetapi dengan desain yang lebih baik. Kalau nanti harganya di bawah 100jt atau ya max 130jt, saya mau beli deh. Ketimbang brio 170jt.

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Cover Lampu depan Toyota Corolla Dx 1980 Retro!! NOS (Foto!)
    By slidingruf in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 22nd November 2011, 13:26
  2. WTB Bumper depan & belakang toyota corola KE 20 (1970 s/d 1973) yg NOS
    By classiccar in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 5th May 2011, 04:37
  3. WTB Bumper depan & belakang toyota corola KE 20 (1970 s/d 1973) yg NOS
    By classiccar in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 5th May 2011, 04:34
  4. WTB Bumper depan & belakang toyota corola KE 29 (1970 s/d 1973) yg NOS
    By classiccar in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 5th May 2011, 04:32
  5. Replies: 0
    Last Post: 12th May 2009, 14:50
Back to top