Pelk 16 untuk Jimny?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/35311
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,816
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 28 Mins 37 Secs

    Pelk 16 untuk Jimny?

    Mohon informasinya dr Rekan2 disini yg ngerti kalo mau pake pelk ring 16 lebar 6-7" untuk jimny baik yg besi atau alum,itu sebaiknya pake pelk copotan mobil apa ya?.Gue ada denger pake bekas vitara tp ga tau vitara yg mana yg offsetnya pas ga mentok kedalem.Makasih banyak Bros.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,299
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 38 Mins 54 Secs
    centerline keren bos..heheh..

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,816
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 28 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by zlutzow
    centerline keren bos..heheh..
    Walah kalo centerline mah ga kebeli Bro :smt017 ,ada yg bilang pake replika mickey thompson tp katanya pelk replika gitu suka retak deket lubang bautnya kalo dipake offroad.Jd mending pake yg copotan mbl katanya baik besi atau alum.Tenks banget masukannya Bro.

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Dki jakarta - Kelapa Gading
    Posts
    7,889
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Mins 47 Secs
    pake velg bekas cherokee'94 aj...

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,816
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 28 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by tian manurung
    pake velg bekas cherokee'94 aj...
    Nah ini gue baru denger infonya,kalo cheroke 94 itu pelk besi ato alum Bro?,ring16jg?dan offsetnya apa sama ya dengan yg skrg gue pake (pelk taft rocky yg 2 pinggul),soalnya kalo terlalu kedalem offsetnya kayanya bakal mentok kalo belok.Makasih banyak masukannya Bro.

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 43 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by Maviaint View Post
    Mohon informasinya dr Rekan2 disini yg ngerti kalo mau pake pelk ring 16 lebar 6-7" untuk jimny baik yg besi atau alum,itu sebaiknya pake pelk copotan mobil apa ya?.Gue ada denger pake bekas vitara tp ga tau vitara yg mana yg offsetnya pas ga mentok kedalem.Makasih banyak Bros.
    Pake pelek standar XL-7 aja keren, 16 lebar 7, kalo offset gw nggak apal, cuma pasarnya rada gelap tuh pelek......

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 43 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by Maviaint View Post
    Mohon informasinya dr Rekan2 disini yg ngerti kalo mau pake pelk ring 16 lebar 6-7" untuk jimny baik yg besi atau alum,itu sebaiknya pake pelk copotan mobil apa ya?.Gue ada denger pake bekas vitara tp ga tau vitara yg mana yg offsetnya pas ga mentok kedalem.Makasih banyak Bros.
    Kalo mau pake pelek besi bisa pake punya Jeep Willys, karena PCD-nya sama persis....cuma modelnya biasa ajah, Pelek Standar Willys itu ukurannya 16 x 5,5", kalo suka style Jepang, yang pake itu karena itu pelek paling cungkring....

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    52
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    setau gue peleg 16" yang pcd-nya sama dng jimny/katana itu pelek OEM escudo 2.0 & XL-7.

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    18
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 16 Mins 24 Secs

    velg utility

    kalo ga salah velg standar jeep utility juga 16"...
    lebih caem dr velg kaleng wiliys..
    tp rada langka...
    skrg gw lg nyari bwat dipasang ditaft..
    ada yg punya?

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    cibubur
    Posts
    6,432
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pake XL-7 aja bos..pas dan ga bakal mentok,cuma offset belakang aga masuk dikit..harganya sekitar 3-3,5 jt..dulu gw pake tu pelek buat di jimnny..heheheheh

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB: filter KNN replacement untuk jimny
    By herqutantos in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 10th June 2010, 20:48
  2. WTS : Bemper ARB look untuk Suzuki Jimny
    By oceandrive in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 5th May 2010, 13:29
  3. WTS : Pelk 16" & Pelk Kaleng Starko
    By yochi in forum Ragam Ukuran
    Replies: 2
    Last Post: 10th July 2009, 09:56
  4. Pelk untuk Toyota Rush
    By bilaaah in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 9
    Last Post: 12th January 2008, 00:39
Back to top