[Joke] Tips membuat surat lamaran

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/35304
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs

    [Joke] Tips membuat surat lamaran

    Sori nih kalo cerita ini repost..
    tapi gw bermaksud menghibur..
    __________________________________________________ ________
    Tips Membuat Surat Lamaran...
    Sudah ribuan lamaran kerja dikirim tapi belum ada balasan? Mungkin salah satu tips dibawah ini adalah masalahnya.. .

    1. JANGAN TERLALU BANYAK MENGGUNAKAN SINGKATAN

    Dgn Hrmt.

    ttrk dgn ikl lwg krj yg dmt pd srt kbr edisi sls , sy brmskd mengisi lwg yg bpk bthkn ,

    rdri thn 1999 - 2004 , sy tlh bkj di aptk km farma , di bag cln srv.

    dri thn 2004-2005 , sy bkj di LC bank sbg kabag keu. dri thn 2005- smp

    skrg jd tkg pkr di BIp

    2. JANGAN TERLALU BANYAK LAMPIRAN

    sebagai bahan pertimbangan bapak , bersama ini saya sertakan :

    a. foto copy KTP bapak saya

    b. pas foto saya waktu disunat

    c. surat kelakuan baik seluruh keluarga saya

    d. bon hutang selama 1 tahun

    e. proposal permintaan sumbangan pembangunan mesjid di Rt saya

    3. BAHASANYA SOK GAUL

    Dgn hormat banget niihh, boss!!!!

    halo boss , capee deeehhh!!!! apa kabar nich.....? baik baik aja dong ,

    iya kan iya dong , bener kan bener dong....? saya mo ngelamar kerja

    nich..boleh dong...please. ..boleh ya...?

    4. BAHASANYA SOK PREMAN.

    gue pernah kerja di kantor bokap , tapi lantaran gue sering

    bolos sama sering ngegodain skertaris kantor, gue dikeluarin, setan

    banget deehhh!!!!

    makanya sekarang gue ngelamar kerja di kantor elo ,

    ga usah khawatir soal jabatan deh.....

    gue sih yg penting dibayar gede sama elo. ok deh!!

    gue tunggu panggilan kerja! dari elo di rumah gue , kalo sampe tiga

    hari belom juga ada panggilan , elo bakal tau sendiri akibatnya...

    .!!!!!!!

    5. BAHASANYA SOK AKRAB.

    Dengan hormat ,

    hai apa kabar nih...? baik baik aja kan ...?

    saya juga ketika menulis surat ini dalam keadaan sehat wal afiat,

    semoga kamu juga baik baik aja seperti saya disini. ngomong ngomong

    gimana kabar anak anak , sehat kan ..?

    istri pasti makin cantik aja.....salam aja ya buat mereka.

    Oya ..hampir lupa, saya bermaksud melamar pekerjaan pada perusahaan kamu bisa kan ,.,,..?

    6. TERLALU RESMI DAN BERTELE TELE.

    Dengan segala hormat,

    setelah saya membaca iklan lowongan pekerjaan di surat kabar ternama di

    ibukota yang oplagnya 3 juta exemplar per harinya , saya sangat

    tertarik sekali dengan iklan yang anda muat di halaman 16 kolom 6

    seperti pada lampiran surat lamaran saya ini.

    Oleh karena itu saya bermaksud untuk melamar pekerjaan tersebut dan

    juga sekalian harapan saya , dengan surat lamaran ini kita bisa

    mempererat tali silaturahmi antara kita berdua.

    Bukankah dalam agama pun telah diterangkan betapa pentingnya arti sebuah silaturahmi. .. ……

    Aduh Booo.. Capee Deeeehhh….

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,747
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Hrs 35 Mins 38 Secs
    res-pot

    tapi diforum sebelah..
    hihihihi

    disini belom
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by I.St Totenkopf
    res-pot

    tapi diforum sebelah..
    hihihihi

    disini belom
    wah....mau bikin rusuh nih bro indra...ikutan ah...hyahahahaha

    btw nice posting TS!!
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,747
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Hrs 35 Mins 38 Secs
    wqwqwqwqwq

    ngekor aja neh
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by I.St Totenkopf
    wqwqwqwqwq

    ngekor aja neh
    gw kan mau jadi murid yg baek...lagian thread yg laen pada ga seru..mending gw nemeninlu bro...ada temen ngobrol jg gw...hehehe
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  7. #6
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs
    wakaka,emank dari forum sebelah,makana gw mo bagi disini,haha..
    ^.^

  8. #7
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs
    loh kok pada chating disini?
    gak ada MSN ato YM yah?
    ^.^'

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by nesearth
    loh kok pada chating disini?
    gak ada MSN ato YM yah?
    ^.^'
    kalo MSN sama YM udah bosen bro...hehehehe...btw nice posting bro...
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    wakakakakaka..

    kocak bro
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,747
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Hrs 35 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by Yellow_River
    Quote Originally Posted by nesearth
    loh kok pada chating disini?
    gak ada MSN ato YM yah?
    ^.^'
    kalo MSN sama YM udah bosen bro...hehehehe...btw nice posting bro...
    wqwqwq

    MM - Modcom Messenger
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ada tips cara membuat neon strobo
    By qioss in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 8
    Last Post: 9th July 2015, 01:57
  2. Replies: 0
    Last Post: 23rd June 2012, 14:22
  3. Tips buat surat lamaran kerja nih.hehehe
    By gia in forum Automotive
    Replies: 9
    Last Post: 1st June 2008, 17:46
Back to top