For Sale : G 300 Sunroof "Upgrade" G 55 - Page 3
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 3 of 6 FirstFirst 123456 LastLast
Results 21 to 30 of 57
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/352763
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Kopral Satu
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 4 Hrs 2 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by downey View Post
    Gan,PM harganya ya.....
    pm sent bos

    ----------

    Gambar udah kompit, Ayo2 diliat lagi
     

  2. #22
    Prajurit
    Posts
    19
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 26 Mins 44 Secs
    Tolong pm harganya gan,serius ane lg cari
     

  3. #23
    Prajurit
    Posts
    0
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 27 Mins 50 Secs
    Di up lg....
     

  4. #24
    Sersan Dua
    Location
    Inside the car
    Posts
    297
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 6 Hrs 19 Mins 28 Secs
    Serius om ini taun 91/92?
    Taun segitu mah masih w460 deh setau saya, belum w463.
    Jadi ubahannya emang bener2 mantab nih!
    Boleh di PM om harganya.
    Thanks.

    ----------

    Anyway, liat foto mesinnya dong om.
    Thanks"
     

  5. #25
    Kopral Dua
    Posts
    45
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    49 Mins 53 Secs
    Minta di pm juga ya pak thanks
     

  6. #26
    Kopral Satu
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 4 Hrs 2 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by cupuboyz View Post
    Tolong pm harganya gan,serius ane lg cari
    Pm sent boss

    ----------

    Quote Originally Posted by jowi View Post
    Minta di pm juga ya pak thanks
    PM sent brooo

    ----------

    Quote Originally Posted by Bellagio View Post
    Serius om ini taun 91/92?
    Taun segitu mah masih w460 deh setau saya, belum w463.
    Jadi ubahannya emang bener2 mantab nih!
    Boleh di PM om harganya.
    Thanks.

    ----------

    Anyway, liat foto mesinnya dong om.
    Thanks"
    Alhamdulillah pengamatan yg bagus bro.. ini tahun 92 tepatnya.
    Kalo seri 300 setau saya udah 463 kalo 460 itu yg 280 GE.
    Jadi rubahan ke G55 basic nya udah 463
    Tapi ini jaminan barang sangat istimewa.
    Foto interiornya 300 beda sama 280.

    Terima kasih.
     

  7. #27
    Kopral Satu
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 4 Hrs 2 Mins 32 Secs
    Selamat siang semuanya


    Ayo Dibeli
     

  8. #28
    Prajurit
    Posts
    0
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 27 Mins 50 Secs
    Up.....up....
     

  9. #29
    Prajurit
    Posts
    0
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 27 Mins 50 Secs
    Up...up...
     

  10. #30
    Prajurit
    Posts
    0
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 27 Mins 50 Secs
    Up......up..
     

 

 
Page 3 of 6 FirstFirst 123456 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SALE : G 300 Sunroof "UPGRADE" G 55
    By wyuwono in forum Mercedes-Benz
    Replies: 1
    Last Post: 15th August 2012, 23:36
  2. Replies: 135
    Last Post: 31st January 2010, 18:43
Back to top