NGOCOL2AN DI JALAN...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 27 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 261
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/35264
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs

    NGOCOL2AN DI JALAN...

    lum ada kan ya thread beginian? gw search sih gha ada..moga2 gha repost..
    oi crita2 yuk pngalaman ngocol2an lu di jalan..mksdnya ngocol2an tuh ngadu narik ato balapan ama mobil lain di jalan..boleh pngalaman lu yg dulu2, ato kmrn2, ato mungkin hr ini..hoho...oya lu termasuk sering suka ngocol2an di jalan gha? gw sih jarang..klo dulu lmyn sering tp skrg udah jarang..sayang bensin soalnya..hehe..

  2. Autopro
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    mulai dr gw dhe..hmm..gw ada bnyk sih ngocol2an di jalan..tp gw critain yg kmrn aja deh..
    jadi lokasinya di tol jakarta-tangerang yg menuju ke arah jakarta..kmrn malem kira2 jam 8an lah..gw lg jalan nyantai di jalur kanan trus gw liat di spion ada mobil jalan kenceng bgt di bahu jalan..trnyata civic gtu kan..gw iseng aja gw kejer tp kejernya nyantai aja..waktu itu kondisi jalan lagi ramai lancar..dia lg di jalur tngah gtu lg kestuck krn rame, gw potong dia lewat bahu jalan..trus jarak gw udah lmyn jauh di dpan dia..gw lg di jalur kanan dan gw gha narik..sngaja nungguin dia..trus pas dia udah deket gw, gw baru mulai narik..dia motong gw dgn kecepatan yg kenceng bgt..yawdah lgnsng gw hajar tarik pol2an..gw pepetin blakang dia mpe akhirnya jarak gw ama dia udah deket bgt, eh trus gw ngliat plat nomer dia, trnyata plat nomer polisi gtu..hahaha...(cth yg tidak baik nih! :smt018 ngebut di jalan dan melewati bahu jalan!! anggota polisi pula!)
    tp bodo amet gw gha pduli..gw tempelin trus ikutin di blakang dia..selap selip kiri kanan..gw mpe gha ngliat speedometer..trus akhirnya brhasil jg motong dia pas udah mau nyampe gerbang tol karang tngah..bis selepas gerbang krg tngah, udah gha ktemu lg dhe soalnya gw kluar di kmbangan..hehe..

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    skitar 1 ato 2 minggu lalu jg prnh..gw bis plg dr rmh cewek gw..lokasinya di bsd gtu...di jalanan bsd yg pnjng yg dr arh autoparts bsd ke arah bsd junction..gw lg jalan agak kenceng trus dr blakang ada lancer evo 3 biru motong gw..yah gw sih nyantai aja..trus pas udah muter di bsd junction yg ke arah mcd, iseng aja gw kejer gw tempelin..trus dia menyadari hal itu, lngsng dia turun gigi trus tachu..anjir parah..kenceng bgt itu evo 3 tarikannya!! gokil..trus gw coba kejer lg..dia ulangin lg hal yg sama..turun gigi lgnsng kickdown..buset gokil bgt tarikannya parah!! bner2 mantep bgt tarikannya!! emank sih dr gaya2 modifnya, kliatan bgt nih mobil kenceng..dr bwh mobilnya aj udah kliatan nih mobil kenceng..tp akhirnya dia belok dan gw lurus..beda rute..salut ama tuh lancer..hoho..gila klo misalnya kondisi jalannya lg sepi bgt dan rute gw ma dia sama, bisa dikentutin gw..haha..

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    prnh jg dulu di tol jakarta tangerang jg malem2..tp udah lama bgt kjadiannya..gw lg jalan nyantai gtu..trus ada avanza yg lewat bahu jalan kenceng gtu..gw iseng2 pngen kejar aja tp akhirnya males jg..sayang bensin..hehehe..eh gha lama kmudian, gw ngliat tuh avanza nyungsep ke pinggir bahu jalan yg rumput2 itu..mobilnya kbalik stngah badan..wew..untung aja gw gha jadi ngejer tuh mobil..ngeri jg..

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    wew gw doank nih yg crita..ayo gantian crita donk..haha..

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Jakarta,Indonesia
    Posts
    9,102
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 25 Mins 2 Secs
    iyah2, gw temenin dah..
    hahaha..
    gw "mungkin" dipandang orang ngocol yak,
    suka drift2 ga karuan di mana2...
    wahahaha,,
    maklum boss,
    ga punya tempat latian tetap,
    yang ada aja dah,
    tikungan2 ibukota ini jadi tempat latian gw..
    otw pulang lah,
    lagi jalan kmana lah..
    heheh..

    tapi disamping itu smua,
    gw tetep merhatiin keselamatan pengguna jalan yang lainnyaaa kok..


    heheheheheh..
    dah ah, skian dan trimakasih..





    ps: buat modcommers yang pernah liat gw kyk bgitu, maaf yau, ane bukannya ngocol apa gmana.. emang lagi latian...
    hahaha..
    '83 AE86 - '94 E36 325i - '96 E36 2JZ - ' 94 E36 332i - '92 E36 332i - '96 E36 316i - '98 E36 318i

    www.goodrides.co

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 15 Mins 28 Secs
    ah saya mah naek mobil pelan2 ajah....ga demen gitu2an....hehehe....

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    4,341
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 5 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by redbimmer323i
    iyah2, gw temenin dah..
    hahaha..
    gw "mungkin" dipandang orang ngocol yak,
    suka drift2 ga karuan di mana2...
    wahahaha,,
    maklum boss,
    ga punya tempat latian tetap,
    yang ada aja dah,
    tikungan2 ibukota ini jadi tempat latian gw..
    otw pulang lah,
    lagi jalan kmana lah..
    heheh..

    tapi disamping itu smua,
    gw tetep merhatiin keselamatan pengguna jalan yang lainnyaaa kok..


    heheheheheh..
    dah ah, skian dan trimakasih..





    ps: buat modcommers yang pernah liat gw kyk bgitu, maaf yau, ane bukannya ngocol apa gmana.. emang lagi latian...
    hahaha..
    dimengerti.. karena saya belajar dari anda..
    Regards,

    @AkbarRais
    @mslideproject
    @driftinc

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,084
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 18 Mins 45 Secs
    gw udah agak lama, dulu gw bw jazz lg didaerah sekitar fatmawati tau2 dr blkrg ada jazz juga ngedim2 klaxon2 gw ga knal gw pikir slh apa gitu perasaan ga salah d, abiz itu dy salip gw trus buka kaca udh ada perasaan jiper jg sih biz yg naek bdnnya agak2 gede tau2 dia ketawa bilang "mobil kita kembar yah? masuk jazz/fit club donk!"

    gw sadar trnyt jazz gw kembar sm dy punya hhaha

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by redbimmer323i
    iyah2, gw temenin dah..
    hahaha..
    gw "mungkin" dipandang orang ngocol yak,
    suka drift2 ga karuan di mana2...
    wahahaha,,
    maklum boss,
    ga punya tempat latian tetap,
    yang ada aja dah,
    tikungan2 ibukota ini jadi tempat latian gw..
    otw pulang lah,
    lagi jalan kmana lah..
    heheh..

    tapi disamping itu smua,
    gw tetep merhatiin keselamatan pengguna jalan yang lainnyaaa kok..


    heheheheheh..
    dah ah, skian dan trimakasih..





    ps: buat modcommers yang pernah liat gw kyk bgitu, maaf yau, ane bukannya ngocol apa gmana.. emang lagi latian...
    hahaha..
    dimengerti bos..klopun gw ladenin jg gha mungkin krn gw lum bisa drifting..yg ada malah nabrak pohon ntar gw klo coba2 drifting..haha..ya asalkan gha membahayakan org lain aja..dan ati2..klo ktauan om patwal, bisa2 ditangkep..hihihi.

 

 
Page 1 of 27 12345 ... LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Lancer CK4 aka Larry buat jalan-jalan soreee ajaaaahh
    By Pentil Ban in forum Mitsubishi
    Replies: 25
    Last Post: 6th May 2014, 12:20
  2. Replies: 27
    Last Post: 6th May 2014, 12:14
Back to top