Marah di jalan??

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/35134
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Lippo Cikarang - Pondok Indah
    Posts
    3,662
    Power
    86 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 11 Mins 2 Secs

    Marah di jalan??

    Teman2, pasti sebagian besar dari kita pernah marah2 di jalan.. entah ada yg motong jalan kita, nyerempet, dll..

    ada yg punya foto yg unik ga waktu liat orang lagi marah2 di jalan.. atau mau share juga boleh.. lebih asik sih kalo ada fotonya,,,

    g pernah liat beberapa kali, tapi tiap kali lupa foto.. hehehe

    pernah di tol g liat orang berantem mau pukul2an gara2 nabrak beruntun.. ada yg punya pengalaman dan foto???

    share ya..........
    Ras Kucing Besar - Maine Coon
    Maine Coon Cattery - Jakarta - Indonesia
    Kunjungi TIRTHAM CATTERY
    Website : www.tirthamcattery.com
    Facebook : www.facebook.com/tirthamcattery.new

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Mayor
    Location
    melbourne-manado-matraman
    Posts
    3,551
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Hrs 10 Mins 58 Secs
    bantu up

  4. #3
    Kolonel
    Posts
    9,776
    Power
    86 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 9 Mins 47 Secs
    ada....
    baca aja thread yg satu lagi hehehehe

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,497
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 2 Hrs 6 Mins 18 Secs
    thread nya dimana sob?

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    b a n d u n g
    Posts
    1,664
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Wk 1 Day 2 Hrs 48 Mins 15 Secs
    coba cerita ah,tp gak menarik

    Minggu lalu,gw lg nyetir siang2 di jln buahbatu (bdg),antara s.hatta dgn lingkar selatan
    Ada corolla yg generasi setelah greco tiba2 motong jalan seenak jidat (langsung belok,tp baru setengah badan mobilny masuk ke jalan gw).Nyodok tiba2,berhubung jalan lagi rada sepi,waktu itu,gw bawa mobil skitar 40-50an(jrg banget bisa bawa mobil dgn kecepatan segini di jln buahbatu yg biasanya macet).Ngerem gak mungkin,krn jarak udah deket bgt.Hasilny gw beem & bunyiin sirine yg ada mobil gw.
    Anj*ng,muka si pengemudi tuh corolla yg ternyata seorang ibu2 melototin gw,pdhl gw kira ank muda seumuran gw.Harusny dia klo mau motong liat2 dulu donk.Arus rada cepet.Malah langsung potong.Tanpa sebab yg jelas,otomatis jari tengah gw langsung berdiri di kaca depan mobil gw,kykny si ibu itu liat.
    Jarak tuh corolla ama mobil gw udah skitar 20 cman waktu mobil gw lewat.Mau gw liat plat nomorny udah gak keburu
    ceritany gw gak menarik yaph

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    b a n d u n g
    Posts
    1,664
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Wk 1 Day 2 Hrs 48 Mins 15 Secs
    coba cerita ah,tp gak menarik

    Minggu lalu,gw lg nyetir siang2 di jln buahbatu (bdg),antara s.hatta dgn lingkar selatan
    Ada corolla yg generasi setelah greco tiba2 motong jalan seenak jidat (langsung belok,tp baru setengah badan mobilny masuk ke jalan gw).Nyodok tiba2,berhubung jalan lagi rada sepi,waktu itu,gw bawa mobil skitar 40-50an(jrg banget bisa bawa mobil dgn kecepatan segini di jln buahbatu yg biasanya macet).Ngerem gak mungkin,krn jarak udah deket bgt.Hasilny gw beem & bunyiin sirine yg ada mobil gw.
    Anj*ng,muka si pengemudi tuh corolla yg ternyata seorang ibu2 melototin gw,pdhl gw kira ank muda seumuran gw.Harusny dia klo mau motong liat2 dulu donk.Arus rada cepet.Malah langsung potong.Tanpa sebab yg jelas,otomatis jari tengah gw langsung berdiri di kaca depan mobil gw,kykny si ibu itu liat.
    Jarak tuh corolla ama mobil gw udah skitar 20 cman waktu mobil gw lewat.Mau gw liat plat nomorny udah gak keburu
    ceritany gw gak menarik yaph

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    b a n d u n g
    Posts
    1,664
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Wk 1 Day 2 Hrs 48 Mins 15 Secs
    coba cerita ah,tp gak menarik

    Minggu lalu,gw lg nyetir siang2 di jln buahbatu (bdg),antara s.hatta dgn lingkar selatan
    Ada corolla yg generasi setelah greco tiba2 motong jalan seenak jidat (langsung belok,tp baru setengah badan mobilny masuk ke jalan gw).Nyodok tiba2,berhubung jalan lagi rada sepi,waktu itu,gw bawa mobil skitar 40-50an(jrg banget bisa bawa mobil dgn kecepatan segini di jln buahbatu yg biasanya macet).Ngerem gak mungkin,krn jarak udah deket bgt.Hasilny gw beem & bunyiin sirine yg ada mobil gw.
    Anj*ng,muka si pengemudi tuh corolla yg ternyata seorang ibu2 melototin gw,pdhl gw kira ank muda seumuran gw.Harusny dia klo mau motong liat2 dulu donk.Arus rada cepet.Malah langsung potong.Tanpa sebab yg jelas,otomatis jari tengah gw langsung berdiri di kaca depan mobil gw,kykny si ibu itu liat.
    Jarak tuh corolla ama mobil gw udah skitar 20 cman waktu mobil gw lewat.Mau gw liat plat nomorny udah gak keburu
    ceritany gw gak menarik yaph

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    b a n d u n g
    Posts
    1,664
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Wk 1 Day 2 Hrs 48 Mins 15 Secs
    coba cerita ah,tp gak menarik

    Minggu lalu,gw lg nyetir siang2 di jln buahbatu (bdg),antara s.hatta dgn lingkar selatan
    Ada corolla yg generasi setelah greco tiba2 motong jalan seenak jidat (langsung belok,tp baru setengah badan mobilny masuk ke jalan gw).Nyodok tiba2,berhubung jalan lagi rada sepi,waktu itu,gw bawa mobil skitar 40-50an(jrg banget bisa bawa mobil dgn kecepatan segini di jln buahbatu yg biasanya macet).Ngerem gak mungkin,krn jarak udah deket bgt.Hasilny gw beem & bunyiin sirine yg ada mobil gw.
    Anj*ng,muka si pengemudi tuh corolla yg ternyata seorang ibu2 melototin gw,pdhl gw kira ank muda seumuran gw.Harusny dia klo mau motong liat2 dulu donk.Arus rada cepet.Malah langsung potong.Tanpa sebab yg jelas,otomatis jari tengah gw langsung berdiri di kaca depan mobil gw,kykny si ibu itu liat.
    Jarak tuh corolla ama mobil gw udah skitar 20 cman waktu mobil gw lewat.Mau gw liat plat nomorny udah gak keburu
    ceritany gw gak menarik yaph

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    b a n d u n g
    Posts
    1,664
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Wk 1 Day 2 Hrs 48 Mins 15 Secs
    coba cerita ah,tp gak menarik

    Minggu lalu,gw lg nyetir siang2 di jln buahbatu (bdg),antara s.hatta dgn lingkar selatan
    Ada corolla yg generasi setelah greco tiba2 motong jalan seenak jidat (langsung belok,tp baru setengah badan mobilny masuk ke jalan gw).Nyodok tiba2,berhubung jalan lagi rada sepi,waktu itu,gw bawa mobil skitar 40-50an(jrg banget bisa bawa mobil dgn kecepatan segini di jln buahbatu yg biasanya macet).Ngerem gak mungkin,krn jarak udah deket bgt.Hasilny gw beem & bunyiin sirine yg ada mobil gw.
    Anj*ng,muka si pengemudi tuh corolla yg ternyata seorang ibu2 melototin gw,pdhl gw kira ank muda seumuran gw.Harusny dia klo mau motong liat2 dulu donk.Arus rada cepet.Malah langsung potong.Tanpa sebab yg jelas,otomatis jari tengah gw langsung berdiri di kaca depan mobil gw,kykny si ibu itu liat.
    Jarak tuh corolla ama mobil gw udah skitar 20 cman waktu mobil gw lewat.Mau gw liat plat nomorny udah gak keburu
    ceritany gw gak menarik yaph

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta , Kuburan tepatnya....
    Posts
    4,519
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 6 Hrs 19 Mins 5 Secs
    barusan gw ribut ma orang..
    gw lagi mo belok ke kanan naek motor jalanya rada nurun di blkg.., dah pake sein ngerem nunggu mobil dari depan lewat... lagi nunggu gitu..
    "sreeettt GUbrakkk" ..
    bapak2 naek motor grand tua nabrak motor gw dari blkg mpe jatoh...

    dah gitu marah2 gw suruh ganti motor dia yg rusak..
    Yee apa salah gw!!.. kampredd!
    ngajak debat ya debat deh brp menit .. deh gw tinggal aja..
    malesh.. untung motor gw blkgnya rada tinggi jadi yg ringsek..motor gw gpp.. asli bete banget man..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Video: Iklan Nissan Yang Bikin Ford Jadi Marah
    By drewZ in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 40
    Last Post: 8th April 2016, 16:52
  2. Lancer CK4 aka Larry buat jalan-jalan soreee ajaaaahh
    By Pentil Ban in forum Mitsubishi
    Replies: 25
    Last Post: 6th May 2014, 11:20
  3. Replies: 27
    Last Post: 6th May 2014, 11:14
Back to top