WTS Ban 235/35 R19/ 4PCs = 300 rb aja
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/35056
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    priok - g.gelis - slipi - kerawang
    Posts
    4,965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 6 Mins 43 Secs

    WTS Ban 235/35 R19/ 4PCs = 300 rb aja

    ban michellin 235/35 R19 = 2 pcs ( 1 pc benjol samping )
    ban toyo 235/35 R19 = 2 Pcs ( 1 pc jg benjol )
    jd semua nya 300 rb aja
    cp 98317547

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    priok - g.gelis - slipi - kerawang
    Posts
    4,965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 6 Mins 43 Secs
    :smt020 :smt020 :smt020
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    priok - g.gelis - slipi - kerawang
    Posts
    4,965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 6 Mins 43 Secs
    ga ada yg minat yah ? nego kok......
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    priok - g.gelis - slipi - kerawang
    Posts
    4,965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 6 Mins 43 Secs
    mlm.....
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    priok - g.gelis - slipi - kerawang
    Posts
    4,965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 6 Mins 43 Secs
    pagi.........
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Kota "kembang"
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 10 Hrs 17 Mins 54 Secs
    pic-nya boss





     

  8. #7
    Mayor
    Location
    priok - g.gelis - slipi - kerawang
    Posts
    4,965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 6 Mins 43 Secs
    waduh, kameranya lg d pinjem bt prewed bro, gmana dunkz...........
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    melbourne-manado-matraman
    Posts
    3,551
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Hrs 15 Mins 43 Secs
    bantu up
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    japan
    Posts
    441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Mins 35 Secs

    300 /4

    bos,btul nih mw jual 4pc/300rb ban nya??
     

  11. #10
    Kolonel
    Location
    #RDN TUNING BANDUNG# #eLtuninggarageracing#
    Posts
    9,518
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 1 Hr 50 Mins 38 Secs
    ada yg punya 275/30 pireli dragon ga??1aja...heheheklo ada kabari ya...08122454337
     

 

 
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 9
    Last Post: 11th July 2011, 21:59
  2. [WTB] 4pcs ban 185/70/13
    By twincamers in forum Ragam Ukuran
    Replies: 4
    Last Post: 7th December 2010, 09:00
  3. Replies: 13
    Last Post: 17th May 2010, 07:45
  4. WTB: BAN 195/50/16 4pcs
    By R_JuanszeN in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 6th February 2008, 15:18
Back to top