jazz vtec vs idsi serta pengalaman modcomers tntang jazz
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3502
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    South Jakarta
    Posts
    1,151
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 6 Hrs 49 Mins 45 Secs

    jazz vtec vs idsi serta pengalaman modcomers tntang jazz

    nanya dong yang ud pake jazz, yang vtec ato idsi, gw bingung nih pilih yg mana.. maunya vtec, tapi dibanding idsi kalo dipake dalam kota(bukan di tol) setau gw hematnya ga beda jauh, bener ga?? trus vtec rata-rata kalo dalam kota bensinnya berapa??? dan juga kalo dipake keluarga pelan2 dan juga bisa kenceng.. tapi tetep hemat vtec ato idsi???
    mohon bantuan modcomers lainnya...

    thanks
    GD3 L15A Vtec standar mampuss...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    satyr
    Guest
    iDSi gak sehemat kampanyenya kok bos. VTEC aja. biar kenceng

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    South Jakarta
    Posts
    1,151
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 6 Hrs 49 Mins 45 Secs
    jauh gak sih beda hematnya antara tu dua mobil??
    GD3 L15A Vtec standar mampuss...

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    P.1 ENGINEERING JL.RADEN SALEH CILEDUG TANGERANG TLP.7301376
    Posts
    1,373
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    v-tec lah bos... lumayan enak di ajak narik, kalo masalah boros ato ngaknya sih sama aja lah.. paling beda 1-2 km sama idsi... kebetulan gw pake v-tec adek gw pake i-dsi saking cintanya sama honda... waktu itu gw test sama dia di tol dalam kota... gw ber 4 sama adek2 gw, dia single seater bucket seat trondol soalnya bangkunya lagi di jait buat di bikin kulit....

    gw sih sebenernya ngak ada niat biat ngejar adek gw.. tapi adek2 gw yg dimbl gw minta buat ngejar dia... ya udah gw kejar aja... dia udah selap slip, rev matching, left foot braking dll deh ampe tu suara mobil kyk dipaksa bgt gw dengan santainya injek gas doank udah bisa ngejar kok... tapi kalo buat akselerasi bawah gw sih lebih suka idsi, kalo vtec biar ngak kehilangan torsi harus pinter2 mainin gigi di rpm bawah, jadi gw sering rev matcing gitu tapi jadi lebih boros aja... tapi kalo bawanya santai sih ngak bakal beda jauh bgt kok..

    plus dengan tenaga 20% lebih besar, full aerio kit, disc blkg dan vlg 15" dengan beda hanya 10 jt.. gw lebih prefer lo untuk beli yang vtec aja bro...

    cuma saran doank ya....

    trims :wink:

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 13 Hrs 18 Mins 52 Secs
    dibawah RPM 3000 Vtec kalah dgn i-dsi..
    tp percuma aja kalo mau balap kan ga mungkin dilimit ampe 3k aja ya ga?? hehhe
    ini ada bahan bacaan buat pertimbangan

    http://asia.vtec.net/Reviews/JazzVtec/index.html

    semoga membantu
    http://img.photobucket.com/albums/v12/PUMPKINS/avatarmodifikasi.jpg
    PROffesional DRIVEr



    Diamonds are for girls; Only the wise men follow the stars

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    South Jakarta
    Posts
    1,151
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 6 Hrs 49 Mins 45 Secs
    tengkyu sgt membantu bos...
    kalo yang pake vtec hariannya bisa berapa?? 1:12 nyampe?, kondisinya jalan jakarta seperti biasa..
    biar bisa bujuk bokap...
    btw profesor jazznya ud diapain aj ni?? gak mungkin standar kan?? hehe
    GD3 L15A Vtec standar mampuss...

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    507
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 9 Hrs 51 Mins 30 Secs
    kalau new city vtec gua isinya pertamax plus jarang ditarik tarik sih sampai 1:12. kalau kamu isi premium ngak sampai paling cuman 1:8 -1:9

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    P.1 ENGINEERING JL.RADEN SALEH CILEDUG TANGERANG TLP.7301376
    Posts
    1,373
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    standart kok bos cuma I-H-E doank kok..

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    993
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    standar modif tuh, bkn standar pabrik
    hehehe

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    70
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 10 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by adr889
    kalau new city vtec gua isinya pertamax plus jarang ditarik tarik sih sampai 1:12. kalau kamu isi premium ngak sampai paling cuman 1:8 -1:9
    gue new city i-dsi pake premium kondisi mix (tol-macet) bisa 1:13
    ini saringan udara dan bensin belom ganti lho udah 40.000 KM

    kalo udah diganti gue optimis bisa mendekati masa masa kejayaan city gue dulu (1:18 dalam kota)

    tapi yaaa lu jangan ngebut/narik... sampe mampus ga bisa irit mobil lu kalo lu buat narik hahaha

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 24th November 2010, 13:50
  2. Honda Jazz IDSI Face Lift ke Jazz Vtec MMC 2007 bisa gak ya?
    By sueryach in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 10
    Last Post: 21st April 2009, 23:23
  3. Replies: 37
    Last Post: 21st November 2008, 20:24
  4. Replies: 159
    Last Post: 24th February 2008, 03:01
  5. JAZZ vtec, typeZor estilo? tolong temen2 yg pengalaman
    By balapkodok in forum Diskusi Mesin
    Replies: 74
    Last Post: 13th November 2007, 15:47
Back to top