(POISOUND) Kumpulan Pencinta Car Audio Semarang - Page 2
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 2 of 110 FirstFirst 123456 ... LastLast
Results 11 to 20 of 1095
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/350053
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Letnan Dua
    Location
    cilacap
    Posts
    1,049
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 5 Days 12 Hrs 1 Min 3 Secs
    Btw installer di semarang yg worth 4 money vs quality dmn ya bro,dulu sempet nyari2,tp g ada referensi,jd batal deh install

  2. #12
    Prajurit
    Location
    Semarang
    Posts
    18
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 36 Mins 43 Secs
    itu masternya ada diatas bro omponk8 atas nama dacd.. jgn sungkan2 broo..

  3. #13
    Kopral Dua
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 12 Hrs 25 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by dacd View Post
    Permisi, numpang lewat ya, mohon bimbingan para master
    Wah........... Kliatannya udah Ada para suhu audio lover nich

  4. #14
    Sersan Dua
    Location
    Semarang
    Posts
    210
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 16 Hrs 6 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by rony.harsono View Post
    itu masternya ada diatas bro omponk8 atas nama dacd.. jgn sungkan2 broo..
    Setuju masbro

  5. #15
    Kopral Dua
    Posts
    38
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 13 Mins 44 Secs
    Wah disemarang rame juga ya, ikut gabung bolehkan, saya dulu sempet di semarang loh, salam kenal buat master master semua

  6. #16
    Letnan Dua
    Location
    cilacap
    Posts
    1,049
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 5 Days 12 Hrs 1 Min 3 Secs
    Quote Originally Posted by rony.harsono View Post
    itu masternya ada diatas bro omponk8 atas nama dacd.. jgn sungkan2 broo..
    Ooooh itu toh,wah g salah forum nih. Btw itu bro dacd workshopnya dmn mas bro?minta settingin ah kpn2,blm ketemu2 nih settingannya,bass nya telat mulu,hadeh

  7. #17
    Sersan Dua
    Location
    Semarang
    Posts
    210
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 16 Hrs 6 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by omponk8 View Post
    Ooooh itu toh,wah g salah forum nih. Btw itu bro dacd workshopnya dmn mas bro?minta settingin ah kpn2,blm ketemu2 nih settingannya,bass nya telat mulu,hadeh
    Ijin bantuin jawab ya suhu?. Workshopnya di jl. Pemuda Semarang tuh. Klo mslh bass telat udh makanan sehari2nya bro

  8. #18
    Kopral Dua
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 12 Hrs 25 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by omponk8 View Post
    Waduh,td dr semarang mas bro,maklum asli kendal,boleh gabung kan?hehe
    silahkan gabung aja bro omponk8

    ----------

    Ayo suhu tunjukan pesonamu

    ----------

    Quote Originally Posted by silo View Post
    Wah disemarang rame juga ya, ikut gabung bolehkan, saya dulu sempet di semarang loh, salam kenal buat master master semua
    silahkan Aja bro

  9. #19
    Prajurit
    Location
    Semarang
    Posts
    18
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 36 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by j4son View Post
    Ijin bantuin jawab ya suhu?. Workshopnya di jl. Pemuda Semarang tuh. Klo mslh bass telat udh makanan sehari2nya bro
    Ruko Pemuda A10
    Jl. Kolonel sugiyono No 2

    Silakan mampir2 broo....

    ----------

    Quote Originally Posted by silo View Post
    Wah disemarang rame juga ya, ikut gabung bolehkan, saya dulu sempet di semarang loh, salam kenal buat master master semua
    Silakan berbagi pengalaman disini bro silo..

  10. #20
    Kopral Dua
    Posts
    38
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 13 Mins 44 Secs
    sementara saya ijin menyimak dulu ya, maksih bro arief

 

 
Page 2 of 110 FirstFirst 123456 ... LastLast
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kumpulan pecinta car audio Jogja-Klaten-Solo
    By itsmeferry in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 1234
    Last Post: 10th January 2016, 06:55
  2. Kumpulan pecinta audio Banyumas
    By orang cupu in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 145
    Last Post: 26th July 2015, 10:56
  3. Kumpulan Pencinta Audio Kalimantan
    By gudell97 in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 14th November 2012, 18:34
  4. Replies: 146
    Last Post: 6th August 2012, 05:18
  5. kumpulan kosmetik audio
    By soundfx in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 2nd September 2006, 18:31
Back to top